Connect With Us

Dor! Dor! Polisi Vs Begal Baku Tembak di Cikupa Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 24 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 49381

Salah satu pelaku kelompok diduga Begal di Cikupa, tewas tertembak oleh Aparat Polresta Tangerang, Senin (24/4/2017). ([email protected] / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Baku tembak terjadi antara empat pria  yang diduga sebagai kelompok begal motor dengan aparat Kepolisian di Jalan Raya Serang, Bojong, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (24/4/2017). Peristiwa tersebut terjadi di dekat Giant Bojong, Cikupa, sekitar pukul 14.00.

"Saya melihat ada satu pelaku tewas tertembak. Sementara polisi juga ada yang tertembak di bagian lengannya," kata Agus Suwiryo seorang saksi mata  yang mengaku melintas dilokasi tersebut kepada TangerangNews.com.

Pelaku diperkirakan sekitar empat orang. Salah seorang pelaku diantaranya diamuk massa.  "Tapi kemudian diamankan polisi," tambahnya.
Agus menyaksikan,  jasad pelaku yang tewas seusai saling tembak, dinaikkan ke dalam mobil bak terbuka. "Ada motor yang diamankan pihak kepolisian juga," pungkasnya.

motor

Salah satu Motor yang di kendarai Kelompok Diduga Begal di Cikupa diamankan oleh Aparat Polresta Tangerang.

Kasat Reskim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko membenarkan peristiwa tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. "Benar, tapi mohon silahkan konfirmasi ke Polsek Cikupa," singkatnya.

BANTEN
Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Jumat, 15 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Supervisor PT Krakatau Steel ditangkap tim Densus 88 pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Perusahaan belum memecat karyawan tersebut lantaran masih menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous