Connect With Us

Bupati Tangerang Kampanyekan Belanja di Pasar Tradisional

Advertorial | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 4213

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar berdialog dengan pedagang daging di Pasar Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/04/2017). ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengkampanyekan untuk berbelanja di Pasar Tradisional. Bupati menyelenggarakannya melalui program Dinas Komunikasi dan Informatika dengan tajuk ' Ayo Belanja ke Pasar '.

Kegiatan tersebut dimulai di Pasar Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang dihadiri Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Jumat (21/04/2017).
Zaki mengatakan, pasar tradisional merupakan salah satu penunjang perekonomian. Pemerintah Daerah telah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk berbelanja ke pasar tradisional, tujuannya selain memberikan kemudahan transaksi jual beli, juga membangkitkan ekonomi yang lebih baik lagi.

“Sebab, selain penjual dan pembeli di dalam pasar yang diuntungkan, dipastikan akan berimbas positif juga kepada warga lainnya. seperti pengelolaan transportasi, memberikan kerja juru parkir, sampai kuli panggul dan pemulung,” ujar Bupati Zaki.

Bupati Zaki juga menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar tetap menjaga lingkungan dan kebersihan pasar, agar proses transaksi menjual dan membeli terasa aman dan nyaman.

Di sela-sela acara tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  H. Soma Atmaja mengatakan, acara Roadshow Gerebek Pasar ini mengambil tema "Ayo Belanja Ke Pasar". 

"Sudah jelas tujuannya  agar masyarakat kembali gemar untuk berbelanja di pasar-pasar tradisional modern. Agar para usaha kecil menengah tersebut tetap stabil dan terus meningkat," terangnya.

Roadshow pasar tersebut akan berlangsung pada :

April-Oktober 2017 sebanyak 15 Pasar Tradisional Modern. Terdiri dari Pasar Kelapa Dua (22 April), Pasar Kotabumi (29 April), Pasar Kemis (6 Mei), Pasar Curug (13 Mei), Pasar Cisoka (20 Mei), Pasar Tigaraksa (5 Agustus), Pasar Sentiong Balaraja (12 Agustus), Pasar Cikupa (19 Agustus), Pasar Segitiga Balaraja (26 Agustus), Pasar Mauk (9 September), Pasar Sepatan (14 September), Pasar Kemiri (24 September), Pasar Kronjo (30 September), Pasar Kampung Melayu (7 Oktober), Pasar Bojong Nangka (14 Oktober).

TANGSEL
KPU Gelar Pleno DCT Tangsel untuk Pemilu 2019, Ini Hasilnya

KPU Gelar Pleno DCT Tangsel untuk Pemilu 2019, Ini Hasilnya

Kamis, 20 September 2018 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) sebanyak 683 calon legislatif (caleg) dari 16 partai politik

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie