Connect With Us

Sebelum Diperkosa, Gadis asal Tangerang Sempat di Foto Pelaku

Mohamad Romli | Kamis, 6 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 24223

Kapolsek Belaraja Kompol Wiwin Setiawan bersama tersangka berisinial WK (23), Kamis (06/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-WK (23) pemuda yang melakukan pemerkosaan seorang gadis berinisial MR (19) di area persawahan Kampung Kalijodo, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang sempat mengambil gambar korban tanpa busana.

"Sebelum disetubuhi, pelaku mengambil foto  setengah badan korban yang sudah bugil ," kata Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan, Kamis (06/4/2017).

Kemudian pemerkosaan tersebut pun terjadi. Satu persatu pakaian korban dilucuti.  Korban mengaku saat itu dirinya masih diiming-imingi akan dipinjami uang oleh pelaku.

 

Kemudian pelaku yang dikenal korban lewat Facebook baru satu bulan itu mengajak korban untuk mengambil uang di rumah temannya. Setelah berada dirumah teman WK, uang tersebut tidak ada, korban kemudian meminta pulang. "Bukannya korban diajak pulang, korban justru dibawa ke tengah-tengah sawah dan dipaksa berhubungan badan sebanyak tiga kali," tambahnya.

 

WK berhasil ditangkap polisi setelah sempat buron selama 16 bulan. Petugas Kepolisian telah menyita  barang bukti satu potong kaos, satu potong celana panjang bahan berwarna hitam, satu potong sweater, celana dalam dan bra, serta satu unit handphone.

"Kami himbau kepada pengguna media sosial agar lebih bijak dalam memilah teman di jejaring sosial," ujarnya.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil