Connect With Us

Tas 2 Cewek Dirampas di Citra Raya, Korban Terjatuh dari Motor sampai patah tulang

Mohamad Romli | Rabu, 19 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 82336

Dua perempuan menjadi korban perampasan yang dilakukan di kawasan perumahan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/4/2017) malam. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Dua perempuan menjadi korban perampasan yang dilakukan di kawasan perumahan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/4/2017) malam.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Korban berboncengan mengendarai motor Yamaha Jupiter Z1 dengan nomor polisi F-5923-JO. Ketika melintas di bundaran V Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai motor Kawasaki KLK. Saat dipepet tersebut, tas korban ditarik pelaku hingga korban terjatuh dari motor.

Namun, upaya penjambretan tersebut tidak berhasil, karena korban langsung berteriak minta tolong. Sedangkan pelaku  melarikan diri, karena melihat massa berdatangan ke lokasi kejadian.

Kapolsek Panongan, AKP Trisno T.Uji saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. "Upaya penjambretan, namun pelaku gagal mengambil barang milik korban," terangnya, Rabu (19/4/2017).

Masih kata AKP Trisno, dalam peristiwa tersebut, salah satu korban berinisial AN (18), mengalami luka pada bagian tangan. "Diduga korban menderita patah tulang, masih kami cek ," tambahnya.

MANCANEGARA
Nekat, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Lapangan Golf

Nekat, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Lapangan Golf

Minggu, 24 September 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kepolisian membekuk pasangan kekasih yang kedapatan sedang berhubungan seks di Lapangan Golf.

TANGSEL
Sebelum Temukan Mayat di Selokan, Warga Ciputat Kesurupan

Sebelum Temukan Mayat di Selokan, Warga Ciputat Kesurupan

Selasa, 26 September 2017 | 00:00

Sebelum Temukan Mayat di Selokan, Warga Ciputat Kesurupan

BANTEN
KPK dan Satunama Godok Calon Politisi Muda Anti Korupsi

KPK dan Satunama Godok Calon Politisi Muda Anti Korupsi

Senin, 25 September 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2004 hingga Maret 2017, ada sekitar 643 orang yang ditangkap KPK karena kasus tindak pindana korupsi.

WISATA
Dixie, Cafe Berkonsep Olahraga Pertama di Tangerang

Dixie, Cafe Berkonsep Olahraga Pertama di Tangerang

Senin, 25 September 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Banyak cafe di Tangerang yang bisa dikunjungi dengan aneka menu dan suasana yang disajikannya. Akan tetapi Dixie Cafe menjadi tempat kuliner berbeda sendiri, karena cafe berkonsep olahraga ini baru pertama kali ada di Tangerang.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie