Connect With Us

Dua Hari Berturut-turut, Jalan di Cisauk Tangerang renggut tiga nyawa

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 35580

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cisauk-Lapan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang dalam dua hari merenggut tiga nyawa. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas  di Jalan Raya Cisauk-Lapan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang merenggut tiga nyawa dalam dua hari.

Korban terakhir, seorang perempuan berinisial MD (47) tewas ditempat setelah ditabrak truk engkel Hino dengan nomor polisi B-9067-NIN. Korban saat itu tengah dibonceng dengan sepeda motor Suzuki Smash nomor polisi B-6194-ESF.

Entah bagaimana kronologis pastinya. Namun,  korban terjatuh dan tewas di lokasi setelah dua kendaraan itu bertabrakan. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (20/04/2017) malam sekitar pukul 20.00. Korban diketahui warga Kebon Duren RT 05/03, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodog, Kota Depok.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara membenarkan kejadian tersebut. "Sepeda motor tersebut dikendarai NB (47) seorang pendeta yang beralamat sama dengan korban perempuan yang tewas dilokasi. Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," katanya, Jumat (21/4/2017).

"Sementara sopir truk yang berinisial T (32) berikut kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan pihak kepolisian," tuntasnya.
Sehari sebelumnya, Rabu (19/4/2017), kecelakaan yang menelan dua korban jiwa juga terjadi di Jalan Raya tersebut. Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lapan, Kampung Cibadak, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/3/2017) siang. 


Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi B-3777-NTP dengan truk bernomor polisi B-9128-NQB. Sang pengendara motor berinisial MI yang berusia 14 tahun tewas bersama dengan adiknya yang diboncengnya. Adiknya diketahui  berinisial A berusia empat tahun. 

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews