Connect With Us

Empang Jebol, Warga Asik Memancing Dilokasi Banjir

Mohamad Romli | Rabu, 5 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 2469

Banjir yang terjadi di Kampung Pasir Kalong, Desa Cibadak, Kabupaten Tangerang menyebabkan empang ikan milik salah seorang warga jebol. Beberapa warga pun tampak sedang asik memancing di lokasi banjir tersebut, Rabu (05/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Banjir yang terjadi di Kampung Pasir Kalong, Desa Cibadak, Kabupaten Tangerang menyebabkan empang ikan milik salah seorang warga jebol. Beberapa warga pun tampak sedang asik memancing di lokasi banjir tersebut, Rabu (05/4/2017).


Dari keterangan Jumriah, warga setempat, berbagai jenis ikan ikut hanyut karena banjir yang melanda sejak Selasa (04/5/2017) tersebut.
"Empangnya ternak ikan lele, mas, patin, karena jebol, dari pagi banyak yang mancing ikan disini," kata Hendra warga Kampung Pasir Kolong kepada TangerangNews.com, Rabu (05/4/2017) dilokasi.

Hendra menjelaskan,  selain di Kampung Pasir Kalong, empang milik salah satu warga lainnya di Kampung Kosambi, Desa Cibadak juga turut jebol. Fenomena ini, kata Hendra, biasa terjadi ketika dilokasi tersebut terjadi banjir.


Warga yang memancing dilokasi tersebut bukan hanya warga setempat, tapi juga dari warga dari kecamatan lainnya yang hobbi memancing. "Kalau di sini banjir, orang dari mana-mana datang untuk memancing, semalam aja penuh sama orang mancing," katanya.

KOTA TANGERANG
Sah, Stadion Benteng Punya Pemkot Tangerang

Sah, Stadion Benteng Punya Pemkot Tangerang

Selasa, 25 Februari 2020 | 20:16

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Aset Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan kesepakatan bersama antara dua Pemerintah Daerah

BANTEN
Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Senin, 24 Februari 2020 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Banten resmi dijabat Kombes Pol Heri Sulistya. Ia menggantikan Kombes Pol Nunung Syaifuddin yang kini menjabat Direktur Direktorat Reserse Kriminan Khusus

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt