Connect With Us

Persita Targetkan Minimal Runner Up

Yudi Adiyatna | Senin, 17 April 2017 | 22:00

| Dibaca : 2718

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Tim Skuad Persita berfoto bersama. Senin (17/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Klub kesebelasan Persita Tangerang siap menggebrak Liga 2 Indonesia. Tim besutan Bambang Nurdiansyah itu  mengklaim sudah  matang untuk bisa bersaing.

Sehingga menargetkan minimal runner up Liga 2 dalam musim kompetisi 2017-2018. "Tim kami sudah cukup matang persiapannya,  tak muluk-muluk minimal runner up kami pegang," ujar Bambang Nurdiansyah pelatih Persita Tangerang kepada TangerangNews.com disela-sela acara peluncuran Jersey baru Persita di The Breeze BSD City, Senin (17/4/2017).


Mantan pelatih Persija Jakarta itu menuturkan, target yang diberikan kepada nya dari manajemen Persita minimal Runner Up Juara dalam kompetisi liga 2.  " Target minimal runner up , supaya tahun depan bisa lolos ke liga Super. Sekarang saya fokus satu dulu yang terpenting lolos grup dan jadi juara grup dulu lah," terangnya.

Sementara itu, General Manager Persita Tangerang Yahya menjanjikan,  dengan manajemen baru, tim baru, dan infrastruktur baru Persita akan tampil berbeda, dan menggebrak .

"Demi mengejar target juara grup dan juara Liga nanti, kita akan selalu berhati-hati dan  tentunya akan mempersiapkan setiap pertandingan secara serius, " katanya.

Ditanya terkait markas yang akan digunakan Persita karena Stadion Benteng akan diserahkan ke Kota Tangerang, Khadafi Yahya Menjawab akan menggunakan Stadion Maulana Yusuf (Ciceri) di Serang sebagai markas Persita Tangerang.  " Ya Tahun kompetisi ini kita akan bermarkas di Serang , Stadion Maulana Yusuf, Tahun depan baru kita pindah ke stadion baru ya  di Kelapa Dua," katanya.

KOTA TANGERANG
Junior di BP2IP Tusuk Seniornya Hingga Tewas di Pakuhaji

Junior di BP2IP Tusuk Seniornya Hingga Tewas di Pakuhaji

Selasa, 25 September 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa berdarah terjadi di Pakuhaji. Seorang junior di Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) menusuk seniornya menggunakan pisau dapur hingga tewas.

BANDARA
Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Senin, 24 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny Franky Sompie melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (24/9/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie