Connect With Us

Kecelakaan di Tangerang, Dump Truk Lindas Pengendara Vixion hingga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 16471

Seorang pria N, 26, tewas ditempat akibat kecelakaan bertabrakan dengan mobil dump truk pada Sabtu (8/4/2016) malam di Jalan Raya Parung Panjang, Legok, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/4/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Motor Yamaha Vixion B 3160 NTD, yang dikendarai pria berinisial N, 26, bertabrakan dengan mobil dump truk B-9398-UFU yang dikendari S, 29, saat melintas di Jalan Raya Parung Panjang, Desa Kemuning, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/4/2016) malam. N yang terpental ke kolong truk langsung tewas seketika.

Berdasarkan keterngan saksi, Adoy, peristiwa itu terjadi sekitar pukul, pukul 20.30 WIB, persis di samping Pabrik Astor Desa Kemuning, Kecamatan Legok. 

"Semalam kejadiannya, pengendara motor langsung tewas di tempat karena terlindas dump truk. Sopir truknya juga sudah di tangkap," ujar Adoy.

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin Anggara membenarkan peristiwa tersebut.

Namun, pihaknya belum dapat menyebutkan penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas itu. Aparat Kepolisian  masih memintai keterangan sejumlah saksi yang berada dilokasi saat itu.  "Masih diselidiki dulu," paparnya, Minggu (9/4/2017).

Korban yang tewas di lokasi langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, "Kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka," katanya.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim