Connect With Us

Kecelakaan di Tangerang, Dump Truk Lindas Pengendara Vixion hingga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 15794

Seorang pria N, 26, tewas ditempat akibat kecelakaan bertabrakan dengan mobil dump truk pada Sabtu (8/4/2016) malam di Jalan Raya Parung Panjang, Legok, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/4/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Motor Yamaha Vixion B 3160 NTD, yang dikendarai pria berinisial N, 26, bertabrakan dengan mobil dump truk B-9398-UFU yang dikendari S, 29, saat melintas di Jalan Raya Parung Panjang, Desa Kemuning, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/4/2016) malam. N yang terpental ke kolong truk langsung tewas seketika.

Berdasarkan keterngan saksi, Adoy, peristiwa itu terjadi sekitar pukul, pukul 20.30 WIB, persis di samping Pabrik Astor Desa Kemuning, Kecamatan Legok. 

"Semalam kejadiannya, pengendara motor langsung tewas di tempat karena terlindas dump truk. Sopir truknya juga sudah di tangkap," ujar Adoy.

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin Anggara membenarkan peristiwa tersebut.

Namun, pihaknya belum dapat menyebutkan penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas itu. Aparat Kepolisian  masih memintai keterangan sejumlah saksi yang berada dilokasi saat itu.  "Masih diselidiki dulu," paparnya, Minggu (9/4/2017).

Korban yang tewas di lokasi langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, "Kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka," katanya.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

KOTA TANGERANG
Taman Gajah Tunggal, Landmark Terbaru di Kota Tangerang

Taman Gajah Tunggal, Landmark Terbaru di Kota Tangerang

Minggu, 20 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah sebelumnya kota Tangerang seakan menerima kado kemerdekaan berupa alat transportasi massal berupa koridor 13 bus Transjakarta. Pada hari ini, kota Tangerang kembali mendapat kado berupa sebuah destinasi wisata baru yang dinamai T

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie