Connect With Us

Wakil Bupati Tangerang Berharap Musrenbang Didukung Data Akurat

Mohamad Romli | Senin, 20 Maret 2017 | 16:00

| Dibaca : 723

Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah saat membuka Musrenbang Tematik Kabupaten Tangerang Tahun 2017 di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3/2017). (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com- Wakil Bupati Tangerang Hermansyah berharap data yang disampaikan dalam Musrenbang harus lah akurat agar dapat direalisasikan dalam pembangunan  di Kabupaten Tangerang.

"Rencana pembangunan daerah yang telah direncanakan harus disusun dengan menggunakan data dan informasi yang lengkap dan akurat.  Hal itu harus disesuaikan dengan rencana dan program Pemerintah Daerah sehingga tercapai sasaran yang ditetapkan sebagaimana tertuang dalam RPJMD Kabupaten Tangerang tahun 2013-2018," kata Hermansyah saat membuka Musrenbang Tematik Kabupaten Tangerang Tahun 2017 di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3/2017).

Dengan basis data yang akurat, Hermansyah berharap Musrenbang tersebut menghasilkan dokumen perencanaan pembangunan yang terukur dan dapat dilaksanakan.

"Saya berharap Musrenbang tematik dapat menghasilkan dokumen terukur,  dapat dilaksanakan, masuk akal dan fokus pada arah kebijakan Pembangunan Daerah Tahun 2018," katanya.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

KOTA TANGERANG
Masyarakat Kota Tangerang Waspada Besok Hujan Disertai Angin 

Masyarakat Kota Tangerang Waspada Besok Hujan Disertai Angin 

Senin, 30 November 2020 | 20:10

TANGERANGNEWS.com—Masyarakat Kota Tangerang diminta waspada dengan cuaca yang berpotensi adanya hujan disertai dengan angin kencang pada Selasa (1/12/2020) besok

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil