Connect With Us

Bupati Tangerang Kampanyekan Belanja di Pasar Tradisional

Advertorial | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar berdialog dengan pedagang daging di Pasar Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/04/2017). (TangerangNews@2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengkampanyekan untuk berbelanja di Pasar Tradisional. Bupati menyelenggarakannya melalui program Dinas Komunikasi dan Informatika dengan tajuk ' Ayo Belanja ke Pasar '.

Kegiatan tersebut dimulai di Pasar Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang dihadiri Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Jumat (21/04/2017).
Zaki mengatakan, pasar tradisional merupakan salah satu penunjang perekonomian. Pemerintah Daerah telah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk berbelanja ke pasar tradisional, tujuannya selain memberikan kemudahan transaksi jual beli, juga membangkitkan ekonomi yang lebih baik lagi.

“Sebab, selain penjual dan pembeli di dalam pasar yang diuntungkan, dipastikan akan berimbas positif juga kepada warga lainnya. seperti pengelolaan transportasi, memberikan kerja juru parkir, sampai kuli panggul dan pemulung,” ujar Bupati Zaki.

Bupati Zaki juga menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar tetap menjaga lingkungan dan kebersihan pasar, agar proses transaksi menjual dan membeli terasa aman dan nyaman.

Di sela-sela acara tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  H. Soma Atmaja mengatakan, acara Roadshow Gerebek Pasar ini mengambil tema "Ayo Belanja Ke Pasar". 

"Sudah jelas tujuannya  agar masyarakat kembali gemar untuk berbelanja di pasar-pasar tradisional modern. Agar para usaha kecil menengah tersebut tetap stabil dan terus meningkat," terangnya.

Roadshow pasar tersebut akan berlangsung pada :

April-Oktober 2017 sebanyak 15 Pasar Tradisional Modern. Terdiri dari Pasar Kelapa Dua (22 April), Pasar Kotabumi (29 April), Pasar Kemis (6 Mei), Pasar Curug (13 Mei), Pasar Cisoka (20 Mei), Pasar Tigaraksa (5 Agustus), Pasar Sentiong Balaraja (12 Agustus), Pasar Cikupa (19 Agustus), Pasar Segitiga Balaraja (26 Agustus), Pasar Mauk (9 September), Pasar Sepatan (14 September), Pasar Kemiri (24 September), Pasar Kronjo (30 September), Pasar Kampung Melayu (7 Oktober), Pasar Bojong Nangka (14 Oktober).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill