Connect With Us

VIDEO : Kakek di BSD Menjadi Korban Tabrak Lari Gerombolan Remaja

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 8 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 1691

Seorang pria tua ditemukan terkapar di kawasan Foresta BSD, di depan Gedung Gramedia, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (7/4/2017) malam. Diduga pria tersebut korban tabrak lari. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tua diduga menjadi  korban tabrak lari diduga oleh remaja yang melakukan balap liar di kawasan Foresta BSD, di depan Gedung Gramedia, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (7/4/2017) malam. Kakek yang belum diketahui identitasnya itu langsung terkapar.

 

 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.05 WIB. Menurut keterangan saksi, Mira, ketika itu korban yang mengendarai Honda Supra X dengan Nopol B-6003-NUB melintas di persimpangan saat lampu sedang hijau. Namun, gerombolan remaja yang berjumlah lima orang dari arah lainnya menerobos lampu merah.
“Saya saja berhenti karena lampu merah, tapi anak-anak itu nerobos, pas si bapak ini lewat jadi tabrakan,” kata Mira.


Usai menabrak, pelaku langsung melarikan diri. Korban yang terkapar di tengah jalan langsung mendapat pertolongan pengendara lain. “Oleh warga dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujar Mira.

Sementara itu hingga Sabtu (8/4/2017) sekitar pukul 17.28 WIB, Kapolsek Pagedangan Kabupaten Tangerang, AKP Army Sevtiansyah saat dihubungi belum mengangkat ponselnya untuk dimintai konfirmasim terkait peristiwa tersebut.

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein