Connect With Us

Persita Targetkan Minimal Runner Up

Yudi Adiyatna | Senin, 17 April 2017 | 22:00

| Dibaca : 2648

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Tim Skuad Persita berfoto bersama. Senin (17/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Klub kesebelasan Persita Tangerang siap menggebrak Liga 2 Indonesia. Tim besutan Bambang Nurdiansyah itu  mengklaim sudah  matang untuk bisa bersaing.

Sehingga menargetkan minimal runner up Liga 2 dalam musim kompetisi 2017-2018. "Tim kami sudah cukup matang persiapannya,  tak muluk-muluk minimal runner up kami pegang," ujar Bambang Nurdiansyah pelatih Persita Tangerang kepada TangerangNews.com disela-sela acara peluncuran Jersey baru Persita di The Breeze BSD City, Senin (17/4/2017).


Mantan pelatih Persija Jakarta itu menuturkan, target yang diberikan kepada nya dari manajemen Persita minimal Runner Up Juara dalam kompetisi liga 2.  " Target minimal runner up , supaya tahun depan bisa lolos ke liga Super. Sekarang saya fokus satu dulu yang terpenting lolos grup dan jadi juara grup dulu lah," terangnya.

Sementara itu, General Manager Persita Tangerang Yahya menjanjikan,  dengan manajemen baru, tim baru, dan infrastruktur baru Persita akan tampil berbeda, dan menggebrak .

"Demi mengejar target juara grup dan juara Liga nanti, kita akan selalu berhati-hati dan  tentunya akan mempersiapkan setiap pertandingan secara serius, " katanya.

Ditanya terkait markas yang akan digunakan Persita karena Stadion Benteng akan diserahkan ke Kota Tangerang, Khadafi Yahya Menjawab akan menggunakan Stadion Maulana Yusuf (Ciceri) di Serang sebagai markas Persita Tangerang.  " Ya Tahun kompetisi ini kita akan bermarkas di Serang , Stadion Maulana Yusuf, Tahun depan baru kita pindah ke stadion baru ya  di Kelapa Dua," katanya.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya