Connect With Us

Dor! Dor! Polisi Vs Begal Baku Tembak di Cikupa Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 24 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 49696

Salah satu pelaku kelompok diduga Begal di Cikupa, tewas tertembak oleh Aparat Polresta Tangerang, Senin (24/4/2017). ([email protected] / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Baku tembak terjadi antara empat pria  yang diduga sebagai kelompok begal motor dengan aparat Kepolisian di Jalan Raya Serang, Bojong, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (24/4/2017). Peristiwa tersebut terjadi di dekat Giant Bojong, Cikupa, sekitar pukul 14.00.

"Saya melihat ada satu pelaku tewas tertembak. Sementara polisi juga ada yang tertembak di bagian lengannya," kata Agus Suwiryo seorang saksi mata  yang mengaku melintas dilokasi tersebut kepada TangerangNews.com.

Pelaku diperkirakan sekitar empat orang. Salah seorang pelaku diantaranya diamuk massa.  "Tapi kemudian diamankan polisi," tambahnya.
Agus menyaksikan,  jasad pelaku yang tewas seusai saling tembak, dinaikkan ke dalam mobil bak terbuka. "Ada motor yang diamankan pihak kepolisian juga," pungkasnya.

motor

Salah satu Motor yang di kendarai Kelompok Diduga Begal di Cikupa diamankan oleh Aparat Polresta Tangerang.

Kasat Reskim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko membenarkan peristiwa tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. "Benar, tapi mohon silahkan konfirmasi ke Polsek Cikupa," singkatnya.

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi