Connect With Us

Tas 2 Cewek Dirampas di Citra Raya, Korban Terjatuh dari Motor sampai patah tulang

Mohamad Romli | Rabu, 19 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 83758

Dua perempuan menjadi korban perampasan yang dilakukan di kawasan perumahan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/4/2017) malam. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Dua perempuan menjadi korban perampasan yang dilakukan di kawasan perumahan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/4/2017) malam.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Korban berboncengan mengendarai motor Yamaha Jupiter Z1 dengan nomor polisi F-5923-JO. Ketika melintas di bundaran V Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai motor Kawasaki KLK. Saat dipepet tersebut, tas korban ditarik pelaku hingga korban terjatuh dari motor.

Namun, upaya penjambretan tersebut tidak berhasil, karena korban langsung berteriak minta tolong. Sedangkan pelaku  melarikan diri, karena melihat massa berdatangan ke lokasi kejadian.

Kapolsek Panongan, AKP Trisno T.Uji saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. "Upaya penjambretan, namun pelaku gagal mengambil barang milik korban," terangnya, Rabu (19/4/2017).

Masih kata AKP Trisno, dalam peristiwa tersebut, salah satu korban berinisial AN (18), mengalami luka pada bagian tangan. "Diduga korban menderita patah tulang, masih kami cek ," tambahnya.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie