Connect With Us

Polisi Belum Terima Laporan Perampokan Juragan Gabah di Balaraja

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 1386

ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)


TANGERANGNEWS.com-Aparat Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang belum menerima laporan terkait dengan adanya pencurian dengan modus gembos ban yang terjadi di Jalan Raya Kronjo, Kampung Palis RT 04/ 01 Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang pada Jumat (31/1/2017) sore kemarin. Diketahui korban Samani ,50,  yang merupakan   seorang bos gabah dirampok Rp550 juta.

"Kejadian itu belum dilaporkan oleh korban (ke-Polsek Balaraja)," kata Kapolsek Balajara, Kompol Wiwin Setiawan kepada TangerangNews.com melalui pesan singkatnya, Minggu (1/4/2017).

Seperti diketahui, Samani (50) warga Desa Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang yang baru selesai mengambil uang di Bank Jabar Banten (BJB) cabang Balaraja dirampas tas berisi uangnya. Korban yang juragan gabah tersebut hendak menambal ban mobil bagian belakang sebelah kiri. Saat itu korban tidak menaruh kecurigaan sudah dibuntuti oleh tiga orang pelaku, sehingga pintu kiri dan kanan mobil tersebut dalam keadaan terbuka.


Saat sedang asyik mengobrol dengan tukang tambal ban, pintu mobil korban ternyata dalam keadaan terbuka. Wawan, seorang warga tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, ia melihat ada sekitar tiga orang pelaku yang mengendarai sepeda motor Satria di tempat tambal ban tersebut.


"Ada tiga orang yang belanja bensin di warung dekat tambal ban, mereka pake motor Satria," katanya, Jumat (31/3/2017). Wawan menjelaskan, tiga orang yang diduga pelaku tersebut kemudian memacu motornya ke arah Balaraja.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie