Connect With Us

Persita Targetkan Minimal Runner Up

Yudi Adiyatna | Senin, 17 April 2017 | 22:00

| Dibaca : 1713

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Tim Skuad Persita berfoto bersama. Senin (17/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Klub kesebelasan Persita Tangerang siap menggebrak Liga 2 Indonesia. Tim besutan Bambang Nurdiansyah itu  mengklaim sudah  matang untuk bisa bersaing.

Sehingga menargetkan minimal runner up Liga 2 dalam musim kompetisi 2017-2018. "Tim kami sudah cukup matang persiapannya,  tak muluk-muluk minimal runner up kami pegang," ujar Bambang Nurdiansyah pelatih Persita Tangerang kepada TangerangNews.com disela-sela acara peluncuran Jersey baru Persita di The Breeze BSD City, Senin (17/4/2017).


Mantan pelatih Persija Jakarta itu menuturkan, target yang diberikan kepada nya dari manajemen Persita minimal Runner Up Juara dalam kompetisi liga 2.  " Target minimal runner up , supaya tahun depan bisa lolos ke liga Super. Sekarang saya fokus satu dulu yang terpenting lolos grup dan jadi juara grup dulu lah," terangnya.

Sementara itu, General Manager Persita Tangerang Yahya menjanjikan,  dengan manajemen baru, tim baru, dan infrastruktur baru Persita akan tampil berbeda, dan menggebrak .

"Demi mengejar target juara grup dan juara Liga nanti, kita akan selalu berhati-hati dan  tentunya akan mempersiapkan setiap pertandingan secara serius, " katanya.

Ditanya terkait markas yang akan digunakan Persita karena Stadion Benteng akan diserahkan ke Kota Tangerang, Khadafi Yahya Menjawab akan menggunakan Stadion Maulana Yusuf (Ciceri) di Serang sebagai markas Persita Tangerang.  " Ya Tahun kompetisi ini kita akan bermarkas di Serang , Stadion Maulana Yusuf, Tahun depan baru kita pindah ke stadion baru ya  di Kelapa Dua," katanya.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

KAB. TANGERANG
Konflik Tanah, DPRD Kabupaten Tangerang Akan Sidak Ke Desa Dangdang

Konflik Tanah, DPRD Kabupaten Tangerang Akan Sidak Ke Desa Dangdang

Senin, 22 Mei 2017 | 14:30

TANGERANGNEWS.com - Komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang akan melakukan sidak ke Desa Dangdang, Cisauk, Kabupaten Tangerang untuk mengetahui kondisi perijinan tanah yang dipegang oleh PT. Bhanda Wibawa Asri di Desa Dangdang, Kecamatan Cisauk.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Siap Sambut Angkutan Lebaran 2017

Bandara Soekarno-Hatta Siap Sambut Angkutan Lebaran 2017

Senin, 22 Mei 2017 | 08:30

TANGERANGNEWS.com- Terminal 1, 2 dan 3 Bandara Soekarno-Hatta siap menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 2017/1438 H.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs