Connect With Us

Kapolsek Kelapa Dua Minta Security Summarecon Serpong Bersikap Santun

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 10416

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya usai memimpin apel gabungan security Summarecon Serpong dan Paramount, di kawasan Summarecon Serpong, Selasa (18/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

 
TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya menghimbau security untuk senantiasa menjaga sikap sopan dan santun dalam melaksanakan tugasnya.


Kompol Endang menyampaikan hal tersebut saat memimpin apel gabungan security Summarecon Serpong dan Paramount, di kawasan Summarecon Serpong, Selasa (18/4/2017).

"Tugas kita sebagai pengaman dan pelayan masyarakat dengan cara santun dan jangan sampai arogan," katanya.

Kompol Endang mengatakan,  security sebagai mitra Polri harus membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Security harus bisa membaca perkembangan situasi Kamtibmas dan laksanakan upaya pencegahan dan antisipasi," tambahnya.

Kapolsek juga berharap untuk terus ditingkatkan patroli jalan kaki di kawasan perumahan serta peningkatan kewaspadaan di area mall maupun area parkir.

Terkait dengan Pilkada Jakarta, putaran kedua yang akan digelar Rabu (19/4/2017) besok,

Kompol Endang menekankan untuk personel security yang berdomisili di Jakarta untuk ikut menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat pada saat menjelang maupun saat pencoblosan dibilik suara.

KOTA TANGERANG
Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyatakan stok beras di Kota Tangerang terbilang aman dan belum menerima

KAB. TANGERANG
Ini Identitas Pemotor Tewas yang Tabrak Truk Pasir di Cikupa

Ini Identitas Pemotor Tewas yang Tabrak Truk Pasir di Cikupa

Kamis, 18 Januari 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Identitas pemotor yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 17, Desa Sukanegara, Cikupa, Kamis

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein