Connect With Us

Berisitri 3, Ayah Kandung di Balaraja Setubuhi Anaknya Sejak 9 Tahun

Mohamad Romli | Kamis, 6 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 56828

RS pelaku yang nekat meniduri anak kandungnya sendiri. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

 
TANGERANGNEWS.com-Sungguh bejat perbuatan RS (57), warga Perumahan Permata Balaraja, Desa Saga, Kabupaten Tangerang.  Meski sudah beristri tiga, RS masih mencabuli anak kandungnya sendiri sejak berusia sembulan tahun.

Perbuatan RS tersebut diketahui setelah korban berinisial RF (16) yang kini sudah duduk dibangku SMA menceritakan perbuatan ayah kandungnya tersebut kepada ibunya. Untuk diketahui, korban adalah anak kandung dari istri kedua pelaku. BACA JUGA : Sebelum Gagahi Anak Kandung, Pelaku Paksa RF Tonton Video Porno


"Jadi korban dengan ibu kandungnya ini terpisah. Ibunya dengan pelaku atau dengan ayah kandungnya sudah bercerai.  Sehingga korban tinggal bersama dengan pelaku. Di rumah itu selain korban dan pelaku, juga dua saudara kandung korban, tetapi yang lain laki-laki," ujar Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan, Kamis (06/4/2017). Menurut Kapolsek, RS sudah memiliki tiga orang istri.

Pelaku menggagahi korban sejak masih sembilan tahun. Namun, karena keterusan hingga  korban duduk dibangku SMA, akhirnya RF kesal dan melaporkan hal itu kepada ibu kandungnya.

"Korban ini sudah tidak tahan dengan perbuatan pelaku. Korban akhirnya menceritakan ke-ibunya melalui WhatsApp pada tanggal 28 Maret 2017," tambah Kompol Wiwin.

Mendengar itu, ibu korban kemudian langsung melaporkan perbuatan mantan suaminya itu ke Polsek Balaraja. "Atas Laporan dari ibu kandungnya itu, kami langsung menangkap pelaku di rumahnya," pungkas Kompol Wiwin.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

TANGSEL
Puluhan Mahasiswa Demo Restoran Cepat Saji di BSD

Puluhan Mahasiswa Demo Restoran Cepat Saji di BSD

Jumat, 19 Oktober 2018 | 20:46

TANGERANGNEWS.com-Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Aksi Keluarga Muslim Nusantara (AKMN) melakukan aksi demonstrasi di depan

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso