Connect With Us

Budiyanto Lado Driver GO-JEK Terseret 100 Meter di BSD Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 34000

Jasad Budiyanto driver GO-JEK tewas ditempat setelah tertabrak. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Driver GO-JEK yang ditabrak mobil Mazda di depan ruko Foresta Business Loft 2 BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/4/2017) siang terseret sampai 100 meter. 

Korban diketahui sesuai dengan identitas yang ditemukan adalah  Budiyanto Lado (45). Dia merupakan  warga Kampung Mangga RT 11/03, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Saat itu korban sedang mengirimkan paket atau GO SEND ke wilayah Tangerang.

Identitas KTP korban Driver Go-Jek yang tewas.

             Identitas KTP korban Driver Go-Jek yang tewas

"Korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," ujar Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevtiansyah kepada TangerangNews.com, Jumat petang.

Di lokasi kejadian, tampak tercecer darah yang sudah ditandai oleh petugas Kepolisian. Sedangkan wajah dari Budiyanto terlihat rusak pada bagian sebelah kanan. 

"Motor korban dan mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polsek Pagedangan," singkatnya.

Sebelumnya diketahui, korban sedang berputar di depan ruko Fioresta Business Loft 2, Jalan BSD Raya, dari arah lampu merah Froggy, melaju sedan Mazda berwarna hitam dengan kecepatan tinggi. Motor korban terpental, namun korban terseret sejauh 100 meter. Korban pun tewas ditempat.

Dari pantauan TangerangNews.com dilokasi kejadian, putaran depan ruko Foresta Business Loft 2 tersebut petang tadi sudah ditutup. Meski demikian, tampak beberapa pengendara sepeda motor masih berusaha menerabas.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

BANDARA
H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

Senin, 26 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta pada H-1 melonjak mencapai 34 %. Jumlah kenaikan itu jika dibandingkan dengan tahun 2016 lalu. Terlihat pada data yang disampaikan petugas Posko Utama di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, grafik penu

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews