Connect With Us

Mazda Terbalik Tabrak Driver Ojek Online sampai Tewas di Foresta Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 192256

Driver Go-Jek tewas tertabrak di BSD, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/4/2017) siang. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang driver ojek online tewas setelah ditabrak sedan Mazda di depan ruko perkantoran Foresta Business Loft 2, Jalan BSD Raya Utama nomor 21, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/4/2017) siang.


Dari informasi yang dihimpun, driver ojek GO-JEK tersebut bernama Budiyanto (45), warga Jakarta Utara. Korban saat itu sedang mengirim paket atau GO SEND. Hal itu dikatakan saksi mata di lokasi kejadian bernama Heri Kurniawan.

BACA JUGA : Kumpulan Berita Bentrok Ojek Online

"Motor korban terpental, jari-jari roda sampai terlepas. Mobil Mazda juga terbalik. Sementara korban tewas di lokasi, dan sempat terseret hingga 100 meter," ujar Heri yang berprofesi sebagai  seorang security di BSD.

Dia mengatakan kronologis peristiwa tersebut. Menurutnya, insiden itu terjadi sekitar pukul 11.00. Saat itu, korban yang mengendarai motor Supra berwarna hitam dengan nomor polisi B-3986-UAD sedang memutar arah di depan ruko Foresta Business Loft 2.


Sementara dari arah Froggy,  di Jalan BSD Raya Utama , sedan Mazda berwarna hitam dengan nomor polisi B-1643-CKY melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

“Brak terjadi lah kecelakaan itu,” katanya.

Mobil yang menabrak driver ojek Go-Jek hingga tewas.

        Mobil yang menabrak driver ojek GO-JEK hingga tewas

Mobil tersebut sempat menabrak separator jalan, kemudian menabrak pohon dan tiga hiasan bola yang terpasang ditengah separator jalan tersebut.

“Mobilnya sempat terguling dan kembali ke posisi awal kemudian berhenti setelah menabrak pohon,’ tambahnya. Korban tewas ditempat, sementara pengemudi Mazda hanya mengalami luka ringan.

Dari pantauan TangerangNews.com, mobil mazda tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah pada bagian depan. Sementara motor korban juga rusak parah, bahkan ban belakang motor terlepas dengan jari-jari motor yang patah semua.

Tampak motor driver Go-Jek

        Motor driver GO-JEK

Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevtiansyah membenarkan peristiwa tersebut. Namun, pihaknya belum mengetahui identitas korban maupun pengemudi sedan Mazda tersebut.

“info terakhir yang kami dapat, korban tewas. Tetapi  kami masih menelusuri kronologis kecelakaan dan identitas pengemudi mazda dan juga korban,” singkatnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BANDARA
Cegah Virus Corona, Petugas Pelayanan di Bandara Soetta Wajib Pakai Masker

Cegah Virus Corona, Petugas Pelayanan di Bandara Soetta Wajib Pakai Masker

Senin, 27 Januari 2020 | 22:22

TANGERANGNEWS.com—Para petugas yang memberikan pelayanan langsung dengan penumpang di Bandara Internasional Soekarno Hatta, diwajibkan mengenakan alat pelindung diri berupa masker

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri