Connect With Us

Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

Yudi Adiyatna | Senin, 17 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 8167

Perkenalkan Jersey baru Persita, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap Persita dapat kembali berjaya pada kompetisi musim ini, Senin (17/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Klub kebanggaan masyarakat Tangerang, Persita Tangerang secara resmi meluncurkan jersey terbaru mereka yang akan dikenakan pada musim kompetisi 2017 ini.


Peluncuran jersey  yang akan dikenakan untuk mengikuti Liga 2 Indonesia ini berbarengan dengan peluncuran tim skuad "Pendekar Cisadane" yang berlangsung di The Breeze, BSD City Tangerang , Senin (2/4/2017).

Bupati Tangerang Zaki Iskandar, GM Kesebelasan Persita Kadafi Yahya, Direktur PT Yasa Patria Perkasa , Pemilik Kesebelasan Persita FC Ahmed Zulfikar serta ratusan pendukung setia Persita "Laskar Benteng Viola" tampak hadir.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahemd Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, dirinya  ingin agar klub kebanggaan masyarakat Tangerang ini kembali berjaya di Kompetisi Liga Indonesia.

persita

"Saya sudah tidak sabar ingin melihat Persita Juara lagi.  Persita buat saya adalah Tangerang, Tangerang adalah Persita,"  ujarnya.  Klub yang dikapteni Egi Melgiansyah ini akan mengenakan jersey khas warna ungu dan putih dengan Sponsor utama PT.Yasa Patria Perkasa .

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby