Connect With Us

Dua Hari Berturut-turut, Jalan di Cisauk Tangerang renggut tiga nyawa

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 35922

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cisauk-Lapan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang dalam dua hari merenggut tiga nyawa. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas  di Jalan Raya Cisauk-Lapan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang merenggut tiga nyawa dalam dua hari.

Korban terakhir, seorang perempuan berinisial MD (47) tewas ditempat setelah ditabrak truk engkel Hino dengan nomor polisi B-9067-NIN. Korban saat itu tengah dibonceng dengan sepeda motor Suzuki Smash nomor polisi B-6194-ESF.

Entah bagaimana kronologis pastinya. Namun,  korban terjatuh dan tewas di lokasi setelah dua kendaraan itu bertabrakan. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (20/04/2017) malam sekitar pukul 20.00. Korban diketahui warga Kebon Duren RT 05/03, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodog, Kota Depok.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara membenarkan kejadian tersebut. "Sepeda motor tersebut dikendarai NB (47) seorang pendeta yang beralamat sama dengan korban perempuan yang tewas dilokasi. Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," katanya, Jumat (21/4/2017).

"Sementara sopir truk yang berinisial T (32) berikut kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan pihak kepolisian," tuntasnya.
Sehari sebelumnya, Rabu (19/4/2017), kecelakaan yang menelan dua korban jiwa juga terjadi di Jalan Raya tersebut. Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lapan, Kampung Cibadak, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/3/2017) siang. 


Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi B-3777-NTP dengan truk bernomor polisi B-9128-NQB. Sang pengendara motor berinisial MI yang berusia 14 tahun tewas bersama dengan adiknya yang diboncengnya. Adiknya diketahui  berinisial A berusia empat tahun. 

KAB. TANGERANG
Bacalon Bupati Asal Kresek ini Kembalikan Formulir ke Demokrat

Bacalon Bupati Asal Kresek ini Kembalikan Formulir ke Demokrat

Senin, 21 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Imaddudin Utsman, salah satu figur yang turut ambil bagian dalam konstestasi sebagai bakal calon Bupati Tangerang di Pilbup 2018 mendatang, mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Senin (21/8/2017).

BANDARA
Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan terpancar dari sejumlah anak-anak yang tampak ketika antre untuk masuk ke dalam Planetarium yang ada di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (20/08/2017). Mereka tampak merengek meminta kepada sang orangtua agar dapat m

TANGSEL
Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Senin, 21 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Penyebab aksi bullying siswi di SMA Nusantara Plus, Ciputat, Tangsel, yang terekam dalam video telah diketahui oleh pihak sekolah. Berdasarkan keterangan murid yang terlibat, aksi itu berawal karena saling tatap antara kakak dengan adik

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie