Connect With Us

Doakan Pilkada Jakarta, Polsek Kelapa Dua Gelar Salat Duha Bersama

Mohamad Romli | Rabu, 19 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 370

Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menggelar Salat Duha dan doa bersama untuk mendoakan kelancaran penyelengaraan Pilkada DKI Jakarta yang digelar hari ini, Rabu (19/24/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menggelar Salat Duha dan doa bersama untuk mendoakan kelancaran penyelengaraan Pilkada DKI Jakarta yang digelar hari ini.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Polsek Kelapa Dua, jalan Raya Kelapa Dua, nomor 1, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/4/2017).

Kapolsek Kepala Dua, Kompol Endang Sukmawijaya kepada TangerangNews.com mengatakan, dalam doa bersama unsur Muspika Kecamatan Kelapa Dua, tokoh agama, pemuda dan masyarakat serta ormas tersebut, diharapkan kegiatan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berlangsung lancar, tertib dan damai.

"Kita berdoa untuk bangsa dan negara ini, agar tetap aman dan damai, khususnya untuk penyelenggara Pilkada Jakarta putaran kedua," katanya.
Endang mengatakan,  kegiatan tersebut juga untuk merekatkan silaturahmi antar pihak Kepolisian dengan masyarakat setempat.

"Terus jalin dan jaga keharmonisan antar umat, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas, dan ciptakan ketertiban serta keamanan dilingkungan kita," tambahnya.

Diharapkan Kompol Endang, agar warga di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua tersebut pro aktif dalam memberikan informasi ke kepolisian. Sehingga polisi akan bertindak lebih cepat.

"Bahkan saya sebarkan nomor ponsel pribadi agar warga menghubungi kami kapanpun saat membutuhkan," pungkasnya.

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

PROPERTI
Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sabtu, 20 Januari 2018 | 10:13

TANGERANGNEWS.com-Sinasmas Land Group mengembangkan Galeri Iptek dan Inovasi (Gipti) bersama pemerintah di di lahan seluas 15 hektare di BSD City, Tangerang.

BISNIS
Paramount Land Raih PMSE Award 2018

Paramount Land Raih PMSE Award 2018

Kamis, 15 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti di Tangerang, Paramount Land berhasil meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2018, kategori Middle-Up Class Landed Residential (Rp 800 Juta - 1.9 M).

BANDARA
Uji Coba Hari Ini, TOD Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi 1 Maret

Uji Coba Hari Ini, TOD Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi 1 Maret

Jumat, 16 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pembangunan proyek kawasan transit terpadu atau transit oriented development (TOD) di Pintu M1 Bandara Soekarno-

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein