Connect With Us

VIDEO : Kakek di BSD Menjadi Korban Tabrak Lari Gerombolan Remaja

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 8 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 2700

Seorang pria tua ditemukan terkapar di kawasan Foresta BSD, di depan Gedung Gramedia, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (7/4/2017) malam. Diduga pria tersebut korban tabrak lari. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tua diduga menjadi  korban tabrak lari diduga oleh remaja yang melakukan balap liar di kawasan Foresta BSD, di depan Gedung Gramedia, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (7/4/2017) malam. Kakek yang belum diketahui identitasnya itu langsung terkapar.

 

 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.05 WIB. Menurut keterangan saksi, Mira, ketika itu korban yang mengendarai Honda Supra X dengan Nopol B-6003-NUB melintas di persimpangan saat lampu sedang hijau. Namun, gerombolan remaja yang berjumlah lima orang dari arah lainnya menerobos lampu merah.
“Saya saja berhenti karena lampu merah, tapi anak-anak itu nerobos, pas si bapak ini lewat jadi tabrakan,” kata Mira.


Usai menabrak, pelaku langsung melarikan diri. Korban yang terkapar di tengah jalan langsung mendapat pertolongan pengendara lain. “Oleh warga dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujar Mira.

Sementara itu hingga Sabtu (8/4/2017) sekitar pukul 17.28 WIB, Kapolsek Pagedangan Kabupaten Tangerang, AKP Army Sevtiansyah saat dihubungi belum mengangkat ponselnya untuk dimintai konfirmasim terkait peristiwa tersebut.

KOTA TANGERANG
BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

Selasa, 22 September 2020 | 19:39

TANGERANGNEWS.com—Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mendorong PMI Kota Tangerang untuk mempercepat sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) agar mampu menunjang kemandirian dalam memproduksi darah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute