Connect With Us

Ingin Bicara Bisnis, J Tewas Ditusuk di Solear Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 21 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 5863

Ilustrasi Pisau (Sumber Google / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-J seorang pria berusia 30 tahun, tewas ditusuk dan dikeroyok di sebuah warung kawasan Perumahan Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/4/2017). Sebelum  tewas, J  warga Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang bermaksud ingin berbicara bisnis dengan rekannya di sebuah warung.


Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi yang ditemui di lokasi kejadian. J sempat berbicara dengan rekannya untuk membahas binis.  Namun, korban terlibat cek-cok yang berujung dikeroyok hingga tewas.

"J diduga merupakan korban pengeroyokan karena pada saat ditemukan ia masih hidup. Namun tewas diperjalanan menuju rumah sakit. Dia tewas karena kehabisan darah akibat luka tusuk," ujar Kompol Gunarko.


Hingga kini, petugas Polresta Tangerang masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. "Kami masih mengumpulkan keterangan," tutupnya.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie