Connect With Us

Dua Hari Berturut-turut, Jalan di Cisauk Tangerang renggut tiga nyawa

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 36732

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cisauk-Lapan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang dalam dua hari merenggut tiga nyawa. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas  di Jalan Raya Cisauk-Lapan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang merenggut tiga nyawa dalam dua hari.

Korban terakhir, seorang perempuan berinisial MD (47) tewas ditempat setelah ditabrak truk engkel Hino dengan nomor polisi B-9067-NIN. Korban saat itu tengah dibonceng dengan sepeda motor Suzuki Smash nomor polisi B-6194-ESF.

Entah bagaimana kronologis pastinya. Namun,  korban terjatuh dan tewas di lokasi setelah dua kendaraan itu bertabrakan. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (20/04/2017) malam sekitar pukul 20.00. Korban diketahui warga Kebon Duren RT 05/03, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodog, Kota Depok.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara membenarkan kejadian tersebut. "Sepeda motor tersebut dikendarai NB (47) seorang pendeta yang beralamat sama dengan korban perempuan yang tewas dilokasi. Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," katanya, Jumat (21/4/2017).

"Sementara sopir truk yang berinisial T (32) berikut kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan pihak kepolisian," tuntasnya.
Sehari sebelumnya, Rabu (19/4/2017), kecelakaan yang menelan dua korban jiwa juga terjadi di Jalan Raya tersebut. Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lapan, Kampung Cibadak, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/3/2017) siang. 


Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi B-3777-NTP dengan truk bernomor polisi B-9128-NQB. Sang pengendara motor berinisial MI yang berusia 14 tahun tewas bersama dengan adiknya yang diboncengnya. Adiknya diketahui  berinisial A berusia empat tahun. 

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim