Connect With Us

Bupati Tangerang Kampanyekan Belanja di Pasar Tradisional

Advertorial | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 3877

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar berdialog dengan pedagang daging di Pasar Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/04/2017). ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengkampanyekan untuk berbelanja di Pasar Tradisional. Bupati menyelenggarakannya melalui program Dinas Komunikasi dan Informatika dengan tajuk ' Ayo Belanja ke Pasar '.

Kegiatan tersebut dimulai di Pasar Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang dihadiri Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Jumat (21/04/2017).
Zaki mengatakan, pasar tradisional merupakan salah satu penunjang perekonomian. Pemerintah Daerah telah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk berbelanja ke pasar tradisional, tujuannya selain memberikan kemudahan transaksi jual beli, juga membangkitkan ekonomi yang lebih baik lagi.

“Sebab, selain penjual dan pembeli di dalam pasar yang diuntungkan, dipastikan akan berimbas positif juga kepada warga lainnya. seperti pengelolaan transportasi, memberikan kerja juru parkir, sampai kuli panggul dan pemulung,” ujar Bupati Zaki.

Bupati Zaki juga menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar tetap menjaga lingkungan dan kebersihan pasar, agar proses transaksi menjual dan membeli terasa aman dan nyaman.

Di sela-sela acara tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  H. Soma Atmaja mengatakan, acara Roadshow Gerebek Pasar ini mengambil tema "Ayo Belanja Ke Pasar". 

"Sudah jelas tujuannya  agar masyarakat kembali gemar untuk berbelanja di pasar-pasar tradisional modern. Agar para usaha kecil menengah tersebut tetap stabil dan terus meningkat," terangnya.

Roadshow pasar tersebut akan berlangsung pada :

April-Oktober 2017 sebanyak 15 Pasar Tradisional Modern. Terdiri dari Pasar Kelapa Dua (22 April), Pasar Kotabumi (29 April), Pasar Kemis (6 Mei), Pasar Curug (13 Mei), Pasar Cisoka (20 Mei), Pasar Tigaraksa (5 Agustus), Pasar Sentiong Balaraja (12 Agustus), Pasar Cikupa (19 Agustus), Pasar Segitiga Balaraja (26 Agustus), Pasar Mauk (9 September), Pasar Sepatan (14 September), Pasar Kemiri (24 September), Pasar Kronjo (30 September), Pasar Kampung Melayu (7 Oktober), Pasar Bojong Nangka (14 Oktober).

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

TANGSEL
Airin Dorong Kader PKK Tangsel Promosikan Tumpeng Gizi

Airin Dorong Kader PKK Tangsel Promosikan Tumpeng Gizi

Kamis, 18 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan kader yang tergabung dalam perwakilan kelompok Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kota Tangerang Selatan diberikan edukasi serta sosialisasi tentang nutrisi yang tepat bagi anak.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein