Connect With Us

Tas 2 Cewek Dirampas di Citra Raya, Korban Terjatuh dari Motor sampai patah tulang

Mohamad Romli | Rabu, 19 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 81966

Dua perempuan menjadi korban perampasan yang dilakukan di kawasan perumahan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/4/2017) malam. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Dua perempuan menjadi korban perampasan yang dilakukan di kawasan perumahan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/4/2017) malam.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Korban berboncengan mengendarai motor Yamaha Jupiter Z1 dengan nomor polisi F-5923-JO. Ketika melintas di bundaran V Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai motor Kawasaki KLK. Saat dipepet tersebut, tas korban ditarik pelaku hingga korban terjatuh dari motor.

Namun, upaya penjambretan tersebut tidak berhasil, karena korban langsung berteriak minta tolong. Sedangkan pelaku  melarikan diri, karena melihat massa berdatangan ke lokasi kejadian.

Kapolsek Panongan, AKP Trisno T.Uji saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. "Upaya penjambretan, namun pelaku gagal mengambil barang milik korban," terangnya, Rabu (19/4/2017).

Masih kata AKP Trisno, dalam peristiwa tersebut, salah satu korban berinisial AN (18), mengalami luka pada bagian tangan. "Diduga korban menderita patah tulang, masih kami cek ," tambahnya.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews