Connect With Us

Bikin Ngetop Kabupaten Tangerang, Pemuda Ini Dikirim ke Malaysia

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 1836

Achmad Taufik Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Tangerang. ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata mengirimkan satu pemuda dalam program pertukaran pemuda antar negara. Melalui kegiatan ini, diharapkan Kabupaten Tangerang semakin dikenal negara lain.


Achmad Taufik, Kepala Dinas Disporabudpar mengatakan pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan untuk seleksi pada bulan Maret 2017, ada sekitar lima pemuda yang mengikuti seleksi program pertukaran pemuda antar negara tersebut ditingkat provinsi Banten.


"Alhamdullilah satu perwakilan yang kami kirim lolos seleksi dan akan mengikuti kegiatan pertukaran pemuda ke Malaysia atas nama  Qoid Faiz Rabbani, untuk cadangan atas nama Dede Zulhaj,” katanya, Selasa (18/4/2017).

Masih kata Taufik, Disporabudpar Propinsi Banten mengirimkan 5 orang pemuda ke Malaysia yang merupakan hasil seleksi dari 25 orang peserta dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Banten. "Ini tentunya merupakan salah satu kebanggaan karena setiap tahun, kita dapat mengirimkan perwakilan untuk pertukaran antara pemuda keluar negeri,” tambahnya.


Dengan program pertukaran pemuda tersebut, Taufik berharap perwakilan pemuda yang dikirim dapat memperkenalkan kebudayaan dan wilayah kabupaten tangerang kepada negara lain.”Sehingga semakin banyak masyarakat dunia yang kenal dengan Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

BANDARA
Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Sabtu, 21 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dua maskapai rute Internasional, yakni Qantas Airways dan Jetstar Asia Airways mulai 11 Mei 2018 ini akan pindah

KAB. TANGERANG
DPC PDIP Kabupaten Tangerang Bangun Kantor Rp4 Miliar

DPC PDIP Kabupaten Tangerang Bangun Kantor Rp4 Miliar

Senin, 23 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Menambah kantor sekretariatnya di Jalan Pemda

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim