Connect With Us

Kecelakaan di Tangerang, Dump Truk Lindas Pengendara Vixion hingga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 15675

Seorang pria N, 26, tewas ditempat akibat kecelakaan bertabrakan dengan mobil dump truk pada Sabtu (8/4/2016) malam di Jalan Raya Parung Panjang, Legok, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/4/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Motor Yamaha Vixion B 3160 NTD, yang dikendarai pria berinisial N, 26, bertabrakan dengan mobil dump truk B-9398-UFU yang dikendari S, 29, saat melintas di Jalan Raya Parung Panjang, Desa Kemuning, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/4/2016) malam. N yang terpental ke kolong truk langsung tewas seketika.

Berdasarkan keterngan saksi, Adoy, peristiwa itu terjadi sekitar pukul, pukul 20.30 WIB, persis di samping Pabrik Astor Desa Kemuning, Kecamatan Legok. 

"Semalam kejadiannya, pengendara motor langsung tewas di tempat karena terlindas dump truk. Sopir truknya juga sudah di tangkap," ujar Adoy.

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin Anggara membenarkan peristiwa tersebut.

Namun, pihaknya belum dapat menyebutkan penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas itu. Aparat Kepolisian  masih memintai keterangan sejumlah saksi yang berada dilokasi saat itu.  "Masih diselidiki dulu," paparnya, Minggu (9/4/2017).

Korban yang tewas di lokasi langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, "Kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka," katanya.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews