Connect With Us

Truk Hajar Sepeda Motor di Cisauk, Adik Kakak Tewas

Mohamad Romli | Kamis, 20 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 8566

Ilustrasi Kecelakaan (Istimewa / TangerangNews,com)

 
TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lapan, Kampung Cibadak, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/3/2017) siang.  Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi B-3777-NTP dengan truk bernomor polisi B-9128-NQB.


Sang pengendara motor berinisial MI yang berusia 14 tahun tewas bersama dengan adiknya yang diboncengnya. Adiknya diketahui  berinisial A berusia empat tahun.  

"Jadi korban ini diduga membonceng adiknya yang masih kecil. Katanya  mau antar sekolah ke salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Suradita," kata Doni, warga setempat.

Namun, saat di Jalan Raya Lapan,  motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk muatan besar. Akhirnya korban tewas di lokasi setelah bertabrakan dengan truk yang dikendarai IS,34 tahun.

 Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kedua korban sempat dilarikan ke RS. Namun, nyawa keduanya tak dapat tertolong.

"Sopir truk kami amankan. Dia merupakan warga Kampung Kebon Pisang, Kelurahan Cisuak, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong," katanya.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Perketat Pemeriksaan Kesehatan Hewan Kurban

Pemkot Tangerang Perketat Pemeriksaan Kesehatan Hewan Kurban

Senin, 22 Juli 2019 | 15:25

TANGERANGNEWS.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan memperketat pemeriksaan kesehatan hewan potong menjelang Idul Adha 2019.

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt