Connect With Us

Kecelakaan di Tangerang, Dump Truk Lindas Pengendara Vixion hingga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 16050

Seorang pria N, 26, tewas ditempat akibat kecelakaan bertabrakan dengan mobil dump truk pada Sabtu (8/4/2016) malam di Jalan Raya Parung Panjang, Legok, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/4/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Motor Yamaha Vixion B 3160 NTD, yang dikendarai pria berinisial N, 26, bertabrakan dengan mobil dump truk B-9398-UFU yang dikendari S, 29, saat melintas di Jalan Raya Parung Panjang, Desa Kemuning, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/4/2016) malam. N yang terpental ke kolong truk langsung tewas seketika.

Berdasarkan keterngan saksi, Adoy, peristiwa itu terjadi sekitar pukul, pukul 20.30 WIB, persis di samping Pabrik Astor Desa Kemuning, Kecamatan Legok. 

"Semalam kejadiannya, pengendara motor langsung tewas di tempat karena terlindas dump truk. Sopir truknya juga sudah di tangkap," ujar Adoy.

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin Anggara membenarkan peristiwa tersebut.

Namun, pihaknya belum dapat menyebutkan penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas itu. Aparat Kepolisian  masih memintai keterangan sejumlah saksi yang berada dilokasi saat itu.  "Masih diselidiki dulu," paparnya, Minggu (9/4/2017).

Korban yang tewas di lokasi langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, "Kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka," katanya.

KAB. TANGERANG
Korban Tabrakan Beruntun di Balaraja Ini Hendak Kondangan ke Bekasi

Korban Tabrakan Beruntun di Balaraja Ini Hendak Kondangan ke Bekasi

Kamis, 14 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hendri Hermawan Topan, 16, warga Kampung Besi Lebak, Desa Sangiang, Pamarayan, Lebak, tidak menyangka jika

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

BISNIS
Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Sabtu, 25 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Grup yang menaungi usaha perawatan kecantikan dan

TANGSEL
Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Kamis, 14 Desember 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Nurhidayatulloh, berusia 24 tahun ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakannya di Jalan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein