Connect With Us

Bupati Tangerang Kembali Terima Penghargaan

Advertorial | Selasa, 4 April 2017 | 18:00

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meraih kembali Penghargaan Sindo Weekly Goverment Award 2017 pada Senin, (3/4/17). Penyerahan penghargaan tersebut diberikan oleh Hary Tanoesoedibjo digelar di Hotel Borobudur Jakarta Pusat. Selasa (04/4/17). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Untuk ketiga kalinya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meraih kembali Penghargaan Sindo Weekly Goverment Award 2017. Penyerahan penghargaan tersebut digelar di Hotel Borobudur Jakarta Pusat. Senin, (3/4/17).

Zaki mendapatkan penghargaan Kepala Daerah Inspiratif 2017 bersama kepala daerah lainnya, seperti Soekarwo (Gubernur Jawa Timur), A. Heriawan (Gubernur Jawa Barat) Ganjar Pranowo (Gub. Jawa Tengah), Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung), Tri Risma Harini (Wali Kota Surabaya).

Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group mengatakan, Penghargaan Government award 2017 adalah ajang penghargaan kepada pemerintah daerah berprestasi dari tingkat Kota, Kabupaten dan Provinsi serta Kepala Daerah Inspiratif yang di gelar Majalah Sindo Weekly untuk keempat kalinya. Kegiatan ini dalam rangka perayaan hari Ulang tahun (HUT) keempat majalah ini. 

"Kepala daerah merupakan ujung tombak pembangunan di daerah. Sehingga momentum sebagai kepala daerah harus ditunjukkan untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan daerahnya, karena pembangunan bangsa yang kuat berawal dari daerah," ujarnya.

Sementara itu Sony Sumarsono selaku Dirjen Otda Kemendagri mengungkapkan, ia yakin Bupati dan Walikota serta Gubernur sudah banyak meraih prestasi tetapi mungkin penghargaan dari media ini memiliki nilai lebih karena dinilai langsung oleh masyarakat.

"Ini adalah bukti bahwa kerja keras bapak/ibu tidak akan ada yang sia-sia, penghargaan ini adalah apresiasi masyarakat terhadap kinerja yang tulus bapak ibu, teruslah berjuang dan mari majukan daerah kita demi kemajuan rakyat dan kesejahteraan, teruslah berinovasi demi rakyat," pungkasnya.

Sementara Bupati Tangerang, Zaki Iskadar mengatakan, penghargaan yang diterimanya sebagai buah dari program-program yang langsung dirasakan masyarakat.

"Kedepannya kita akan terus berupaya dan menyempurnakan program yang sudah ada. Mungkin akan ada program baru di RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) berikutnya," katanya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill