Connect With Us

Mazda Terbalik Tabrak Driver Ojek Online sampai Tewas di Foresta Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 188845

Driver Go-Jek tewas tertabrak di BSD, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/4/2017) siang. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang driver ojek online tewas setelah ditabrak sedan Mazda di depan ruko perkantoran Foresta Business Loft 2, Jalan BSD Raya Utama nomor 21, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/4/2017) siang.


Dari informasi yang dihimpun, driver ojek GO-JEK tersebut bernama Budiyanto (45), warga Jakarta Utara. Korban saat itu sedang mengirim paket atau GO SEND. Hal itu dikatakan saksi mata di lokasi kejadian bernama Heri Kurniawan.

BACA JUGA : Kumpulan Berita Bentrok Ojek Online

"Motor korban terpental, jari-jari roda sampai terlepas. Mobil Mazda juga terbalik. Sementara korban tewas di lokasi, dan sempat terseret hingga 100 meter," ujar Heri yang berprofesi sebagai  seorang security di BSD.

Dia mengatakan kronologis peristiwa tersebut. Menurutnya, insiden itu terjadi sekitar pukul 11.00. Saat itu, korban yang mengendarai motor Supra berwarna hitam dengan nomor polisi B-3986-UAD sedang memutar arah di depan ruko Foresta Business Loft 2.


Sementara dari arah Froggy,  di Jalan BSD Raya Utama , sedan Mazda berwarna hitam dengan nomor polisi B-1643-CKY melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

“Brak terjadi lah kecelakaan itu,” katanya.

Mobil yang menabrak driver ojek Go-Jek hingga tewas.

        Mobil yang menabrak driver ojek GO-JEK hingga tewas

Mobil tersebut sempat menabrak separator jalan, kemudian menabrak pohon dan tiga hiasan bola yang terpasang ditengah separator jalan tersebut.

“Mobilnya sempat terguling dan kembali ke posisi awal kemudian berhenti setelah menabrak pohon,’ tambahnya. Korban tewas ditempat, sementara pengemudi Mazda hanya mengalami luka ringan.

Dari pantauan TangerangNews.com, mobil mazda tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah pada bagian depan. Sementara motor korban juga rusak parah, bahkan ban belakang motor terlepas dengan jari-jari motor yang patah semua.

Tampak motor driver Go-Jek

        Motor driver GO-JEK

Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevtiansyah membenarkan peristiwa tersebut. Namun, pihaknya belum mengetahui identitas korban maupun pengemudi sedan Mazda tersebut.

“info terakhir yang kami dapat, korban tewas. Tetapi  kami masih menelusuri kronologis kecelakaan dan identitas pengemudi mazda dan juga korban,” singkatnya.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie