Connect With Us

Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

Yudi Adiyatna | Senin, 17 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 6488

Perkenalkan Jersey baru Persita, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap Persita dapat kembali berjaya pada kompetisi musim ini, Senin (17/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Klub kebanggaan masyarakat Tangerang, Persita Tangerang secara resmi meluncurkan jersey terbaru mereka yang akan dikenakan pada musim kompetisi 2017 ini.


Peluncuran jersey  yang akan dikenakan untuk mengikuti Liga 2 Indonesia ini berbarengan dengan peluncuran tim skuad "Pendekar Cisadane" yang berlangsung di The Breeze, BSD City Tangerang , Senin (2/4/2017).

Bupati Tangerang Zaki Iskandar, GM Kesebelasan Persita Kadafi Yahya, Direktur PT Yasa Patria Perkasa , Pemilik Kesebelasan Persita FC Ahmed Zulfikar serta ratusan pendukung setia Persita "Laskar Benteng Viola" tampak hadir.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahemd Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, dirinya  ingin agar klub kebanggaan masyarakat Tangerang ini kembali berjaya di Kompetisi Liga Indonesia.

persita

"Saya sudah tidak sabar ingin melihat Persita Juara lagi.  Persita buat saya adalah Tangerang, Tangerang adalah Persita,"  ujarnya.  Klub yang dikapteni Egi Melgiansyah ini akan mengenakan jersey khas warna ungu dan putih dengan Sponsor utama PT.Yasa Patria Perkasa .

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

KAB. TANGERANG
Ini Identitas Pemotor Tewas yang Tabrak Truk Pasir di Cikupa

Ini Identitas Pemotor Tewas yang Tabrak Truk Pasir di Cikupa

Kamis, 18 Januari 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Identitas pemotor yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 17, Desa Sukanegara, Cikupa, Kamis

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein