Connect With Us

Sensitif, Gadis Penyendiri Tewas di Indekos Kelapa Dua

Yudi Adiyatna | Sabtu, 15 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 6314

Jasad Renawati Br Tampubolon (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Renawati Br Tampubolon, seorang gadis yang sudah tidak muda lagi usianya ditemukan tewas di tempat indekos yang berlokasi di Jalan Nusa dua III No.45 Perumnas,Bencongan,  Kelapa Dua, Kabupaten  Tangerang. Penyebab korban tewas diduga sakit.


Sebelum korban ditemukan tewas, Amirawati teman satu tempat indekos korban mengaku spada  Jumat (14 /04/2017) sekira pukul 17.30 WIB. Dirinya  mendengar korban sedang berada  di kamar mandi. Namun, pada saat dia periksa pada Sabtu (15/4/2017),  wanita yang dikenal sangat penyendiri , sensitif  dan telah berusia  47 tahun itu sudah tewas.

"Dia belum menikah, saat saya temukan  dalam keadaan telungkup tidak bergerak. Saya kemudian panggil ibu kos , dan di cek sama ibu kos yang kebetulan Bidan kondisi korban kakinya dingin tak bernyawa." katanya.

Amirawati juga mengatakan. "Korban yang belum menikah ini sehari-hari dikenal sensitif dan jarang bergaul dengan yang lain." 

Kapolsek Kelapa Dua , Kompol Endang Sukma Wijaya membenarkan temuan korban tewas di kamar kosan tersebut. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda luka atau kekerasan fisik apapun.

"Korban saat ini sudah diambil pihak Gereja untuk diurus pemakamannya," tutur Endang Sukma Wijaya.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile