Connect With Us

Kecelakaan di Tangerang, Dump Truk Lindas Pengendara Vixion hingga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 14310

Seorang pria N, 26, tewas ditempat akibat kecelakaan bertabrakan dengan mobil dump truk pada Sabtu (8/4/2016) malam di Jalan Raya Parung Panjang, Legok, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/4/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Motor Yamaha Vixion B 3160 NTD, yang dikendarai pria berinisial N, 26, bertabrakan dengan mobil dump truk B-9398-UFU yang dikendari S, 29, saat melintas di Jalan Raya Parung Panjang, Desa Kemuning, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/4/2016) malam. N yang terpental ke kolong truk langsung tewas seketika.

Berdasarkan keterngan saksi, Adoy, peristiwa itu terjadi sekitar pukul, pukul 20.30 WIB, persis di samping Pabrik Astor Desa Kemuning, Kecamatan Legok. 

"Semalam kejadiannya, pengendara motor langsung tewas di tempat karena terlindas dump truk. Sopir truknya juga sudah di tangkap," ujar Adoy.

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin Anggara membenarkan peristiwa tersebut.

Namun, pihaknya belum dapat menyebutkan penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas itu. Aparat Kepolisian  masih memintai keterangan sejumlah saksi yang berada dilokasi saat itu.  "Masih diselidiki dulu," paparnya, Minggu (9/4/2017).

Korban yang tewas di lokasi langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, "Kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka," katanya.

TANGSEL
'Firman Idol' Maling Burung di Perumahan Ciputat diikat di Pohon

'Firman Idol' Maling Burung di Perumahan Ciputat diikat di Pohon

Sabtu, 29 April 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- Sandic Goantono (32) seorang pria yang mirip Firman Idol harus mendekam di tahanan Polsek Pamulang, Tangerang Selatan. Pria yang merupakan warga Perumahan BSD City Sektor IX, Serpong ini tertangkap basah mencuri Burung Peliharaan mili

KOTA TANGERANG
Mobil Terbakar di Taman Royal Tangerang, Pengemudi & Penumpang Selamat

Mobil Terbakar di Taman Royal Tangerang, Pengemudi & Penumpang Selamat

Sabtu, 29 April 2017 | 00:00

TANGERANGNEWS.com-Satu unit roda empat merk Suzuki Carry terbakar di depan Perumahan Taman Royal 2, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (28/4/2017) malam. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Seluruh penumpang dan sopir selamat.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins