Connect With Us

Truk Hajar Sepeda Motor di Cisauk, Adik Kakak Tewas

Mohamad Romli | Kamis, 20 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 7304

Ilustrasi Kecelakaan (Istimewa / TangerangNews,com)

 
TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lapan, Kampung Cibadak, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/3/2017) siang.  Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi B-3777-NTP dengan truk bernomor polisi B-9128-NQB.


Sang pengendara motor berinisial MI yang berusia 14 tahun tewas bersama dengan adiknya yang diboncengnya. Adiknya diketahui  berinisial A berusia empat tahun.  

"Jadi korban ini diduga membonceng adiknya yang masih kecil. Katanya  mau antar sekolah ke salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Suradita," kata Doni, warga setempat.

Namun, saat di Jalan Raya Lapan,  motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk muatan besar. Akhirnya korban tewas di lokasi setelah bertabrakan dengan truk yang dikendarai IS,34 tahun.

 Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kedua korban sempat dilarikan ke RS. Namun, nyawa keduanya tak dapat tertolong.

"Sopir truk kami amankan. Dia merupakan warga Kampung Kebon Pisang, Kelurahan Cisuak, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong," katanya.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs