Connect With Us

Mobil Meledak Keluarkan Api, Rumah Dinas Camat Curug Tangerang Terbakar

Mohamad Romli | Sabtu, 1 April 2017 | 14:00

Mobil sedan Nissan tahun 1991 berwarna abu-abu metalik dengan nomor polisi B-1077-GDY milik Ana Suryana, warga Kampung Ciodeng RT 2/1, Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/4/2017) terbakar. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Mobil sedan Nissan tahun 1991 berwarna abu-abu metalik dengan nomor polisi B-1077-GDY milik Ana Suryana, warga Kampung Ciodeng RT 002/001, Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/4/2017) terbakar. Mobil yang sedang terparkir di halaman rumah dinas Camat Curug, Kabupaten Tangerang tersebut membuat rumah dinas itupun turut terbakar.

"Korban bersama anak dan istrinya mau berbelanja di pasar Curug, memarkir mobilnya dihalaman rumah dinas Camat Curug, saat hendak pulang, korban menghidupkan mobil dan terdengar ledakan dari aki mobil," kata Kapolsek Curug, Kompol Effi M Zulkifli kepada TangerangNews.com,  Sabtu (1/4/2017).

Pemadam
Dia menerangkan, peristiwa tersebut terjadi pukul 10.15 WIB.  Kompol Effi menjelaskan,  korban kemudian melihat asap mengepul dari dalam kap mobil. Kemudian korban keluar dari dalam mobil tersebut dan melihat bagian bawah mobil sudah mengeluarkan api. "Akhirnya korban bersama dengan Istri dan anaknya langsung menyelamatkan diri. Api tersebut langsung membakar mobil sampai membakar jendela samping kiri rumah dinas Camat Curug," tambahnya

Sekitar pukul  11.00 WIB, mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang tiba dilokasi, dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 11.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, hanya saja korban menderita kerugian karena mobilnya hangus terbakar. "Tidak ada korban jiwa, namun pemilik mobil mengalami kerugian materil. Kurang lebih sebesar Rp40 juta ," terangnya.

Kebakaran


Sementara itu, Camat Curug, Rahyuni mengatakan, kerusakan rumah dinas yang diakibatkan oleh peristiwa kebakaran tersebut meliputi rusaknya kaca, atap dan plafon ruang tamu. "Untuk mebelair dan sarana prasarana lainnya sudah dievakuasi,  sebelum api membesar," ujarnya. (RAZ)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill