Connect With Us

Kapolsek Kelapa Dua Minta Security Summarecon Serpong Bersikap Santun

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 9852

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya usai memimpin apel gabungan security Summarecon Serpong dan Paramount, di kawasan Summarecon Serpong, Selasa (18/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

 
TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya menghimbau security untuk senantiasa menjaga sikap sopan dan santun dalam melaksanakan tugasnya.


Kompol Endang menyampaikan hal tersebut saat memimpin apel gabungan security Summarecon Serpong dan Paramount, di kawasan Summarecon Serpong, Selasa (18/4/2017).

"Tugas kita sebagai pengaman dan pelayan masyarakat dengan cara santun dan jangan sampai arogan," katanya.

Kompol Endang mengatakan,  security sebagai mitra Polri harus membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Security harus bisa membaca perkembangan situasi Kamtibmas dan laksanakan upaya pencegahan dan antisipasi," tambahnya.

Kapolsek juga berharap untuk terus ditingkatkan patroli jalan kaki di kawasan perumahan serta peningkatan kewaspadaan di area mall maupun area parkir.

Terkait dengan Pilkada Jakarta, putaran kedua yang akan digelar Rabu (19/4/2017) besok,

Kompol Endang menekankan untuk personel security yang berdomisili di Jakarta untuk ikut menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat pada saat menjelang maupun saat pencoblosan dibilik suara.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs