Connect With Us

Agustus 2017, Tahapan Pilkada Kabupaten Tangerang Dimulai

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 09:00

| Dibaca : 3458

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Tahapan Pilkada di Kabupaten Tangerang akan dimulai Agustus 2017. Hal itu diketahui setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tanggal pencoblosan Pilkada Serentak 2018 pada 27 Juni 2018.

Untuk diketahui Kabupaten Tangerang salah satu dari 171 daerah yang akan menggelar Pilkada di 2018 mendatang.

Dari informasi yang dihimpun, tahapan Pilkada serentak 2018 akan dimulai 10 bulan sebelum hari pencoblosan, yaitu Agustus 2017.

Selain Kabupaten Tangerang, terdapat dua daerah lain di Banten yang juga akan menggelar Pilkada di 2018, yaitu Kota Tangerang dan Kota Serang.

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, M. Ali Zaenal Abidin saat dikonfirmasi TangerangNews.com  pada  Jumat (21/4/2017) mengatakan, saat ini KPU Kabupaten Tangerang sedang melakukan persiapan untuk pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tangerang 2018 mendatang.

"Saat ini kami sedang melakukan penyusunan anggaran kegiatan,  sambil menunggu keluarnya PKPU tentang tahapan penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2018," singkatnya.

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

BANDARA
Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan terpancar dari sejumlah anak-anak yang tampak ketika antre untuk masuk ke dalam Planetarium yang ada di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (20/08/2017). Mereka tampak merengek meminta kepada sang orangtua agar dapat m

TANGSEL
Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Senin, 21 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Penyebab aksi bullying siswi di SMA Nusantara Plus, Ciputat, Tangsel, yang terekam dalam video telah diketahui oleh pihak sekolah. Berdasarkan keterangan murid yang terlibat, aksi itu berawal karena saling tatap antara kakak dengan adik

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie