Connect With Us

Persita Targetkan Minimal Runner Up

Yudi Adiyatna | Senin, 17 April 2017 | 22:00

| Dibaca : 2865

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Tim Skuad Persita berfoto bersama. Senin (17/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Klub kesebelasan Persita Tangerang siap menggebrak Liga 2 Indonesia. Tim besutan Bambang Nurdiansyah itu  mengklaim sudah  matang untuk bisa bersaing.

Sehingga menargetkan minimal runner up Liga 2 dalam musim kompetisi 2017-2018. "Tim kami sudah cukup matang persiapannya,  tak muluk-muluk minimal runner up kami pegang," ujar Bambang Nurdiansyah pelatih Persita Tangerang kepada TangerangNews.com disela-sela acara peluncuran Jersey baru Persita di The Breeze BSD City, Senin (17/4/2017).


Mantan pelatih Persija Jakarta itu menuturkan, target yang diberikan kepada nya dari manajemen Persita minimal Runner Up Juara dalam kompetisi liga 2.  " Target minimal runner up , supaya tahun depan bisa lolos ke liga Super. Sekarang saya fokus satu dulu yang terpenting lolos grup dan jadi juara grup dulu lah," terangnya.

Sementara itu, General Manager Persita Tangerang Yahya menjanjikan,  dengan manajemen baru, tim baru, dan infrastruktur baru Persita akan tampil berbeda, dan menggebrak .

"Demi mengejar target juara grup dan juara Liga nanti, kita akan selalu berhati-hati dan  tentunya akan mempersiapkan setiap pertandingan secara serius, " katanya.

Ditanya terkait markas yang akan digunakan Persita karena Stadion Benteng akan diserahkan ke Kota Tangerang, Khadafi Yahya Menjawab akan menggunakan Stadion Maulana Yusuf (Ciceri) di Serang sebagai markas Persita Tangerang.  " Ya Tahun kompetisi ini kita akan bermarkas di Serang , Stadion Maulana Yusuf, Tahun depan baru kita pindah ke stadion baru ya  di Kelapa Dua," katanya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

KAB. TANGERANG
Luar Biasa! Pemkab Tangerang Raih WTP 11 Kali Berturut-turut

Luar Biasa! Pemkab Tangerang Raih WTP 11 Kali Berturut-turut

Rabu, 22 Mei 2019 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang kembali meraih hasil gemilang dalam mendapatkan penilaian opini dari BPK Perwakilan Banten. Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) itu 11 kali diraih secara berturut-turut, Rabu (22/5/2019).

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)