Connect With Us

Tukang Bakso di Cisoka Tewas Sambil Merokok

Mohamad Romli | Rabu, 12 April 2017 | 15:00

| Dibaca : 2537

Mayat laki-laki ditemukan di Warga Kampung Batok, RT 03/02, Desa Karang Harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Aparat Kepolisian Polsek Cisoka, Kabupaten Tangerang dibawah pimpinan Kanit Reskim Polsek Cisoka, IPDA  Dedi Ruswandi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara atas temuan mayat seorang laki-laki di Kampung Batok, RT 03/02, Desa Karang Harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/4/2017).


Saat ditemukan, korban dalam keadaan telungkup bertelanjang dada. Korban hanya mengenakan celana warga cream. Didekat kepala korban, tampak kepulan asap rokok kretek. Korban diduga menemui ajalnya saat sedang merokok.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh polisi, korban diketahui bernama Amin, lelaki kelahiran Bogor, 15 Oktober 1956.

Sementara alamat yang tertera dalam KTP korban adalah di Kampung Blok Gardu RT 06/02, Desa Bojong, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.
Dari informasi yang dihimpun TangerangNews.com, korban adalah pedagang bakso yang biasa keliling di desa Karang Harja. Dilokasi juga tampak gerobak bakso milik korban.

"Itu tukang bakso yang biasa keliling disini mas," kata seorang warga.

TANGSEL
Pandemi COVID-19, Pemkot Tangsel Belum Berencana Mengkarantina Wilayah

Pandemi COVID-19, Pemkot Tangsel Belum Berencana Mengkarantina Wilayah

Senin, 30 Maret 2020 | 20:18

TANGERANGNEWS.com-Meski jumlah warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 terus bertambah, Pemerintah Kota Tangerang Selatan belum

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile