Connect With Us

Dor! Dor! Polisi Vs Begal Baku Tembak di Cikupa Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 24 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 44434

Salah satu pelaku kelompok diduga Begal di Cikupa, tewas tertembak oleh Aparat Polresta Tangerang, Senin (24/4/2017). ([email protected] / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Baku tembak terjadi antara empat pria  yang diduga sebagai kelompok begal motor dengan aparat Kepolisian di Jalan Raya Serang, Bojong, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (24/4/2017). Peristiwa tersebut terjadi di dekat Giant Bojong, Cikupa, sekitar pukul 14.00.

"Saya melihat ada satu pelaku tewas tertembak. Sementara polisi juga ada yang tertembak di bagian lengannya," kata Agus Suwiryo seorang saksi mata  yang mengaku melintas dilokasi tersebut kepada TangerangNews.com.

Pelaku diperkirakan sekitar empat orang. Salah seorang pelaku diantaranya diamuk massa.  "Tapi kemudian diamankan polisi," tambahnya.
Agus menyaksikan,  jasad pelaku yang tewas seusai saling tembak, dinaikkan ke dalam mobil bak terbuka. "Ada motor yang diamankan pihak kepolisian juga," pungkasnya.

motor

Salah satu Motor yang di kendarai Kelompok Diduga Begal di Cikupa diamankan oleh Aparat Polresta Tangerang.

Kasat Reskim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko membenarkan peristiwa tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. "Benar, tapi mohon silahkan konfirmasi ke Polsek Cikupa," singkatnya.

TANGSEL
Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs