Connect With Us

Suami Nikah Lagi, Perempuan di Tangerang Gantung Diri

Mohamad Romli | Senin, 10 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 50665

Tampak Korban perempuan berinisial R (25), yang nekat mengakhiri hidupnya akibat mengetahui suaminya yang berselingkuh, di kampung Pasir Awi RT 07/02, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (10/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-R (25), perempuan warga kampung Pasir Awi RT 07/02, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ditemukan dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar, Minggu (09/4/2017). Korban diduga mengakhiri hidupnya karena sakit hati, sebab suaminya menikah lagi.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih mengatakan,  terungkapnya kasus bunuh diri tersebut karena kecurigaan mertua korban yang tidak mendapatkan respons saat dia mendatangi rumah korban.

"Mertua korban merasa curiga karena saat mengetuk pintu rumah korban,  tidak ada jawaban. Sementara pintu dalam keadaan terkunci dari dalam," kata Kompol Kosasih, Senin (10/4/2017).

Kemudian Sukardi, mertua korban meminta tolong warga setempat untuk membantunya membuka paksa pintu rumah korban. "Saat pintu terbuka, warga menemukan korban meninggal dunia dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar dengan terlilit kain pada lehernya," tambahnya.

Atas peristiwa tersebut, warga kemudian melapor ke Polsek Pasar Kemis.  "Dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Korban diduga gantung diri karena sakit hati sebab suaminya menikah lagi," terang Kompol Kosasih.

Menurut  Kosasih, keluarga korban pun memutuskan tidak melakukan otopsi terhadap jasad korban.

"Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah," pungkasnya

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

KOTA TANGERANG
Banjir & Infrastruktur Disorot Saat Paripurna HUT Kota Tangerang ke-27 

Banjir & Infrastruktur Disorot Saat Paripurna HUT Kota Tangerang ke-27 

Jumat, 28 Februari 2020 | 19:02

TANGERANGNEWS.com–Persoalan banjir dan infrastruktur menjadi sorotan dalam rapat paripurna resepsi HUT ke-27 Kota Tangerang di ruang paripurna gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (28/2/2020)

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

PROPERTI
Aeropolis Tangerang Menuju Smart Home

Aeropolis Tangerang Menuju Smart Home

Jumat, 28 Februari 2020 | 13:31

TANGERANGNEWS.com–Apartemen Aeropolis di Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang mulai berencana menerapkan smart home

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt