Connect With Us

Doakan Pilkada Jakarta, Polsek Kelapa Dua Gelar Salat Duha Bersama

Mohamad Romli | Rabu, 19 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 352

Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menggelar Salat Duha dan doa bersama untuk mendoakan kelancaran penyelengaraan Pilkada DKI Jakarta yang digelar hari ini, Rabu (19/24/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menggelar Salat Duha dan doa bersama untuk mendoakan kelancaran penyelengaraan Pilkada DKI Jakarta yang digelar hari ini.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Polsek Kelapa Dua, jalan Raya Kelapa Dua, nomor 1, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/4/2017).

Kapolsek Kepala Dua, Kompol Endang Sukmawijaya kepada TangerangNews.com mengatakan, dalam doa bersama unsur Muspika Kecamatan Kelapa Dua, tokoh agama, pemuda dan masyarakat serta ormas tersebut, diharapkan kegiatan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berlangsung lancar, tertib dan damai.

"Kita berdoa untuk bangsa dan negara ini, agar tetap aman dan damai, khususnya untuk penyelenggara Pilkada Jakarta putaran kedua," katanya.
Endang mengatakan,  kegiatan tersebut juga untuk merekatkan silaturahmi antar pihak Kepolisian dengan masyarakat setempat.

"Terus jalin dan jaga keharmonisan antar umat, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas, dan ciptakan ketertiban serta keamanan dilingkungan kita," tambahnya.

Diharapkan Kompol Endang, agar warga di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua tersebut pro aktif dalam memberikan informasi ke kepolisian. Sehingga polisi akan bertindak lebih cepat.

"Bahkan saya sebarkan nomor ponsel pribadi agar warga menghubungi kami kapanpun saat membutuhkan," pungkasnya.

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

TANGSEL
Aplikasi SIAP-BMD & SP2D Online Pemkot Tangsel Resmi Diluncurkan

Aplikasi SIAP-BMD & SP2D Online Pemkot Tangsel Resmi Diluncurkan

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meluncurkan dua sistem aplikasi SIAP-BMD dan SP2D Online.

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein