Connect With Us

Persita Targetkan Minimal Runner Up

Yudi Adiyatna | Senin, 17 April 2017 | 22:00

| Dibaca : 2822

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Tim Skuad Persita berfoto bersama. Senin (17/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Klub kesebelasan Persita Tangerang siap menggebrak Liga 2 Indonesia. Tim besutan Bambang Nurdiansyah itu  mengklaim sudah  matang untuk bisa bersaing.

Sehingga menargetkan minimal runner up Liga 2 dalam musim kompetisi 2017-2018. "Tim kami sudah cukup matang persiapannya,  tak muluk-muluk minimal runner up kami pegang," ujar Bambang Nurdiansyah pelatih Persita Tangerang kepada TangerangNews.com disela-sela acara peluncuran Jersey baru Persita di The Breeze BSD City, Senin (17/4/2017).


Mantan pelatih Persija Jakarta itu menuturkan, target yang diberikan kepada nya dari manajemen Persita minimal Runner Up Juara dalam kompetisi liga 2.  " Target minimal runner up , supaya tahun depan bisa lolos ke liga Super. Sekarang saya fokus satu dulu yang terpenting lolos grup dan jadi juara grup dulu lah," terangnya.

Sementara itu, General Manager Persita Tangerang Yahya menjanjikan,  dengan manajemen baru, tim baru, dan infrastruktur baru Persita akan tampil berbeda, dan menggebrak .

"Demi mengejar target juara grup dan juara Liga nanti, kita akan selalu berhati-hati dan  tentunya akan mempersiapkan setiap pertandingan secara serius, " katanya.

Ditanya terkait markas yang akan digunakan Persita karena Stadion Benteng akan diserahkan ke Kota Tangerang, Khadafi Yahya Menjawab akan menggunakan Stadion Maulana Yusuf (Ciceri) di Serang sebagai markas Persita Tangerang.  " Ya Tahun kompetisi ini kita akan bermarkas di Serang , Stadion Maulana Yusuf, Tahun depan baru kita pindah ke stadion baru ya  di Kelapa Dua," katanya.

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby