Connect With Us

Sengketa Tanah SDN Balaraja 1, Warga & Orang Tua Murid Dukung Sekolah

Mohamad Romli | Jumat, 7 April 2017 | 23:00

| Dibaca : 1766

Warga beserta orang tua murid SDN Balaraja 1, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang melakukan aksi mendukung pihak sekolah. Aksi tersebut dilakukan setelah beredar kabar jika sekolah tersebut akan didemo dan diambil alih oleh pihak yang mengklaim pemili (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Warga beserta orang tua murid SDN Balaraja 1, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang melakukan aksi mendukung pihak sekolah. Aksi tersebut dilakukan setelah beredar kabar jika sekolah tersebut akan didemo dan diambil alih oleh pihak yang mengklaim pemilik tanah tersebut, Jumat (07/4/2017).

"Aksi warga dan orang tua murid tersebut spontanitas karena beredar kabar hoax sekolah akan didemo dan diambil alih orang yang mengaku ahli waris pemilik tanah," kata Ucup Kuswandi, Kepala Sekolah SDN Balaraja 1 saat ditemui TangerangNews.com dilokasi.

 Ucup mengatakan,  tanah sekolah tersebut memang dalam sengketa setelah ada gugatan dari orang yang mengaku sebagai ahli waris, saat ini, proses hukum sedang berlanjut di pengadilan negeri Tigaraksa.

"Tadi yang datang dua orang hakim, mereka mau memeriksa objek sengketa, ada juga pihak dari penggugat," tambahnya.
Ucup mengakui beredarnya kabar  bahwa sekolah didemo warga,  membuat para pihak terkait ikut sibuk memantau ke lokasi.

"Tadi ada ibu sekretaris dinas pendidikan (Kabupaten Tangerang) datang kesini, bahkan pihak-pihak lainnya, saya sampaikan tidak ada apa-apa," pungkasnya.

Pantauan TangerangNews.com, tampak bekas alat peraga yang digunakan warga saat kedatangan tim dari pengadilan negeri Tigaraksa tersebut.
Salah satunya tulisan di selembar karton "Sekolah Ini Milik Pemerintah" yang terpasang di depan pagar sekolah.

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

NASIONAL
Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-I Gede Ari Astina atau Jerinx resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, Rabu (12/8/2020).

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute