Connect With Us

Empang Jebol, Warga Asik Memancing Dilokasi Banjir

Mohamad Romli | Rabu, 5 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 2371

Banjir yang terjadi di Kampung Pasir Kalong, Desa Cibadak, Kabupaten Tangerang menyebabkan empang ikan milik salah seorang warga jebol. Beberapa warga pun tampak sedang asik memancing di lokasi banjir tersebut, Rabu (05/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Banjir yang terjadi di Kampung Pasir Kalong, Desa Cibadak, Kabupaten Tangerang menyebabkan empang ikan milik salah seorang warga jebol. Beberapa warga pun tampak sedang asik memancing di lokasi banjir tersebut, Rabu (05/4/2017).


Dari keterangan Jumriah, warga setempat, berbagai jenis ikan ikut hanyut karena banjir yang melanda sejak Selasa (04/5/2017) tersebut.
"Empangnya ternak ikan lele, mas, patin, karena jebol, dari pagi banyak yang mancing ikan disini," kata Hendra warga Kampung Pasir Kolong kepada TangerangNews.com, Rabu (05/4/2017) dilokasi.

Hendra menjelaskan,  selain di Kampung Pasir Kalong, empang milik salah satu warga lainnya di Kampung Kosambi, Desa Cibadak juga turut jebol. Fenomena ini, kata Hendra, biasa terjadi ketika dilokasi tersebut terjadi banjir.


Warga yang memancing dilokasi tersebut bukan hanya warga setempat, tapi juga dari warga dari kecamatan lainnya yang hobbi memancing. "Kalau di sini banjir, orang dari mana-mana datang untuk memancing, semalam aja penuh sama orang mancing," katanya.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Bongkar 4 Kasus Narkoba Jaringan Luar Negeri

Bea Cukai Soekarno-Hatta Bongkar 4 Kasus Narkoba Jaringan Luar Negeri

Selasa, 19 November 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com—Bea Cukai Soekarno-Hatta membongkar empat kasus upaya penyelundupan narkoba jaringan luar negeri di Bandara Soekarno-

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous