Connect With Us

Sebelum Diperkosa, Gadis asal Tangerang Sempat di Foto Pelaku

Mohamad Romli | Kamis, 6 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 9249

Kapolsek Belaraja Kompol Wiwin Setiawan bersama tersangka berisinial WK (23), Kamis (06/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-WK (23) pemuda yang melakukan pemerkosaan seorang gadis berinisial MR (19) di area persawahan Kampung Kalijodo, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang sempat mengambil gambar korban tanpa busana.

"Sebelum disetubuhi, pelaku mengambil foto  setengah badan korban yang sudah bugil ," kata Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan, Kamis (06/4/2017).

Kemudian pemerkosaan tersebut pun terjadi. Satu persatu pakaian korban dilucuti.  Korban mengaku saat itu dirinya masih diiming-imingi akan dipinjami uang oleh pelaku.

 

Kemudian pelaku yang dikenal korban lewat Facebook baru satu bulan itu mengajak korban untuk mengambil uang di rumah temannya. Setelah berada dirumah teman WK, uang tersebut tidak ada, korban kemudian meminta pulang. "Bukannya korban diajak pulang, korban justru dibawa ke tengah-tengah sawah dan dipaksa berhubungan badan sebanyak tiga kali," tambahnya.

 

WK berhasil ditangkap polisi setelah sempat buron selama 16 bulan. Petugas Kepolisian telah menyita  barang bukti satu potong kaos, satu potong celana panjang bahan berwarna hitam, satu potong sweater, celana dalam dan bra, serta satu unit handphone.

"Kami himbau kepada pengguna media sosial agar lebih bijak dalam memilah teman di jejaring sosial," ujarnya.

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

KOTA TANGERANG
Mobil Terbakar di Taman Royal Tangerang, Pengemudi & Penumpang Selamat

Mobil Terbakar di Taman Royal Tangerang, Pengemudi & Penumpang Selamat

Sabtu, 29 April 2017 | 00:00

TANGERANGNEWS.com-Satu unit roda empat merk Suzuki Carry terbakar di depan Perumahan Taman Royal 2, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (28/4/2017) malam. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Seluruh penumpang dan sopir selamat.

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins