Connect With Us

Bersama Pemkab Tangerang, Buruh Gelar Mayday

Mohamad Romli | Kamis, 23 Maret 2017 | 09:00

Kedatangan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar disambut gembira oleh seluruh peserta buruh dan masyarakat,kegiatan ini dalam rangka Gelar Event Menyambut Hari Buruh sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Mei, di Don Bosco Kabupaten Tangerang,Kamis (23/03/2017) (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Hari buruh sedunia yang  jatuh setiap tanggal 1 Mei diperingati Serikat buruh di Kabupaten Tangerang dengan beragam kegiatan bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tangerang. 

 

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar membuka rangkaian kegiatan buruh tersebut di Don Bosco, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/3/2017).

 

Dikatakan Zaki, kegiatan ini dalam upaya mempererat silaturahmi antara buruh di Kabupaten Tangerang. 

 

"Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis, dan berkeadilan yang pada akhirnya dapat memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi para pekerja kita," katanya.

 

Beragam kegiatan yang digelar diantaranya pertandingan olahraga cabang bola voli, catur dan bulu tangkis, juga akan digelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

 

"Saya berpesan kepada para pekerja yang menjadi peserta event kompetisi olahraga ini agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik, junjung tinggi nilai-nilai sportifitas dengan tetap mengedepankan semangat fair play," tambah Zaki.

 

Ketua pelaksana kegiatan, Agus Darsana dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Citra Raya, Kabupaten Tangerang mengatakan kegiatan ini adalah bukti sinergitas antara Serikat buruh, pengusaha dengan Pemkab Tangerang.

 

"Ini adalah suatu bukti bahwa pemerintah Kabupaten Tangerang, pengusaha, dan buruh bisa kompak bersatu dalam suatu kegiatan yang positif dalam rangka peringatan May Day, ini patut kita apresiasi," katanya.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill