Connect With Us

Polisi Belum Terima Laporan Perampokan Juragan Gabah di Balaraja

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 1428

ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)


TANGERANGNEWS.com-Aparat Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang belum menerima laporan terkait dengan adanya pencurian dengan modus gembos ban yang terjadi di Jalan Raya Kronjo, Kampung Palis RT 04/ 01 Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang pada Jumat (31/1/2017) sore kemarin. Diketahui korban Samani ,50,  yang merupakan   seorang bos gabah dirampok Rp550 juta.

"Kejadian itu belum dilaporkan oleh korban (ke-Polsek Balaraja)," kata Kapolsek Balajara, Kompol Wiwin Setiawan kepada TangerangNews.com melalui pesan singkatnya, Minggu (1/4/2017).

Seperti diketahui, Samani (50) warga Desa Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang yang baru selesai mengambil uang di Bank Jabar Banten (BJB) cabang Balaraja dirampas tas berisi uangnya. Korban yang juragan gabah tersebut hendak menambal ban mobil bagian belakang sebelah kiri. Saat itu korban tidak menaruh kecurigaan sudah dibuntuti oleh tiga orang pelaku, sehingga pintu kiri dan kanan mobil tersebut dalam keadaan terbuka.


Saat sedang asyik mengobrol dengan tukang tambal ban, pintu mobil korban ternyata dalam keadaan terbuka. Wawan, seorang warga tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, ia melihat ada sekitar tiga orang pelaku yang mengendarai sepeda motor Satria di tempat tambal ban tersebut.


"Ada tiga orang yang belanja bensin di warung dekat tambal ban, mereka pake motor Satria," katanya, Jumat (31/3/2017). Wawan menjelaskan, tiga orang yang diduga pelaku tersebut kemudian memacu motornya ke arah Balaraja.

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso