Connect With Us

3 Pemuda Mengamuk Rusak Angkot di Kawidaran Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 22 Maret 2017 | 19:00

-Kericuhan terjadi antara tiga pemuda dengan sopir angkot jurusan Balaraja-Cimone Rabu (22/3/2017) pukul 18.30 WIB di depan pos pantau lalu lintas, Kawidaran, Cikupa Tangerang, . (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kericuhan terjadi antara tiga pemuda dengan sopir angkot jurusan Balaraja-Cimone Rabu (22/3/2017) pukul 18.30 WIB di depan pos pantau lalu lintas, Kawidaran, Cikupa, Kabupaten Tangerang.


Pantauan TangerangNews.com, tampak seorang pemuda mengenakan kaus putih sangat emosi kemudian memukul angkot tersebut.

"Keluar luh kalau berani," bentaknya kepada sopir angkot. Pemuda tersebut kemudian dengan penuh emosi menarik kaca spion angkot tersebut yang kemudian terlepas, jatuh dan pecah di atas aspal.

Sopir angkot tersebut kemudian turun dari mobil, dengan penuh emosi ia menghampiri pemuda tersebut. "Emang gue takut sama luh," ujarnya sambil merangsek ke depan pemuda berkaus putih tersebut. Beruntung perkelahian tidak terjadi, karena dilerai oleh seorang security yang ada dilokasi tersebut.

ricuh

Penumpang angkot tersebut kemudian berhamburan turun, sementara dua pemuda lainnya yang awalnya hanya menahan laju angkot dengan berdiri di depannya turut emosi dengan menghampiri sopir angkot tersebut.

Keributan pun terjadi, sopir angkot tersebut dikepung oleh tiga orang pemuda. Namun security yang melerai, segera menarik sopir angkot tersebut untuk masuk kedalam mobil.

Ahmad saksi mata mengatakan,   insiden tersebut dipicu karena angkot tersebut hampir menabrak motor pemuda yang berkaos putih yang tengah melaju melawan arus.

"Sebenarnya enggak sampai terserempet sih, tapi enggak tahu kenapa mereka marah, mungkin tengah mabuk, karena saya mencium ada bau alkohol," jelasnya.

Karena insiden tersebut juga, arus lalu lintas sempat macet karena banyak warga yang berkerumun dilokasi tersebut.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill