Connect With Us

Bikin Ngetop Kabupaten Tangerang, Pemuda Ini Dikirim ke Malaysia

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 1705

Achmad Taufik Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Tangerang. ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata mengirimkan satu pemuda dalam program pertukaran pemuda antar negara. Melalui kegiatan ini, diharapkan Kabupaten Tangerang semakin dikenal negara lain.


Achmad Taufik, Kepala Dinas Disporabudpar mengatakan pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan untuk seleksi pada bulan Maret 2017, ada sekitar lima pemuda yang mengikuti seleksi program pertukaran pemuda antar negara tersebut ditingkat provinsi Banten.


"Alhamdullilah satu perwakilan yang kami kirim lolos seleksi dan akan mengikuti kegiatan pertukaran pemuda ke Malaysia atas nama  Qoid Faiz Rabbani, untuk cadangan atas nama Dede Zulhaj,” katanya, Selasa (18/4/2017).

Masih kata Taufik, Disporabudpar Propinsi Banten mengirimkan 5 orang pemuda ke Malaysia yang merupakan hasil seleksi dari 25 orang peserta dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Banten. "Ini tentunya merupakan salah satu kebanggaan karena setiap tahun, kita dapat mengirimkan perwakilan untuk pertukaran antara pemuda keluar negeri,” tambahnya.


Dengan program pertukaran pemuda tersebut, Taufik berharap perwakilan pemuda yang dikirim dapat memperkenalkan kebudayaan dan wilayah kabupaten tangerang kepada negara lain.”Sehingga semakin banyak masyarakat dunia yang kenal dengan Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson