Connect With Us

Dua Hari Berturut-turut, Jalan di Cisauk Tangerang renggut tiga nyawa

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 36405

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cisauk-Lapan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang dalam dua hari merenggut tiga nyawa. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas  di Jalan Raya Cisauk-Lapan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang merenggut tiga nyawa dalam dua hari.

Korban terakhir, seorang perempuan berinisial MD (47) tewas ditempat setelah ditabrak truk engkel Hino dengan nomor polisi B-9067-NIN. Korban saat itu tengah dibonceng dengan sepeda motor Suzuki Smash nomor polisi B-6194-ESF.

Entah bagaimana kronologis pastinya. Namun,  korban terjatuh dan tewas di lokasi setelah dua kendaraan itu bertabrakan. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (20/04/2017) malam sekitar pukul 20.00. Korban diketahui warga Kebon Duren RT 05/03, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodog, Kota Depok.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara membenarkan kejadian tersebut. "Sepeda motor tersebut dikendarai NB (47) seorang pendeta yang beralamat sama dengan korban perempuan yang tewas dilokasi. Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," katanya, Jumat (21/4/2017).

"Sementara sopir truk yang berinisial T (32) berikut kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan pihak kepolisian," tuntasnya.
Sehari sebelumnya, Rabu (19/4/2017), kecelakaan yang menelan dua korban jiwa juga terjadi di Jalan Raya tersebut. Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lapan, Kampung Cibadak, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/3/2017) siang. 


Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi B-3777-NTP dengan truk bernomor polisi B-9128-NQB. Sang pengendara motor berinisial MI yang berusia 14 tahun tewas bersama dengan adiknya yang diboncengnya. Adiknya diketahui  berinisial A berusia empat tahun. 

KOTA TANGERANG
Staf Khusus PR Kemendikbud Beri Pencerahan Mahasiswa Ilkom UMT

Staf Khusus PR Kemendikbud Beri Pencerahan Mahasiswa Ilkom UMT

Kamis, 14 Desember 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi (Ilkom) FISIP Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) berdialog dengan

KAB. TANGERANG
Korban Tabrakan Beruntun di Balaraja Ini Hendak Kondangan ke Bekasi

Korban Tabrakan Beruntun di Balaraja Ini Hendak Kondangan ke Bekasi

Kamis, 14 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hendri Hermawan Topan, 16, warga Kampung Besi Lebak, Desa Sangiang, Pamarayan, Lebak, tidak menyangka jika

BANDARA
Benih Lobster Senilai Rp3,27 Miliar Gagal Diselundupkan Melalui Bandara Soekarno Hatta

Benih Lobster Senilai Rp3,27 Miliar Gagal Diselundupkan Melalui Bandara Soekarno Hatta

Kamis, 14 Desember 2017 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Penyelundupan benih-benih lobster yang akan diterbangkan dari Indonesia ke luar negeri digagalkan petugas keamanan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein