Connect With Us

Ultah ke-67, Bupati Tangerang akan Tingkatkan Peran Satpol Pamong Praja

Mohamad Romli | Selasa, 21 Maret 2017 | 14:00

Bupati Tangerang Zaki Iskandar dengan Satpol PP dan Satlinmas berfoto bersama dihadapan wartawan, saat peringatan hari jadi Satpol PP ke-67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-55 di Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Selasa (21/3/2017). (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Dipandang sangat penting dalam menjaga ketertiban dan penegakan peraturan daerah, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar akan meningkatkan peran Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Zaki saat menghadiri peringatan hari jadi Satpol PP ke-67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-55 di Tigaraksa, Selasa (21/3/2017).

"Pemkab Tangerang setiap saat selalu menyempurnakan dan meningkatkan kemampuan dari Satpol PP dan Linmas Kabupaten Tangerang, karena kita butuh dukungan dan juga koordinasi antar Satpol PP dan Linmas bukan saja dari kabupaten Tangerang tapi juga se-Provinsi Banten," katanya.

Peran Satpol PP dinilai Zaki sangat penting dalam penegakan peraturan daerah dan juga berbagai perizinan, sehingga ia akan meningkatkan sarana dan prasana yang dibutuhkan bahkan hingga kebutuhan personilnya.

"Satpol PP merupakan alat untuk Pemerintahan Daerah untuk menegakan peraturan daerah yang sudah ada, bukan saja keamanan ketertiban tapi juga perijinan-perijinan lainnya, jadi kedepan nanti akan selalu kita sempurnakan dan kita lengkapi sarana prasarana yang Satpol PP butuhkan bahkan untuk setiap personil," tambah Zaki.

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill