Connect With Us

Bersama Pemkab Tangerang, Buruh Gelar Mayday

Mohamad Romli | Kamis, 23 Maret 2017 | 09:00

Kedatangan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar disambut gembira oleh seluruh peserta buruh dan masyarakat,kegiatan ini dalam rangka Gelar Event Menyambut Hari Buruh sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Mei, di Don Bosco Kabupaten Tangerang,Kamis (23/03/2017) (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Hari buruh sedunia yang  jatuh setiap tanggal 1 Mei diperingati Serikat buruh di Kabupaten Tangerang dengan beragam kegiatan bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tangerang. 

 

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar membuka rangkaian kegiatan buruh tersebut di Don Bosco, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/3/2017).

 

Dikatakan Zaki, kegiatan ini dalam upaya mempererat silaturahmi antara buruh di Kabupaten Tangerang. 

 

"Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis, dan berkeadilan yang pada akhirnya dapat memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi para pekerja kita," katanya.

 

Beragam kegiatan yang digelar diantaranya pertandingan olahraga cabang bola voli, catur dan bulu tangkis, juga akan digelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

 

"Saya berpesan kepada para pekerja yang menjadi peserta event kompetisi olahraga ini agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik, junjung tinggi nilai-nilai sportifitas dengan tetap mengedepankan semangat fair play," tambah Zaki.

 

Ketua pelaksana kegiatan, Agus Darsana dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Citra Raya, Kabupaten Tangerang mengatakan kegiatan ini adalah bukti sinergitas antara Serikat buruh, pengusaha dengan Pemkab Tangerang.

 

"Ini adalah suatu bukti bahwa pemerintah Kabupaten Tangerang, pengusaha, dan buruh bisa kompak bersatu dalam suatu kegiatan yang positif dalam rangka peringatan May Day, ini patut kita apresiasi," katanya.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill