Connect With Us

Pedagang Buat Jalan di Cikupa Macet

| Senin, 21 Desember 2009 | 18:02

Risto Samudrea (tangerangnews / tangerangnews/selly)


TANGERANGNEWS-Kemacetan yang selalu terjadi di Pasar Cikupa Kabupaten Tangerang selalu membuat kesal para pengguna jalan. Hal ini terjadi karena banyaknya para pedagang yang berjualan hamper ke tengah jalan. Sedangkan jalan itu adalah jalan untama untuk ke Tiga Raksa, Blaraja dan sekitarnya.
 
Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kabupaten, Kompol. Risto mengatakan kalau sumber masalah kemacetan yang terjadi di Pasar Cikupa di karenakan banyaknya para pedagang yang berjualan di tengah .
 
Beliau juga menambahkan agar pengelola pasar di Cikupa harus bisa menata para pedagang agar bisa lebih tertib, “Kalau tertib sudah pasti tidak akan membuat jalanan jadi macet “ tuturnya siang ini.
 
Sedangkan para pedagang yang berjualan di Pasar Cikupa diduga di akomodir oleh pihak Kelurahan setempat. “ Pihak kami sudah menghimbau pengelola pasar dan juga kepada pihak kelurahan, dan itu masih dibicarakan “ kata Risto.
 
Selain itu Risto juga menegaskan kalau pada penyambutan Natal dan Tahun Baru ada beberapa Obyek Pengamanan yang akan ditempatkan di beberapa titik. “ Ada beberapa titik yang memang harus kita jaga yaitu Gerbang Citra Raya, Pasar Cikupa, Pertigaan Jalan Baru, Taman Adiyasa, Lippo Karawaci, Pertigaan Bitung, Sumarecon Gading Serpong, Pertigaan Gading Serpong, ITC Serpong, WTC Serpong, Bunderan BSD, German Centre, Graha Raya, Plaza Bintaro, Pulau Cangkir, Tanjung Kait dan Tanjung Pasir “ kata Risto. (sahara)
 

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill