Connect With Us

Budiyanto Lado Driver GO-JEK Terseret 100 Meter di BSD Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 34384

Jasad Budiyanto driver GO-JEK tewas ditempat setelah tertabrak. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Driver GO-JEK yang ditabrak mobil Mazda di depan ruko Foresta Business Loft 2 BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/4/2017) siang terseret sampai 100 meter. 

Korban diketahui sesuai dengan identitas yang ditemukan adalah  Budiyanto Lado (45). Dia merupakan  warga Kampung Mangga RT 11/03, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Saat itu korban sedang mengirimkan paket atau GO SEND ke wilayah Tangerang.

Identitas KTP korban Driver Go-Jek yang tewas.

             Identitas KTP korban Driver Go-Jek yang tewas

"Korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," ujar Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevtiansyah kepada TangerangNews.com, Jumat petang.

Di lokasi kejadian, tampak tercecer darah yang sudah ditandai oleh petugas Kepolisian. Sedangkan wajah dari Budiyanto terlihat rusak pada bagian sebelah kanan. 

"Motor korban dan mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polsek Pagedangan," singkatnya.

Sebelumnya diketahui, korban sedang berputar di depan ruko Fioresta Business Loft 2, Jalan BSD Raya, dari arah lampu merah Froggy, melaju sedan Mazda berwarna hitam dengan kecepatan tinggi. Motor korban terpental, namun korban terseret sejauh 100 meter. Korban pun tewas ditempat.

Dari pantauan TangerangNews.com dilokasi kejadian, putaran depan ruko Foresta Business Loft 2 tersebut petang tadi sudah ditutup. Meski demikian, tampak beberapa pengendara sepeda motor masih berusaha menerabas.

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

KOTA TANGERANG
Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyatakan stok beras di Kota Tangerang terbilang aman dan belum menerima

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein