Connect With Us

Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

Yudi Adiyatna | Senin, 17 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 8543

Perkenalkan Jersey baru Persita, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap Persita dapat kembali berjaya pada kompetisi musim ini, Senin (17/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Klub kebanggaan masyarakat Tangerang, Persita Tangerang secara resmi meluncurkan jersey terbaru mereka yang akan dikenakan pada musim kompetisi 2017 ini.


Peluncuran jersey  yang akan dikenakan untuk mengikuti Liga 2 Indonesia ini berbarengan dengan peluncuran tim skuad "Pendekar Cisadane" yang berlangsung di The Breeze, BSD City Tangerang , Senin (2/4/2017).

Bupati Tangerang Zaki Iskandar, GM Kesebelasan Persita Kadafi Yahya, Direktur PT Yasa Patria Perkasa , Pemilik Kesebelasan Persita FC Ahmed Zulfikar serta ratusan pendukung setia Persita "Laskar Benteng Viola" tampak hadir.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahemd Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, dirinya  ingin agar klub kebanggaan masyarakat Tangerang ini kembali berjaya di Kompetisi Liga Indonesia.

persita

"Saya sudah tidak sabar ingin melihat Persita Juara lagi.  Persita buat saya adalah Tangerang, Tangerang adalah Persita,"  ujarnya.  Klub yang dikapteni Egi Melgiansyah ini akan mengenakan jersey khas warna ungu dan putih dengan Sponsor utama PT.Yasa Patria Perkasa .

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

HIBURAN
Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Rabu, 20 November 2019 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk

PROPERTI
Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Rabu, 20 November 2019 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City kembali menghadirkan klaster yang terletak di sebuah kawasan premium BSD City, Greenwich

TANGSEL
Realestate Creative Award Anugerahi Airin Penghargaan

Realestate Creative Award Anugerahi Airin Penghargaan

Kamis, 21 November 2019 | 20:19

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan menambahkan prestasinya di bidang pembangunan. Kali ini pernghargaan diberikan oleh

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous