Connect With Us

Doakan Pilkada Jakarta, Polsek Kelapa Dua Gelar Salat Duha Bersama

Mohamad Romli | Rabu, 19 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 586

Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menggelar Salat Duha dan doa bersama untuk mendoakan kelancaran penyelengaraan Pilkada DKI Jakarta yang digelar hari ini, Rabu (19/24/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menggelar Salat Duha dan doa bersama untuk mendoakan kelancaran penyelengaraan Pilkada DKI Jakarta yang digelar hari ini.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Polsek Kelapa Dua, jalan Raya Kelapa Dua, nomor 1, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/4/2017).

Kapolsek Kepala Dua, Kompol Endang Sukmawijaya kepada TangerangNews.com mengatakan, dalam doa bersama unsur Muspika Kecamatan Kelapa Dua, tokoh agama, pemuda dan masyarakat serta ormas tersebut, diharapkan kegiatan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berlangsung lancar, tertib dan damai.

"Kita berdoa untuk bangsa dan negara ini, agar tetap aman dan damai, khususnya untuk penyelenggara Pilkada Jakarta putaran kedua," katanya.
Endang mengatakan,  kegiatan tersebut juga untuk merekatkan silaturahmi antar pihak Kepolisian dengan masyarakat setempat.

"Terus jalin dan jaga keharmonisan antar umat, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas, dan ciptakan ketertiban serta keamanan dilingkungan kita," tambahnya.

Diharapkan Kompol Endang, agar warga di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua tersebut pro aktif dalam memberikan informasi ke kepolisian. Sehingga polisi akan bertindak lebih cepat.

"Bahkan saya sebarkan nomor ponsel pribadi agar warga menghubungi kami kapanpun saat membutuhkan," pungkasnya.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

KOTA TANGERANG
Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com—Dua pelaku penggelapan dan penipuan mobil berinisial S dan Y dibekuk polisi. Kasus itu terungkap saat keduanya saling

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro