Connect With Us

VIDEO : Kakek di BSD Menjadi Korban Tabrak Lari Gerombolan Remaja

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 8 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 2379

Seorang pria tua ditemukan terkapar di kawasan Foresta BSD, di depan Gedung Gramedia, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (7/4/2017) malam. Diduga pria tersebut korban tabrak lari. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tua diduga menjadi  korban tabrak lari diduga oleh remaja yang melakukan balap liar di kawasan Foresta BSD, di depan Gedung Gramedia, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (7/4/2017) malam. Kakek yang belum diketahui identitasnya itu langsung terkapar.

 

 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.05 WIB. Menurut keterangan saksi, Mira, ketika itu korban yang mengendarai Honda Supra X dengan Nopol B-6003-NUB melintas di persimpangan saat lampu sedang hijau. Namun, gerombolan remaja yang berjumlah lima orang dari arah lainnya menerobos lampu merah.
“Saya saja berhenti karena lampu merah, tapi anak-anak itu nerobos, pas si bapak ini lewat jadi tabrakan,” kata Mira.


Usai menabrak, pelaku langsung melarikan diri. Korban yang terkapar di tengah jalan langsung mendapat pertolongan pengendara lain. “Oleh warga dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujar Mira.

Sementara itu hingga Sabtu (8/4/2017) sekitar pukul 17.28 WIB, Kapolsek Pagedangan Kabupaten Tangerang, AKP Army Sevtiansyah saat dihubungi belum mengangkat ponselnya untuk dimintai konfirmasim terkait peristiwa tersebut.

PROPERTI
Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Selasa, 28 Januari 2020 | 20:38

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land selalu menciptakan sejumlah inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian modern, minimalis,

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

KOTA TANGERANG
Modus Sebar Info ke Medsos, Pelatih Futsal di Cikupa Cabuli Anak di Bawah Umur

Modus Sebar Info ke Medsos, Pelatih Futsal di Cikupa Cabuli Anak di Bawah Umur

Rabu, 29 Januari 2020 | 20:13

TANGERANGNEW.com-Seorang anak di bawah umur di Cikupa jadi korban kebejatan seorang pelatih olahraga futsal. Anak berusia 14 tahun tersebut enam kali dicabuli oleh MR alias Dian, 33

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates