Connect With Us

Keluarga Diana dapat santunan dari Jasa Raharja

Mohamad Romli | Minggu, 23 April 2017 | 15:30

Anderson Simatupang ayah dari Diana yang tewas, Minggu (23/4/2017). (TangerangNews@2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Diana Simatupang korban tabrakan maut yang terjadi di Jalur  Puncak, Bogor, Sabtu (22/4/2017) akan mendapatkan santunan dari Jasa Raharja. 

"Tadi orang dari Jasa Raharja sudah datang ke sini usai almarhumah dikuburkan," kata Alam, paman Diana TangerangNews.com, Minggu (23/4/2017).
Namun Alam tidak bisa menjelaskan berapa nominal yang akan diperoleh oleh korban."Masih diurus oleh Jasa Raharja cabang Banten. Tadi mereka datang  untuk survey lokasi rumah korban," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diana Simatupang  bersama calon suaminya Oktariansyah Purnama Putra menjadi korban dalam insiden tabrakan karambol di jalur puncak, Gadog, Bogor.

Anderson ayah Diana tidak terima jika alasan dengan alasan tabrakan karambol tersebut disebabkan oleh rem blong bus Pariwisata HS Transport. "Jika setiap kecelakaan selalu alasannya rem blong, tidak masuk akal," katanya.

Bahkan, dari penuturan Anderson, saat ia tiba di rumah sakit umum Ciawi, Bogor tadi malam, Sabtu (22/4/2017), ia langsung berusaha mencari sopir bus tersebut.

"Namun kata polisi sopir sudah diamankan, dan saya tidak diperbolehkan menemui sopir tersebut," katanya.

Anderson merasa aneh dengan alasan rem blong bus , karena menurutnya tidak mungkin bus bisa dinyatakan laik jalan kalau sampai rem blong. "Buat saya itu alasan yang dibuat-buat, masa mobil Pariwisata tidak terawat," ungkapnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat untuk Angkut 109 Ribu Calon Jemaah Haji

Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat untuk Angkut 109 Ribu Calon Jemaah Haji

Rabu, 8 Mei 2024 | 17:28

Sebanyak 14 unit pesawat disiapkan maskapai Garuda Indonesia selama musim haji 2024. Belasan armada tersebut akan mengangkut 109 ribu calon jemaah haji dari 9 embarkasi di Indonesia.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill