Connect With Us

Sebelum Diperkosa, Gadis asal Tangerang Sempat di Foto Pelaku

Mohamad Romli | Kamis, 6 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 22402

Kapolsek Belaraja Kompol Wiwin Setiawan bersama tersangka berisinial WK (23), Kamis (06/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-WK (23) pemuda yang melakukan pemerkosaan seorang gadis berinisial MR (19) di area persawahan Kampung Kalijodo, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang sempat mengambil gambar korban tanpa busana.

"Sebelum disetubuhi, pelaku mengambil foto  setengah badan korban yang sudah bugil ," kata Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan, Kamis (06/4/2017).

Kemudian pemerkosaan tersebut pun terjadi. Satu persatu pakaian korban dilucuti.  Korban mengaku saat itu dirinya masih diiming-imingi akan dipinjami uang oleh pelaku.

 

Kemudian pelaku yang dikenal korban lewat Facebook baru satu bulan itu mengajak korban untuk mengambil uang di rumah temannya. Setelah berada dirumah teman WK, uang tersebut tidak ada, korban kemudian meminta pulang. "Bukannya korban diajak pulang, korban justru dibawa ke tengah-tengah sawah dan dipaksa berhubungan badan sebanyak tiga kali," tambahnya.

 

WK berhasil ditangkap polisi setelah sempat buron selama 16 bulan. Petugas Kepolisian telah menyita  barang bukti satu potong kaos, satu potong celana panjang bahan berwarna hitam, satu potong sweater, celana dalam dan bra, serta satu unit handphone.

"Kami himbau kepada pengguna media sosial agar lebih bijak dalam memilah teman di jejaring sosial," ujarnya.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya