Connect With Us

Jalan Berlubang di Curug Tangerang Dikeluhkan Warga

Mohamad Romli | Jumat, 24 Maret 2017 | 10:00

| Dibaca : 16698

Jalan di PLP Curug, Kabupaten Tangerang rusak parah dibeberapa titik. Kondisi jalan seperti ini dikeluhkan pengguna jalan, Jumat (24/3/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Berlubang dan tergenang air, begitulah kondisi dibeberapa titik jalan raya PLP Curug, Kabupaten Tangerang. Salah satu lubang yang cukup besar tak jauh dari SDN 1 Curug, Desa Suka Bhakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Maman, warga yang setiap hari melintas dijalan tersebut mengeluhkan kondisi tersebut, karena menyebabkan kemacetan. "Sering macet, dan harus hati-hati, karena banyak genangan air kalau habis hujan," katanya, Jumat (24/3/2017). Penyebab genangan air tersebut menurut Soleh, warga setempat karena tidak ada saluran air, sehingga ketika hujan, air tumpah ke jalan.

"Enggak ada saluran air, mungkin itu juga yang bikin jalan cepat rusak," katanya. Soleh, mengatakan, jalan yang tergenang air kemudian dilalui kendaraan dengan tonase berat lebih cepat menyebabkan jalan berlubang. "Apalagi ini jalan yang banyak dilalui kendaraan besar juga, kontainer dan truk besar," tambahnya.

Dia berharap, jalan yang berlubang segera ditambal, karena jika dibiarkan, akan membuat kerusakan jalan semakin parah."Semestinya kalau ada jalan berlubang segera ditambal ya, tidak dibiarkan sampai parah lalu baru diperbaiki," harapnya. (RAZ)

KAB. TANGERANG
6 Nama ini Lolos Administrasi untuk Jabatan Dirut Perumdam TKR

6 Nama ini Lolos Administrasi untuk Jabatan Dirut Perumdam TKR

Selasa, 7 Juli 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak enam orang akan memperebutkan kursi direktur utama (Dirut) perusahaan umum daerah air minum (Perumdam)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

BANTEN
2 Pekan Menghilang, Hijaber Cantik Banten Diduga Diculik Pacar

2 Pekan Menghilang, Hijaber Cantik Banten Diduga Diculik Pacar

Selasa, 7 Juli 2020 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan cantik berjilbab (hijaber) dikabarkan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi