Connect With Us

Doakan Pilkada Jakarta, Polsek Kelapa Dua Gelar Salat Duha Bersama

Mohamad Romli | Rabu, 19 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 636

Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menggelar Salat Duha dan doa bersama untuk mendoakan kelancaran penyelengaraan Pilkada DKI Jakarta yang digelar hari ini, Rabu (19/24/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menggelar Salat Duha dan doa bersama untuk mendoakan kelancaran penyelengaraan Pilkada DKI Jakarta yang digelar hari ini.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Polsek Kelapa Dua, jalan Raya Kelapa Dua, nomor 1, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/4/2017).

Kapolsek Kepala Dua, Kompol Endang Sukmawijaya kepada TangerangNews.com mengatakan, dalam doa bersama unsur Muspika Kecamatan Kelapa Dua, tokoh agama, pemuda dan masyarakat serta ormas tersebut, diharapkan kegiatan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berlangsung lancar, tertib dan damai.

"Kita berdoa untuk bangsa dan negara ini, agar tetap aman dan damai, khususnya untuk penyelenggara Pilkada Jakarta putaran kedua," katanya.
Endang mengatakan,  kegiatan tersebut juga untuk merekatkan silaturahmi antar pihak Kepolisian dengan masyarakat setempat.

"Terus jalin dan jaga keharmonisan antar umat, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas, dan ciptakan ketertiban serta keamanan dilingkungan kita," tambahnya.

Diharapkan Kompol Endang, agar warga di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua tersebut pro aktif dalam memberikan informasi ke kepolisian. Sehingga polisi akan bertindak lebih cepat.

"Bahkan saya sebarkan nomor ponsel pribadi agar warga menghubungi kami kapanpun saat membutuhkan," pungkasnya.

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

BANDARA
153 Satwa Liar Diselundupkan Lewat Cargo Bandara Soetta

153 Satwa Liar Diselundupkan Lewat Cargo Bandara Soetta

Jumat, 5 Juni 2020 | 14:34

TANGERANGNEWS.com– Sebanyak 153 satwa liar diselundupkan lewat Terminal Kargo, Bandara Soekarno Hatta Soetta, Kota Tangerang, Rabu

TANGSEL
Korsleting Listrik, Gudang di Ciputat Ludes Terbakar

Korsleting Listrik, Gudang di Ciputat Ludes Terbakar

Minggu, 7 Juni 2020 | 15:47

TANGERANGNEWS.com-Korsleting listrik kembali menjadi penyebab kebakaran di Tangerang Selatan. Kali ini, sebuah gudang yang berlokasi di Jalan Teratai, Bukit Nusa Indah, Ciputat, menjadi amukan si jago merah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein