Connect With Us

Jalan Berlubang di Curug Tangerang Dikeluhkan Warga

Mohamad Romli | Jumat, 24 Maret 2017 | 10:00

| Dibaca : 16397

Jalan di PLP Curug, Kabupaten Tangerang rusak parah dibeberapa titik. Kondisi jalan seperti ini dikeluhkan pengguna jalan, Jumat (24/3/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Berlubang dan tergenang air, begitulah kondisi dibeberapa titik jalan raya PLP Curug, Kabupaten Tangerang. Salah satu lubang yang cukup besar tak jauh dari SDN 1 Curug, Desa Suka Bhakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

 

Maman, warga yang setiap hari melintas dijalan tersebut mengeluhkan kondisi tersebut, karena menyebabkan kemacetan. "Sering macet, dan harus hati-hati, karena banyak genangan air kalau habis hujan," katanya, Jumat (24/3/2017). Penyebab genangan air tersebut menurut Soleh, warga setempat karena tidak ada saluran air, sehingga ketika hujan, air tumpah ke jalan.

 

"Enggak ada saluran air, mungkin itu juga yang bikin jalan cepat rusak," katanya. Soleh, mengatakan, jalan yang tergenang air kemudian dilalui kendaraan dengan tonase berat lebih cepat menyebabkan jalan berlubang. "Apalagi ini jalan yang banyak dilalui kendaraan besar juga, kontainer dan truk besar," tambahnya.

 

Dia berharap, jalan yang berlubang segera ditambal, karena jika dibiarkan, akan membuat kerusakan jalan semakin parah."Semestinya kalau ada jalan berlubang segera ditambal ya, tidak dibiarkan sampai parah lalu baru diperbaiki," harapnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt