Connect With Us

Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

Yudi Adiyatna | Senin, 17 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 7370

Perkenalkan Jersey baru Persita, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap Persita dapat kembali berjaya pada kompetisi musim ini, Senin (17/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Klub kebanggaan masyarakat Tangerang, Persita Tangerang secara resmi meluncurkan jersey terbaru mereka yang akan dikenakan pada musim kompetisi 2017 ini.


Peluncuran jersey  yang akan dikenakan untuk mengikuti Liga 2 Indonesia ini berbarengan dengan peluncuran tim skuad "Pendekar Cisadane" yang berlangsung di The Breeze, BSD City Tangerang , Senin (2/4/2017).

Bupati Tangerang Zaki Iskandar, GM Kesebelasan Persita Kadafi Yahya, Direktur PT Yasa Patria Perkasa , Pemilik Kesebelasan Persita FC Ahmed Zulfikar serta ratusan pendukung setia Persita "Laskar Benteng Viola" tampak hadir.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahemd Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, dirinya  ingin agar klub kebanggaan masyarakat Tangerang ini kembali berjaya di Kompetisi Liga Indonesia.

persita

"Saya sudah tidak sabar ingin melihat Persita Juara lagi.  Persita buat saya adalah Tangerang, Tangerang adalah Persita,"  ujarnya.  Klub yang dikapteni Egi Melgiansyah ini akan mengenakan jersey khas warna ungu dan putih dengan Sponsor utama PT.Yasa Patria Perkasa .

TANGSEL
Didemo Ratusan Wali Murid, Disdik Tangsel Umumkan PPDB Secara Manual

Didemo Ratusan Wali Murid, Disdik Tangsel Umumkan PPDB Secara Manual

Sabtu, 14 Juli 2018 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Aksi demontrasi ratusan wali murid calon peserta didik tingkat SMP membuahkan hasil. Akhirnya, Dinas

BANTEN
Hanura Banten Minta Jokowi Pecat Wiranto

Hanura Banten Minta Jokowi Pecat Wiranto

Senin, 9 Juli 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Hanura Banten meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar segera memecat Menkopolhukam Wiranto dari kabinet.

BANDARA
Bus Apron Air Asia Terbakar di Bandara Soetta

Bus Apron Air Asia Terbakar di Bandara Soetta

Sabtu, 14 Juli 2018 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Satu unit bus penjemputan milik maskapai Air Asia terbakar di R83 Apron G Terminal 3, Bandara Internasional

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya