Connect With Us

Bikin Ngetop Kabupaten Tangerang, Pemuda Ini Dikirim ke Malaysia

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 1914

Achmad Taufik Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Tangerang. ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata mengirimkan satu pemuda dalam program pertukaran pemuda antar negara. Melalui kegiatan ini, diharapkan Kabupaten Tangerang semakin dikenal negara lain.


Achmad Taufik, Kepala Dinas Disporabudpar mengatakan pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan untuk seleksi pada bulan Maret 2017, ada sekitar lima pemuda yang mengikuti seleksi program pertukaran pemuda antar negara tersebut ditingkat provinsi Banten.


"Alhamdullilah satu perwakilan yang kami kirim lolos seleksi dan akan mengikuti kegiatan pertukaran pemuda ke Malaysia atas nama  Qoid Faiz Rabbani, untuk cadangan atas nama Dede Zulhaj,” katanya, Selasa (18/4/2017).

Masih kata Taufik, Disporabudpar Propinsi Banten mengirimkan 5 orang pemuda ke Malaysia yang merupakan hasil seleksi dari 25 orang peserta dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Banten. "Ini tentunya merupakan salah satu kebanggaan karena setiap tahun, kita dapat mengirimkan perwakilan untuk pertukaran antara pemuda keluar negeri,” tambahnya.


Dengan program pertukaran pemuda tersebut, Taufik berharap perwakilan pemuda yang dikirim dapat memperkenalkan kebudayaan dan wilayah kabupaten tangerang kepada negara lain.”Sehingga semakin banyak masyarakat dunia yang kenal dengan Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya