Connect With Us

Mazda Terbalik Tabrak Driver Ojek Online sampai Tewas di Foresta Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 192693

Driver Go-Jek tewas tertabrak di BSD, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/4/2017) siang. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang driver ojek online tewas setelah ditabrak sedan Mazda di depan ruko perkantoran Foresta Business Loft 2, Jalan BSD Raya Utama nomor 21, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/4/2017) siang.


Dari informasi yang dihimpun, driver ojek GO-JEK tersebut bernama Budiyanto (45), warga Jakarta Utara. Korban saat itu sedang mengirim paket atau GO SEND. Hal itu dikatakan saksi mata di lokasi kejadian bernama Heri Kurniawan.

BACA JUGA : Kumpulan Berita Bentrok Ojek Online

"Motor korban terpental, jari-jari roda sampai terlepas. Mobil Mazda juga terbalik. Sementara korban tewas di lokasi, dan sempat terseret hingga 100 meter," ujar Heri yang berprofesi sebagai  seorang security di BSD.

Dia mengatakan kronologis peristiwa tersebut. Menurutnya, insiden itu terjadi sekitar pukul 11.00. Saat itu, korban yang mengendarai motor Supra berwarna hitam dengan nomor polisi B-3986-UAD sedang memutar arah di depan ruko Foresta Business Loft 2.


Sementara dari arah Froggy,  di Jalan BSD Raya Utama , sedan Mazda berwarna hitam dengan nomor polisi B-1643-CKY melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

“Brak terjadi lah kecelakaan itu,” katanya.

Mobil yang menabrak driver ojek Go-Jek hingga tewas.

        Mobil yang menabrak driver ojek GO-JEK hingga tewas

Mobil tersebut sempat menabrak separator jalan, kemudian menabrak pohon dan tiga hiasan bola yang terpasang ditengah separator jalan tersebut.

“Mobilnya sempat terguling dan kembali ke posisi awal kemudian berhenti setelah menabrak pohon,’ tambahnya. Korban tewas ditempat, sementara pengemudi Mazda hanya mengalami luka ringan.

Dari pantauan TangerangNews.com, mobil mazda tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah pada bagian depan. Sementara motor korban juga rusak parah, bahkan ban belakang motor terlepas dengan jari-jari motor yang patah semua.

Tampak motor driver Go-Jek

        Motor driver GO-JEK

Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevtiansyah membenarkan peristiwa tersebut. Namun, pihaknya belum mengetahui identitas korban maupun pengemudi sedan Mazda tersebut.

“info terakhir yang kami dapat, korban tewas. Tetapi  kami masih menelusuri kronologis kecelakaan dan identitas pengemudi mazda dan juga korban,” singkatnya.

BANDARA
Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Selasa, 10 November 2020 | 10:41

TANGERANGNEWS.com–Situasi Bandara Soekarno-Hatta lumpuh akibat ramainya massa yang menjemput kedatangan Rizieq Syihab. Sehingga empat maskapai menerapkan penjadwalan ulang atau rescheduled penerbangan, Selasa (10/11/2020)

PROPERTI
Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Jumat, 6 November 2020 | 18:24

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia)

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil