Connect With Us

Kasus Rekaman Fame Hotel Diambil Alih Paramount Serpong

Denny Bagus Irawan | Senin, 27 Maret 2017 | 13:00

| Dibaca : 5548

Fame Hotel di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

 

TANGERANGNEWS.com-Pihak Paramount Serpong sebagai induk perusahaan Fame Hotel akhirnya mengambil alih kasus video rekaman tamu-tamu hotel yang sedang tanpa busana, Senin (27/3/2017).  

“Kasus ini sudah kami tangani, korban sudah tidak ada masalah. Apakah nanti kita support dengan CCTV, enggak tahu. Tapi next kalau ada kejadian lagi, sekejap langsung koordinasi soal CCTV,” ujar Legal Litigasi Paramount Serpong, Andre Widiono, saat ditemui.

Ditanya terkait CCTV, Andre enggan menjelaskan apakah kondisi CCTV di sana dalam keadaan rusak atau berjalan dengan semestinya. Sebeb, sebelumnya pihak manajemen Fame Hotel mengatakan, CCTV ketika peristiwa itu terjadi dalam keadaan rusak.

Namun, yang jelas menurut Andre kasus ini sudah tidak ada lagi ditangani oleh korban JM. “Kami yang jelas akan membantu korban, “ jelasnya.

Ditanya soal bilik toilet wanita yang terdapat pria serta bisa sampai merekam dari arah belakang dengan leluasa, Andre pun mengaku tidak tahu karena dirinya belum melihat langsung toilet di lokasi.

“Setahu saya standar seperti di hotel lainnya. Saya sendiri jujur belum ke lokasi, hanya saja kita telah memanggil korban,” terangnya.

 

 

KAB. TANGERANG
8 Muda Mudi Mau “Enak-enak” di Kosan Jayanti Digerebek

8 Muda Mudi Mau “Enak-enak” di Kosan Jayanti Digerebek

Rabu, 26 September 2018 | 14:28

TANGERANGNEWS.com-Delapan muda mudi yang terdiri dari enam perempuan dan dua laki-laki digerebek saat hendak melakukan praktik prostitusi di

BANDARA
Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Senin, 24 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny Franky Sompie melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (24/9/2018).

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie