Connect With Us

Jalan Berlubang di Curug Tangerang Dikeluhkan Warga

Mohamad Romli | Jumat, 24 Maret 2017 | 10:00

| Dibaca : 16507

Jalan di PLP Curug, Kabupaten Tangerang rusak parah dibeberapa titik. Kondisi jalan seperti ini dikeluhkan pengguna jalan, Jumat (24/3/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Berlubang dan tergenang air, begitulah kondisi dibeberapa titik jalan raya PLP Curug, Kabupaten Tangerang. Salah satu lubang yang cukup besar tak jauh dari SDN 1 Curug, Desa Suka Bhakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

 

Maman, warga yang setiap hari melintas dijalan tersebut mengeluhkan kondisi tersebut, karena menyebabkan kemacetan. "Sering macet, dan harus hati-hati, karena banyak genangan air kalau habis hujan," katanya, Jumat (24/3/2017). Penyebab genangan air tersebut menurut Soleh, warga setempat karena tidak ada saluran air, sehingga ketika hujan, air tumpah ke jalan.

 

"Enggak ada saluran air, mungkin itu juga yang bikin jalan cepat rusak," katanya. Soleh, mengatakan, jalan yang tergenang air kemudian dilalui kendaraan dengan tonase berat lebih cepat menyebabkan jalan berlubang. "Apalagi ini jalan yang banyak dilalui kendaraan besar juga, kontainer dan truk besar," tambahnya.

 

Dia berharap, jalan yang berlubang segera ditambal, karena jika dibiarkan, akan membuat kerusakan jalan semakin parah."Semestinya kalau ada jalan berlubang segera ditambal ya, tidak dibiarkan sampai parah lalu baru diperbaiki," harapnya.

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

PROPERTI
Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Rabu, 20 November 2019 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City kembali menghadirkan klaster yang terletak di sebuah kawasan premium BSD City, Greenwich

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous