Connect With Us

Kapolsek Kelapa Dua Minta Security Summarecon Serpong Bersikap Santun

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 9633

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya usai memimpin apel gabungan security Summarecon Serpong dan Paramount, di kawasan Summarecon Serpong, Selasa (18/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

 
TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya menghimbau security untuk senantiasa menjaga sikap sopan dan santun dalam melaksanakan tugasnya.


Kompol Endang menyampaikan hal tersebut saat memimpin apel gabungan security Summarecon Serpong dan Paramount, di kawasan Summarecon Serpong, Selasa (18/4/2017).

"Tugas kita sebagai pengaman dan pelayan masyarakat dengan cara santun dan jangan sampai arogan," katanya.

Kompol Endang mengatakan,  security sebagai mitra Polri harus membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Security harus bisa membaca perkembangan situasi Kamtibmas dan laksanakan upaya pencegahan dan antisipasi," tambahnya.

Kapolsek juga berharap untuk terus ditingkatkan patroli jalan kaki di kawasan perumahan serta peningkatan kewaspadaan di area mall maupun area parkir.

Terkait dengan Pilkada Jakarta, putaran kedua yang akan digelar Rabu (19/4/2017) besok,

Kompol Endang menekankan untuk personel security yang berdomisili di Jakarta untuk ikut menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat pada saat menjelang maupun saat pencoblosan dibilik suara.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

KAB. TANGERANG
2 Pemuda Ini Diciduk Polisi saat main Billiard di Cikupa

2 Pemuda Ini Diciduk Polisi saat main Billiard di Cikupa

Rabu, 26 April 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Anja Setiawan (20) dan Rodiyah Syah (21) diciduk Polsek Cikupa, Kabupaten Tangerang karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu. Kedua pemuda tersebut diamankan saat sedang bermain Billiard Crystal di Blok L1/23R Ruko Citra Raya, Keca

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor