Connect With Us

Agustus 2017, Tahapan Pilkada Kabupaten Tangerang Dimulai

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 09:00

| Dibaca : 2849

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Tahapan Pilkada di Kabupaten Tangerang akan dimulai Agustus 2017. Hal itu diketahui setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tanggal pencoblosan Pilkada Serentak 2018 pada 27 Juni 2018.

Untuk diketahui Kabupaten Tangerang salah satu dari 171 daerah yang akan menggelar Pilkada di 2018 mendatang.

Dari informasi yang dihimpun, tahapan Pilkada serentak 2018 akan dimulai 10 bulan sebelum hari pencoblosan, yaitu Agustus 2017.

Selain Kabupaten Tangerang, terdapat dua daerah lain di Banten yang juga akan menggelar Pilkada di 2018, yaitu Kota Tangerang dan Kota Serang.

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, M. Ali Zaenal Abidin saat dikonfirmasi TangerangNews.com  pada  Jumat (21/4/2017) mengatakan, saat ini KPU Kabupaten Tangerang sedang melakukan persiapan untuk pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tangerang 2018 mendatang.

"Saat ini kami sedang melakukan penyusunan anggaran kegiatan,  sambil menunggu keluarnya PKPU tentang tahapan penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2018," singkatnya.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews