Connect With Us

Hindari Jalan Berlubang di Cikupa, Arif Tewas Terseret Kontainer 10 Meter

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 09:00

| Dibaca : 30865

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto, atau Jalan Raya Serang Km 11,5, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang terjadi pada Jumat (30/3/2017) malam sekitar pukul 23.20 WIB. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto, atau Jalan Raya Serang Km 11,5, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang terjadi pada  Jumat  (30/3/2017) malam sekitar pukul 23.20 WIB. Kecelakaan persis terjadi di depan PT Indofood, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.  


Arif Maulana seorang pengendara motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3321 BOT,  yang  berusaha menghindari jalan berlubang, tersambar kontainer dari arah belakang.

Alhasil, pengendara asal Kampung Bojong, RT 09/01, Desa Babakan Jaya, Kota Serang tersebut terseret kontainer dengan nomor polisi B 9315 UEH yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi itu.

"Motor menghindari jalan berlubang, mungkin enggak melihat ada kontainer dibelakangnya.  Motor sempat oleng kemudian korban tertabrak kontener" kata Suhendar, warga dilokasi kecelakaan tersebut kepada TangerangNews.com, Sabtu (1/4/2017).

Korban

"Korban juga sempat terseret kontainer  sejauh sepuluh meter. Korban tewas di tempat, " tambahnya. Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi saat dihubungi TangerangNews.com mengatakan,  korban datang dari arah Bitung menuju Cikupa. Diduga korban mendahului dari sebelah kiri truk Hino trailer itu.

"Korban bermaksud menghindari jalan berlubang. Namun saat itu dia sedang berusaha mendahului kontainer,   kemudian oleng dan membentur bodi kiri truk trailer hingga pengendaranya jatuh dan terbentur ban depan kiri truk trailer," katanya. Kompol Eko mengatakan, jasad korban saat ini berada di RSUD  Kabupaten Tangerang dilengkapi dengan barang bukti serta data korban .

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

BANDARA
Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan terpancar dari sejumlah anak-anak yang tampak ketika antre untuk masuk ke dalam Planetarium yang ada di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (20/08/2017). Mereka tampak merengek meminta kepada sang orangtua agar dapat m

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie