Connect With Us

Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

Yudi Adiyatna | Senin, 17 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 4912

Perkenalkan Jersey baru Persita, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap Persita dapat kembali berjaya pada kompetisi musim ini, Senin (17/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Klub kebanggaan masyarakat Tangerang, Persita Tangerang secara resmi meluncurkan jersey terbaru mereka yang akan dikenakan pada musim kompetisi 2017 ini.


Peluncuran jersey  yang akan dikenakan untuk mengikuti Liga 2 Indonesia ini berbarengan dengan peluncuran tim skuad "Pendekar Cisadane" yang berlangsung di The Breeze, BSD City Tangerang , Senin (2/4/2017).

Bupati Tangerang Zaki Iskandar, GM Kesebelasan Persita Kadafi Yahya, Direktur PT Yasa Patria Perkasa , Pemilik Kesebelasan Persita FC Ahmed Zulfikar serta ratusan pendukung setia Persita "Laskar Benteng Viola" tampak hadir.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahemd Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, dirinya  ingin agar klub kebanggaan masyarakat Tangerang ini kembali berjaya di Kompetisi Liga Indonesia.

persita

"Saya sudah tidak sabar ingin melihat Persita Juara lagi.  Persita buat saya adalah Tangerang, Tangerang adalah Persita,"  ujarnya.  Klub yang dikapteni Egi Melgiansyah ini akan mengenakan jersey khas warna ungu dan putih dengan Sponsor utama PT.Yasa Patria Perkasa .

KAB. TANGERANG
Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews