Connect With Us

Bikin Ngetop Kabupaten Tangerang, Pemuda Ini Dikirim ke Malaysia

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 1777

Achmad Taufik Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Tangerang. ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata mengirimkan satu pemuda dalam program pertukaran pemuda antar negara. Melalui kegiatan ini, diharapkan Kabupaten Tangerang semakin dikenal negara lain.


Achmad Taufik, Kepala Dinas Disporabudpar mengatakan pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan untuk seleksi pada bulan Maret 2017, ada sekitar lima pemuda yang mengikuti seleksi program pertukaran pemuda antar negara tersebut ditingkat provinsi Banten.


"Alhamdullilah satu perwakilan yang kami kirim lolos seleksi dan akan mengikuti kegiatan pertukaran pemuda ke Malaysia atas nama  Qoid Faiz Rabbani, untuk cadangan atas nama Dede Zulhaj,” katanya, Selasa (18/4/2017).

Masih kata Taufik, Disporabudpar Propinsi Banten mengirimkan 5 orang pemuda ke Malaysia yang merupakan hasil seleksi dari 25 orang peserta dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Banten. "Ini tentunya merupakan salah satu kebanggaan karena setiap tahun, kita dapat mengirimkan perwakilan untuk pertukaran antara pemuda keluar negeri,” tambahnya.


Dengan program pertukaran pemuda tersebut, Taufik berharap perwakilan pemuda yang dikirim dapat memperkenalkan kebudayaan dan wilayah kabupaten tangerang kepada negara lain.”Sehingga semakin banyak masyarakat dunia yang kenal dengan Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein