Connect With Us

Kasus Rekaman Fame Hotel Diambil Alih Paramount Serpong

Denny Bagus Irawan | Senin, 27 Maret 2017 | 13:00

| Dibaca : 5423

Fame Hotel di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

 

TANGERANGNEWS.com-Pihak Paramount Serpong sebagai induk perusahaan Fame Hotel akhirnya mengambil alih kasus video rekaman tamu-tamu hotel yang sedang tanpa busana, Senin (27/3/2017).  

“Kasus ini sudah kami tangani, korban sudah tidak ada masalah. Apakah nanti kita support dengan CCTV, enggak tahu. Tapi next kalau ada kejadian lagi, sekejap langsung koordinasi soal CCTV,” ujar Legal Litigasi Paramount Serpong, Andre Widiono, saat ditemui.

Ditanya terkait CCTV, Andre enggan menjelaskan apakah kondisi CCTV di sana dalam keadaan rusak atau berjalan dengan semestinya. Sebeb, sebelumnya pihak manajemen Fame Hotel mengatakan, CCTV ketika peristiwa itu terjadi dalam keadaan rusak.

Namun, yang jelas menurut Andre kasus ini sudah tidak ada lagi ditangani oleh korban JM. “Kami yang jelas akan membantu korban, “ jelasnya.

Ditanya soal bilik toilet wanita yang terdapat pria serta bisa sampai merekam dari arah belakang dengan leluasa, Andre pun mengaku tidak tahu karena dirinya belum melihat langsung toilet di lokasi.

“Setahu saya standar seperti di hotel lainnya. Saya sendiri jujur belum ke lokasi, hanya saja kita telah memanggil korban,” terangnya.

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

BANDARA
Airport Security Web, Digitalisasi Sistem Keamanan di Bandara Soekarno-Hatta

Airport Security Web, Digitalisasi Sistem Keamanan di Bandara Soekarno-Hatta

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Operasional para petugas Airport Security di Bandara Internasional Soekarno-Hatta kini dapat termonitor secara digital dengan sistem berbasis web. Rencananya, website ini akan dilaunching untuk diterapkan pada 1 Agustus 2018.

KOTA TANGERANG
Curi Kotak Amal, Pemuda Tanggung Tewas Ditembak Polisi di Cipondoh

Curi Kotak Amal, Pemuda Tanggung Tewas Ditembak Polisi di Cipondoh

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi membongkar kelompok pencuri kotak amal yang kerap beraksi di rumah makan. Dua dari tiga pelaku berhasil diringkus, satu diantaranya ditembak mati lantaran berupaya melawan petugas.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya