Connect With Us

Berbahaya! Tiang dan Kawat Jembatan Tol Islamic Village Hampir Ambrol

Mohamad Romli | Jumat, 24 Maret 2017 | 13:00

Tampak tiang dan kawat jembatan tersebut hampir roboh dengan kondisi melengkung ke tengah jalan. Lokasi Jembatan Tol Islamic Village Tangerang. Jumat (24/03/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tiang dan kawat jembatan penghubung di atas tol Jakarta-Merak, Jalan Islamic Village Kabupaten Tangerang rusak. Tampak tiang dan kawat jembatan tersebut hampir roboh dengan kondisi melengkung ke arah jalan raya.

 

Pantauan TangerangNews.com pada  Jumat (24/3/2017), kondisi jembatan tersebut mengganggu laju kendaraan dari arah Kota Tangerang menuju ke arah jalan raya Legok."Bahaya banget mas, harus ambil jalur lebih ke kanan, kalau tidak mobil bisa tersangkut kawat jembatan," kata seorang sopir truk yang melintas.

 

Sementara Subhan, warga yang kebetulan melintas mengatakan kondisi tiang dan kawat jembatan yang rusak tersebut baru ia ketahui hari ini."Kayanya baru hari ini deh, mudah-mudahan sudah ada yang lapor ke yang bertanggung jawab," singkatnya.

 

Jalan raya Islamic Village salah satu jalan yang padat arus lalu lintas, sehingga pada waktu tertentu sering terjadi kemacetan. Truk besar dan kontener juga banyak yang melintas, terutama saat malam hari.

"Kalau kondisi malam hari bisa enggak terlihat kerusakan kawat jembatannya, sopir bisa banting stir dan dampaknya bisa fatal," tambah Subhan.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill