Connect With Us

Di PHK Sepihak, Puluhan Buruh Tangerang Mengadu ke DPRD

Mohamad Romli | Kamis, 30 Maret 2017 | 14:00

Buruh PT. Chung Creng Indonesia mendatangi kantor Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, untuk mengadukan nasibnya yang telah di PHK secara sepihak oleh pihak perusahaan. Kamis (30/3/2017). (@Tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan buruh PT. Chung Creng Indonesia mendatangi kantor DPRD Kabupaten Tangerang untuk mengadukan nasibnya yang telah di PHK secara sepihak oleh pihak perusahaan. Mereka diterima oleh anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (30/3/2017).

Dedi Sudrajat, perwakilan buruh tersebut mengatakan, sebelumnya mereka sudah melakukan pertemuan dengan pihak perusahaan terkait permasalahan PHK sepihak tersebut, namun masih ada beberapa poin yang belum tuntutan buruh yang belum disepakati oleh pihak perusahaan, sehingga mereka meminta difasilitasi oleh komisi III DPRD Kabupaten Tangerang untuk melakukan pertemuan kembali dengan pihak perusahaan.

"Kami minta difasilitasi untuk melakukan pertemuan lagi dengan perusahaan, masih ada beberapa point yang sudah disepakati namun pihak perusahaan belum bisa menerimanya, terkait karyawan yang di PHK", jelas Dedi

Jayusman, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang usai menerima puluhan buruh tersebut mengatakan setelah menerima penjelasan dari perwakilan karyawan komisi II akan memanggil pihak perusahaan dan selanjutnya akan dijadwalkan kembali pada tanggal 5 April 2017.

"Kita akan panggil pihak PT. Chung Creng, agar permasalahan ini menemukan titik terang dan permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik", tandasnya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill