Connect With Us

Soal Timbunan Limbah B3 di bekas Helikopter, DLHK Tangerang Turunkan Tim

Mohamad Romli | Kamis, 23 Maret 2017 | 18:00

| Dibaca : 1658

lokasi timbunan limbah bekas peleburan aluminium diarea pendaratan darurat helikopter Mabes Polri, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang menurunkan tim untuk memeriksa. Kamis (23/03/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang menurunkan tim untuk memeriksa lokasi timbunan limbah bekas peleburan aluminium diarea pendaratan darurat Helikopter Mabes Polri, Kampung Kawaron Girang RT03/04 Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/3/2017).

 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan  (DLHK) Kabupaten Tangerang, Syaifullah, mengungkapkan  timbunan limbah tersebut bekas peleburan aluminium. Namun kegiatan peleburan tersebut telah ditutup oleh Pemkab Tangerang bersama dengan pihak Kecamatan Sindangjaya, Polsek Pasar Kemis, juga pihak desa Wanakerta pada bulan Mei 2016 lalu.

"Yang ada sekarang sisa-sisanya (limbah bekas pembakaran)," katanya.
Namun, pihaknya tidak memberikan jawaban apakah akan dilakukan uji laboratorium karena diduga limbah tersebut masuk kategori bahan beracun dan berbahaya (B3) sehingga berpotensi menimbulkan pencemaran lingkungan dilokasi tersebut.

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

KOTA TANGERANG
Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Keluarga Ahmad Zunaidi, 20, korban penusukan oleh temannya sendiri geram dengan pelaku. Pihak keluarga pun ingin pelaku, Nasrulloh, 19, dihukum setimpal

TEKNO
Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:44

TANGERANGNEWS.com-Perfilman Indonesia kini semakin menunjukkan geliatnya. Hal ini ditandai dengan banyaknya deretan judul film-film baru karya anak bangsa yang ada di list

TANGSEL
Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Minggu, 13 Oktober 2019 | 19:40

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad siap mundur dari posisinya saat ini guna melanjutkan niatnya menjadi Wali Kota Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy