Connect With Us

Terlindas Truk Pasir, Arif Tewas di Fly Over Balaraja

Mohamad Romli | Minggu, 2 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 59125

Tampak mobil truk yang melindas sepeda motor dalam Kecelakaan lalu lintas Sabtu (01/4/2017) malam, di jembatan fly over Balaraja, jalan raya Serang, Km 23,5, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (02/42017). (@Tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jembatan fly over Balaraja, Jalan Raya Serang, Km 23,5 Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (01/4/2017). Seorang pengendara motor, tewas terlindas truk bermuatan pasir.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Truk bermuatan pasir melintas dari atas Jembatan fly over Balaraja menuju arah Cikupa. Truk tersebut sampai tersangkut dipembatas jalan.

"Sopirnya kabur. Sementara truknya rusak diamuk massa," kata Rizal, seorang warga yang melintas dilokasi tersebut. Korban diketahui adalah Arif Sofyan, warga Ranca Serdang, desa Ranca Iyu, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Diketahui korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi A-6979-ZL.

 

"Korban-nya meninggal ditempat, karena terlindas ban truk sebelah kiri," tambahnya. Menurut Rizal, proses evakuasi korban sulit dilakukan, karena posisi korban terjepit oleh ban truk bermuatan berat.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Minggu (02/4/2017) Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Satlantas Polresta Tangerang. "Kasusnya ditangani Satlantas Polresta Tangerang karena korbannya meninggal dunia," ujarnya.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

TANGSEL
Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Senin, 21 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Penyebab aksi bullying siswi di SMA Nusantara Plus, Ciputat, Tangsel, yang terekam dalam video telah diketahui oleh pihak sekolah. Berdasarkan keterangan murid yang terlibat, aksi itu berawal karena saling tatap antara kakak dengan adik

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie