Connect With Us

Dishub Tangerang wacanakan Tingkatkan Fasilitas Uji Kendaraan

Mohamad Romli | Sabtu, 8 April 2017 | 11:00

Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang mewacanakan untuk meningkatkan fasilitas pengujian kendaraan bermotor (KIR). Fasilitas yang ada, dinilai masih kurang memandai. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang mewacanakan untuk meningkatkan fasilitas pengujian kendaraan bermotor (KIR). Fasilitas yang ada, dinilai masih kurang memandai.


Bambang Dwipurwanto, Kasubag  Tata Usaha Pengujian Kendaraan Bermotor Kabupaten Tangerang mengatakan, pihaknya  segera menganggarkan rencana peningkatan pelayanan tersebut dalam APBD-Perubahan 2017 ini. Salah satu yang akan ditingkatkan adalah fasilitas ruang tunggu bagi pengguna layanan.

"Mungkin nanti diajukan dalam ABT (Anggaran Biaya Tambahan/APBD-Perubahan 2017) untuk perbaikan ruang tunggu, agar bisa lebih nyaman," katanya, Jumat (07/4/2017).

Selain itu, lanjut Bambang, alat uji kendaraan yang ada pun harus sudah diremajakan dan perlu penambahan. "Saat ini kita baru punya satu lajur, semestinya sudah ada dua lajur, karena jumlah pemohon uji kir semakin bertambah," tambahnya.

Bambang membeberkan, saat ini jumlah pemohon uji kendaraan bermotor tersebut setiap harinya bisa mencapai 200 kendaraan.
"Pemohon bahkan ada yang datang dari jam 5 pagi," katanya. Bambang berharap dengan adanya peningkatan fasilitas pelayanan, warga menjadi lebih puas.

"Sebagai dinas penghasil Pendapatan Asli Daerah, Sudah sewajarnya fasilitas pelayanan terus ditingkatkan," pungkasnya

KOTA TANGERANG
Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Rabu, 1 Mei 2024 | 17:01

Dalam rangka Hari Buruh (May Day) yang diperingati 1 Mei, ratusan perwakilan buruh dan serikat pekerja mengikuti kegiatan senam hingga pembagian doorprize di Kota Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Kamis, 2 Mei 2024 | 00:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyebut peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, menjadi momen merekatkan hubungan antara buruh dengan pengusaha, hingga pemerintah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill