Connect With Us

Doakan Pilkada Jakarta, Polsek Kelapa Dua Gelar Salat Duha Bersama

Mohamad Romli | Rabu, 19 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 327

Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menggelar Salat Duha dan doa bersama untuk mendoakan kelancaran penyelengaraan Pilkada DKI Jakarta yang digelar hari ini, Rabu (19/24/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menggelar Salat Duha dan doa bersama untuk mendoakan kelancaran penyelengaraan Pilkada DKI Jakarta yang digelar hari ini.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Polsek Kelapa Dua, jalan Raya Kelapa Dua, nomor 1, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/4/2017).

Kapolsek Kepala Dua, Kompol Endang Sukmawijaya kepada TangerangNews.com mengatakan, dalam doa bersama unsur Muspika Kecamatan Kelapa Dua, tokoh agama, pemuda dan masyarakat serta ormas tersebut, diharapkan kegiatan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berlangsung lancar, tertib dan damai.

"Kita berdoa untuk bangsa dan negara ini, agar tetap aman dan damai, khususnya untuk penyelenggara Pilkada Jakarta putaran kedua," katanya.
Endang mengatakan,  kegiatan tersebut juga untuk merekatkan silaturahmi antar pihak Kepolisian dengan masyarakat setempat.

"Terus jalin dan jaga keharmonisan antar umat, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas, dan ciptakan ketertiban serta keamanan dilingkungan kita," tambahnya.

Diharapkan Kompol Endang, agar warga di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua tersebut pro aktif dalam memberikan informasi ke kepolisian. Sehingga polisi akan bertindak lebih cepat.

"Bahkan saya sebarkan nomor ponsel pribadi agar warga menghubungi kami kapanpun saat membutuhkan," pungkasnya.

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson