Connect With Us

Keluarga Diana dapat santunan dari Jasa Raharja

Mohamad Romli | Minggu, 23 April 2017 | 15:30

| Dibaca : 5895

Anderson Simatupang ayah dari Diana yang tewas, Minggu (23/4/2017). ([email protected] / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Diana Simatupang korban tabrakan maut yang terjadi di Jalur  Puncak, Bogor, Sabtu (22/4/2017) akan mendapatkan santunan dari Jasa Raharja. 

"Tadi orang dari Jasa Raharja sudah datang ke sini usai almarhumah dikuburkan," kata Alam, paman Diana TangerangNews.com, Minggu (23/4/2017).
Namun Alam tidak bisa menjelaskan berapa nominal yang akan diperoleh oleh korban."Masih diurus oleh Jasa Raharja cabang Banten. Tadi mereka datang  untuk survey lokasi rumah korban," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diana Simatupang  bersama calon suaminya Oktariansyah Purnama Putra menjadi korban dalam insiden tabrakan karambol di jalur puncak, Gadog, Bogor.

Anderson ayah Diana tidak terima jika alasan dengan alasan tabrakan karambol tersebut disebabkan oleh rem blong bus Pariwisata HS Transport. "Jika setiap kecelakaan selalu alasannya rem blong, tidak masuk akal," katanya.

Bahkan, dari penuturan Anderson, saat ia tiba di rumah sakit umum Ciawi, Bogor tadi malam, Sabtu (22/4/2017), ia langsung berusaha mencari sopir bus tersebut.

"Namun kata polisi sopir sudah diamankan, dan saya tidak diperbolehkan menemui sopir tersebut," katanya.

Anderson merasa aneh dengan alasan rem blong bus , karena menurutnya tidak mungkin bus bisa dinyatakan laik jalan kalau sampai rem blong. "Buat saya itu alasan yang dibuat-buat, masa mobil Pariwisata tidak terawat," ungkapnya.

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TANGSEL
Sembuhkan Ratusan Pasien COVID-19, Pentolan RLC Tangsel Raih Penghargaan

Sembuhkan Ratusan Pasien COVID-19, Pentolan RLC Tangsel Raih Penghargaan

Senin, 30 November 2020 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Kesehatan memberikan penghargaan bagi aktivis yang telah berjuang dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota termuda se-Provinsi Banten ini

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil