Connect With Us

Berisitri 3, Ayah Kandung di Balaraja Setubuhi Anaknya Sejak 9 Tahun

Mohamad Romli | Kamis, 6 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 56462

RS pelaku yang nekat meniduri anak kandungnya sendiri. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

 
TANGERANGNEWS.com-Sungguh bejat perbuatan RS (57), warga Perumahan Permata Balaraja, Desa Saga, Kabupaten Tangerang.  Meski sudah beristri tiga, RS masih mencabuli anak kandungnya sendiri sejak berusia sembulan tahun.

Perbuatan RS tersebut diketahui setelah korban berinisial RF (16) yang kini sudah duduk dibangku SMA menceritakan perbuatan ayah kandungnya tersebut kepada ibunya. Untuk diketahui, korban adalah anak kandung dari istri kedua pelaku. BACA JUGA : Sebelum Gagahi Anak Kandung, Pelaku Paksa RF Tonton Video Porno


"Jadi korban dengan ibu kandungnya ini terpisah. Ibunya dengan pelaku atau dengan ayah kandungnya sudah bercerai.  Sehingga korban tinggal bersama dengan pelaku. Di rumah itu selain korban dan pelaku, juga dua saudara kandung korban, tetapi yang lain laki-laki," ujar Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan, Kamis (06/4/2017). Menurut Kapolsek, RS sudah memiliki tiga orang istri.

Pelaku menggagahi korban sejak masih sembilan tahun. Namun, karena keterusan hingga  korban duduk dibangku SMA, akhirnya RF kesal dan melaporkan hal itu kepada ibu kandungnya.

"Korban ini sudah tidak tahan dengan perbuatan pelaku. Korban akhirnya menceritakan ke-ibunya melalui WhatsApp pada tanggal 28 Maret 2017," tambah Kompol Wiwin.

Mendengar itu, ibu korban kemudian langsung melaporkan perbuatan mantan suaminya itu ke Polsek Balaraja. "Atas Laporan dari ibu kandungnya itu, kami langsung menangkap pelaku di rumahnya," pungkas Kompol Wiwin.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya