Connect With Us

Jalan Berlubang di Curug Tangerang Dikeluhkan Warga

Mohamad Romli | Jumat, 24 Maret 2017 | 10:00

| Dibaca : 16467

Jalan di PLP Curug, Kabupaten Tangerang rusak parah dibeberapa titik. Kondisi jalan seperti ini dikeluhkan pengguna jalan, Jumat (24/3/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Berlubang dan tergenang air, begitulah kondisi dibeberapa titik jalan raya PLP Curug, Kabupaten Tangerang. Salah satu lubang yang cukup besar tak jauh dari SDN 1 Curug, Desa Suka Bhakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

 

Maman, warga yang setiap hari melintas dijalan tersebut mengeluhkan kondisi tersebut, karena menyebabkan kemacetan. "Sering macet, dan harus hati-hati, karena banyak genangan air kalau habis hujan," katanya, Jumat (24/3/2017). Penyebab genangan air tersebut menurut Soleh, warga setempat karena tidak ada saluran air, sehingga ketika hujan, air tumpah ke jalan.

 

"Enggak ada saluran air, mungkin itu juga yang bikin jalan cepat rusak," katanya. Soleh, mengatakan, jalan yang tergenang air kemudian dilalui kendaraan dengan tonase berat lebih cepat menyebabkan jalan berlubang. "Apalagi ini jalan yang banyak dilalui kendaraan besar juga, kontainer dan truk besar," tambahnya.

 

Dia berharap, jalan yang berlubang segera ditambal, karena jika dibiarkan, akan membuat kerusakan jalan semakin parah."Semestinya kalau ada jalan berlubang segera ditambal ya, tidak dibiarkan sampai parah lalu baru diperbaiki," harapnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

BANTEN
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Senin, 23 September 2019 | 11:38

TANGERANGNEWS.com - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy