Connect With Us

Bikin Ngetop Kabupaten Tangerang, Pemuda Ini Dikirim ke Malaysia

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 1804

Achmad Taufik Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Tangerang. ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata mengirimkan satu pemuda dalam program pertukaran pemuda antar negara. Melalui kegiatan ini, diharapkan Kabupaten Tangerang semakin dikenal negara lain.


Achmad Taufik, Kepala Dinas Disporabudpar mengatakan pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan untuk seleksi pada bulan Maret 2017, ada sekitar lima pemuda yang mengikuti seleksi program pertukaran pemuda antar negara tersebut ditingkat provinsi Banten.


"Alhamdullilah satu perwakilan yang kami kirim lolos seleksi dan akan mengikuti kegiatan pertukaran pemuda ke Malaysia atas nama  Qoid Faiz Rabbani, untuk cadangan atas nama Dede Zulhaj,” katanya, Selasa (18/4/2017).

Masih kata Taufik, Disporabudpar Propinsi Banten mengirimkan 5 orang pemuda ke Malaysia yang merupakan hasil seleksi dari 25 orang peserta dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Banten. "Ini tentunya merupakan salah satu kebanggaan karena setiap tahun, kita dapat mengirimkan perwakilan untuk pertukaran antara pemuda keluar negeri,” tambahnya.


Dengan program pertukaran pemuda tersebut, Taufik berharap perwakilan pemuda yang dikirim dapat memperkenalkan kebudayaan dan wilayah kabupaten tangerang kepada negara lain.”Sehingga semakin banyak masyarakat dunia yang kenal dengan Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

TANGSEL
Web Pemkot Tangsel Diretas Begini Isinya

Web Pemkot Tangsel Diretas Begini Isinya

Sabtu, 17 Februari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Web pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diretas hacker.

PROPERTI
Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sabtu, 20 Januari 2018 | 10:13

TANGERANGNEWS.com-Sinasmas Land Group mengembangkan Galeri Iptek dan Inovasi (Gipti) bersama pemerintah di di lahan seluas 15 hektare di BSD City, Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein