Connect With Us

Bupati Tangerang Cup 2017 Resmi Digelar

Mohamad Romli | Rabu, 19 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 2057

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meresmikan dimulainya kompetisi sepakbola U-19 Bupati Cup ke V di Stadion mini Gapensa Kosambi, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/4/2017). ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan tendangan perdana (kick off) tanda dimulainya kompetisi sepakbola U-19 Bupati Cup ke-V di Stadion mini Gapensa Kosambi, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/4/2017).

Kompetisi yang diikuti kesebelasan dari 29 kecamatan di Kabupaten Tangerang ini akan berlangsung dari 19 April sampai dengan 21 Mei 2017.

Daniel Ramdani, Ketua Pelaksana kegiatan tersebut mengatakan kompetisi sepakbola Asosiasi Kabupaten (Askab), PSSI Tangerang  U-19 Bupati Cup sebagai ajang penjaringan atlet sepakbola berbakat yang akan dibina lebih lanjut di Persita U-21 maupun Persita senior.

Daniel membeberkan, misalnya dari penjaringan atlet berbakat hasil Bupati Cup ke IV tahun 2016. Kini 15 atlet  dipersiapkan untuk memperkuat tim sepakbola Kabupaten Tangerang diajang pekan olah raga tingkat Provinsi Banten (Porprov) 2018.

"Selain itu, dua pemain direkrut Persita dan tiga pemain di Perserang untuk berlaga di kompetisi PSSI liga 2 2017," ujarnya.

Dari 87 pertandingan yang akan digelar, lanjut Daniel, tim dibagi dalam 6 group.  Pertandingan pun akan dilaksanakan di empat stadion mini di Kabupaten Tangerang.

Group A dan C yang masing-masing terdiri dari 5 tim akan bertanding di stadion mini Gapensa Kecamatan Kosambi, group B yang terdiri 5 tim akan bertanding di stadion mini Kecamatan Mekar Baru, group E yang terdiri dari 5 tim akan bertanding di stadion mini Leungsir, Solear.

"Sementara group E dan F, juga masing-masing 5 tim akan bertanding di stadion Babakan, Legok," tambahnya.

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar mengatakan,  atlet sepakbola usia 19 tahun (U-19) merupakan aset bagi Persita.

"Akan terus kita bina dan kembangkan sebagai atlet sepakbola untuk ajang Porprov, Persita junior maupun Persita senior, atlet yang asli dari Kabupaten Tangerang," katanya.

Selain itu, lanjut Zaki, pelaksanaan Bupati Cup dilaksanakan di stadion mini yang juga menjadi bagian terbuka hijau dan sarana olah raga masyarakat. 

"Mudah-mudahkan akhir tahun 2017, kita sudah memiliki 21 stadion mini," tambahnya.

Usai pembukaan, digelar pertandingan perdana antara tim dari kesebelasan Kecamatan Kronjo versus tim Kecamatan Kosambi.

KOTA TANGERANG
Ojek Online  Bentrok dengan Ojek Pangkalan  di Tangerang

Ojek Online Bentrok dengan Ojek Pangkalan di Tangerang

Rabu, 26 April 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Pengemudi ojek online kembali terlibat bentrokan. Kali ini bukan dengan sopir angkot, tetapi dengan ojek pangkalan pada Rabu (26/4/2017) malam.

BANDARA
Pengoperasian Terminal 3 Internasional Bandara Soetta

Pengoperasian Terminal 3 Internasional Bandara Soetta

Selasa, 25 April 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com- Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang akan melayani perdana penerbangan internasional rute Jakarta – Singapura oleh Garuda Indonesia GA 824 yang dijadwalkan berangkat pada tanggal 1 Mei 2017 pukul 06.10 WIB.

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

KAB. TANGERANG
2 Pemuda Ini Diciduk Polisi saat main Billiard di Cikupa

2 Pemuda Ini Diciduk Polisi saat main Billiard di Cikupa

Rabu, 26 April 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Anja Setiawan (20) dan Rodiyah Syah (21) diciduk Polsek Cikupa, Kabupaten Tangerang karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu. Kedua pemuda tersebut diamankan saat sedang bermain Billiard Crystal di Blok L1/23R Ruko Citra Raya, Keca

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor