Connect With Us

Bupati Tangerang Kampanyekan Belanja di Pasar Tradisional

Advertorial | Jumat, 21 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 3399

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar berdialog dengan pedagang daging di Pasar Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/04/2017). ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengkampanyekan untuk berbelanja di Pasar Tradisional. Bupati menyelenggarakannya melalui program Dinas Komunikasi dan Informatika dengan tajuk ' Ayo Belanja ke Pasar '.

Kegiatan tersebut dimulai di Pasar Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang dihadiri Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Jumat (21/04/2017).
Zaki mengatakan, pasar tradisional merupakan salah satu penunjang perekonomian. Pemerintah Daerah telah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk berbelanja ke pasar tradisional, tujuannya selain memberikan kemudahan transaksi jual beli, juga membangkitkan ekonomi yang lebih baik lagi.

“Sebab, selain penjual dan pembeli di dalam pasar yang diuntungkan, dipastikan akan berimbas positif juga kepada warga lainnya. seperti pengelolaan transportasi, memberikan kerja juru parkir, sampai kuli panggul dan pemulung,” ujar Bupati Zaki.

Bupati Zaki juga menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar tetap menjaga lingkungan dan kebersihan pasar, agar proses transaksi menjual dan membeli terasa aman dan nyaman.

Di sela-sela acara tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  H. Soma Atmaja mengatakan, acara Roadshow Gerebek Pasar ini mengambil tema "Ayo Belanja Ke Pasar". 

"Sudah jelas tujuannya  agar masyarakat kembali gemar untuk berbelanja di pasar-pasar tradisional modern. Agar para usaha kecil menengah tersebut tetap stabil dan terus meningkat," terangnya.

Roadshow pasar tersebut akan berlangsung pada :

April-Oktober 2017 sebanyak 15 Pasar Tradisional Modern. Terdiri dari Pasar Kelapa Dua (22 April), Pasar Kotabumi (29 April), Pasar Kemis (6 Mei), Pasar Curug (13 Mei), Pasar Cisoka (20 Mei), Pasar Tigaraksa (5 Agustus), Pasar Sentiong Balaraja (12 Agustus), Pasar Cikupa (19 Agustus), Pasar Segitiga Balaraja (26 Agustus), Pasar Mauk (9 September), Pasar Sepatan (14 September), Pasar Kemiri (24 September), Pasar Kronjo (30 September), Pasar Kampung Melayu (7 Oktober), Pasar Bojong Nangka (14 Oktober).

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

BANDARA
Pengoperasian Terminal 3 Internasional Bandara Soetta

Pengoperasian Terminal 3 Internasional Bandara Soetta

Selasa, 25 April 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com- Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang akan melayani perdana penerbangan internasional rute Jakarta – Singapura oleh Garuda Indonesia GA 824 yang dijadwalkan berangkat pada tanggal 1 Mei 2017 pukul 06.10 WIB.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor