Connect With Us

Jalan Berlubang di Curug Tangerang Dikeluhkan Warga

Mohamad Romli | Jumat, 24 Maret 2017 | 10:00

| Dibaca : 17087

Jalan di PLP Curug, Kabupaten Tangerang rusak parah dibeberapa titik. Kondisi jalan seperti ini dikeluhkan pengguna jalan, Jumat (24/3/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Berlubang dan tergenang air, begitulah kondisi dibeberapa titik jalan raya PLP Curug, Kabupaten Tangerang. Salah satu lubang yang cukup besar tak jauh dari SDN 1 Curug, Desa Suka Bhakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Maman, warga yang setiap hari melintas dijalan tersebut mengeluhkan kondisi tersebut, karena menyebabkan kemacetan. "Sering macet, dan harus hati-hati, karena banyak genangan air kalau habis hujan," katanya, Jumat (24/3/2017). Penyebab genangan air tersebut menurut Soleh, warga setempat karena tidak ada saluran air, sehingga ketika hujan, air tumpah ke jalan.

"Enggak ada saluran air, mungkin itu juga yang bikin jalan cepat rusak," katanya. Soleh, mengatakan, jalan yang tergenang air kemudian dilalui kendaraan dengan tonase berat lebih cepat menyebabkan jalan berlubang. "Apalagi ini jalan yang banyak dilalui kendaraan besar juga, kontainer dan truk besar," tambahnya.

Dia berharap, jalan yang berlubang segera ditambal, karena jika dibiarkan, akan membuat kerusakan jalan semakin parah."Semestinya kalau ada jalan berlubang segera ditambal ya, tidak dibiarkan sampai parah lalu baru diperbaiki," harapnya. (RAZ)

NASIONAL
PPKM Level 4 Lanjut Sampai 2 Agustus

PPKM Level 4 Lanjut Sampai 2 Agustus

Minggu, 25 Juli 2021 | 21:17

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah memutuskan melanjutkan penerapan PPKM Level 4 yang berakhir hari ini, 25 Juli 2021. Adapun kebijakan tersebut diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

KAB. TANGERANG
Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Minggu, 25 Juli 2021 | 22:52

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa memilukan di Jalan Raya Perancis, Benda, Kota Tangerang terjadi kembali. Korban bernama Wahyu Gotomo seorang mahasiswa kelahiran 1998 tewas setelah ditabrak truk tanah

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab