Connect With Us

Budiyanto Lado Driver GO-JEK Terseret 100 Meter di BSD Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 33306

Jasad Budiyanto driver GO-JEK tewas ditempat setelah tertabrak. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Driver GO-JEK yang ditabrak mobil Mazda di depan ruko Foresta Business Loft 2 BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/4/2017) siang terseret sampai 100 meter. 

Korban diketahui sesuai dengan identitas yang ditemukan adalah  Budiyanto Lado (45). Dia merupakan  warga Kampung Mangga RT 11/03, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Saat itu korban sedang mengirimkan paket atau GO SEND ke wilayah Tangerang.

Identitas KTP korban Driver Go-Jek yang tewas.

             Identitas KTP korban Driver Go-Jek yang tewas

"Korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," ujar Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevtiansyah kepada TangerangNews.com, Jumat petang.

Di lokasi kejadian, tampak tercecer darah yang sudah ditandai oleh petugas Kepolisian. Sedangkan wajah dari Budiyanto terlihat rusak pada bagian sebelah kanan. 

"Motor korban dan mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polsek Pagedangan," singkatnya.

Sebelumnya diketahui, korban sedang berputar di depan ruko Fioresta Business Loft 2, Jalan BSD Raya, dari arah lampu merah Froggy, melaju sedan Mazda berwarna hitam dengan kecepatan tinggi. Motor korban terpental, namun korban terseret sejauh 100 meter. Korban pun tewas ditempat.

Dari pantauan TangerangNews.com dilokasi kejadian, putaran depan ruko Foresta Business Loft 2 tersebut petang tadi sudah ditutup. Meski demikian, tampak beberapa pengendara sepeda motor masih berusaha menerabas.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor