Connect With Us

Truk Hajar Sepeda Motor di Cisauk, Adik Kakak Tewas

Mohamad Romli | Kamis, 20 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 8281

Ilustrasi Kecelakaan (Istimewa / TangerangNews,com)

 
TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lapan, Kampung Cibadak, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/3/2017) siang.  Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi B-3777-NTP dengan truk bernomor polisi B-9128-NQB.


Sang pengendara motor berinisial MI yang berusia 14 tahun tewas bersama dengan adiknya yang diboncengnya. Adiknya diketahui  berinisial A berusia empat tahun.  

"Jadi korban ini diduga membonceng adiknya yang masih kecil. Katanya  mau antar sekolah ke salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Suradita," kata Doni, warga setempat.

Namun, saat di Jalan Raya Lapan,  motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk muatan besar. Akhirnya korban tewas di lokasi setelah bertabrakan dengan truk yang dikendarai IS,34 tahun.

 Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kedua korban sempat dilarikan ke RS. Namun, nyawa keduanya tak dapat tertolong.

"Sopir truk kami amankan. Dia merupakan warga Kampung Kebon Pisang, Kelurahan Cisuak, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong," katanya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya