Connect With Us

Direkam saat tanpa busana di Fame Hotel, Laporan Korban ditolak

Mohamad Romli | Minggu, 26 Maret 2017 | 14:00

| Dibaca : 9602

NT terduga pelaku perekam cewek cantik yang berada di dalam toilet Fame Hotel. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-JM,25, seorang wanita muda nan cantik yang menjadi korban  cleaning service di Fame Hotel mengeluhkan pelayanan Polsek Kepala Dua, Kabupaten Tangerang.

Sebab, dia ditolak saat melaporkan peristiwa perekaman secara diam-diam saat dirinya tanpa busana yang dilakukan oleh NT pria berusia 19 tahun, di salah satu toilet yang ada di Hotel Fame. Diketahui peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/3/2017) lalu.

"Awalnya saya lapor sekitar pukul 13.00 WIB. Diterima oleh Pak Hitler Napitupulu. Saya kira dia Kapolsek, dia bilang kepada saya bahwa laporan saya tak dapat diterima karena tak ada bukti. Dia bilang kalau ada pelakunya tangkap, bawa saja ke sini sendiri," ujar JM, Minggu (26/3/2017).

Padahal, menurut JM meski NT telah menghapus video dirinya saat di bilik toilet, sejumlah barang bukti pendukung lainnya ada. Seharusnya polisi dengan sigap menerima laporan, bahkan mencari bukti atas apa yang dialami dirinya. Video JM memang sudah dihapus oleh NT, dan tak berhasil secara sistem direcovery, sebab belum sempat tersikron.

"Dia telah mengakui, ada juga rekaman CCTV. Bahkan dalam ponsel pelaku terdapat banyak hasil rekaman korban lainnya, saya pastikan itu ditempat yang sama dan hotel yang sama di Fame," katanya.

Setelah ditolak, dirinya lalu bergegas mencari bukti-bukti pendukung di Hotel Fame. Dirinya sudah Bertekat peristiwa seperti ini tidak boleh terulang. Selain itu JM menduga sudah banyak yang menjadi korban pelecehan yang dilakukan NT.

 "Saya kembali ke Fame, sampai akhirnya kita mendapati seluruh pengakuan pelaku dan berbagai bukti pendukung lain. Dalam ponsel pelaku juga pada waktu yang berdekatan dengan peristiwa yang saya alami terdapat rekaman yang belum dihapus," ujarnya.

Korban JM lalu kembali ke Polsek Kepala Dua sekitar pukul 18.00 dengan membawa serta saksi dan pelaku serta barang bukti pendukung lain. Namun, JM tak membawa hasil rekaman CCTV pada hotel tersebut.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews