Connect With Us

5 Suara Letusan Senjata Api memekik di Cikupa Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 24 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 9105

Salah seorang petugas polisi berpakaian preman terkena serempet senjata api dari kawanan begal motor. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Warga disekitar lokasi kejadian baku tembak antara polisi dengan kelompok yang diduga begal motor, mendengar suara lima kali letusan senjata api. Warga yang saat berada di  di dekat Giant Bojong, Jalan Raya Serang, Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (24/4/2017) terkejut.


"Kaget saya, saya mendengar ada lima kali letusan senjata api, ada yang tertembak," ujar Agus Suwiryo kepada TangerangNews.com. Dia mengatakan, begitu mendengar suara letusan. Dirinya melihat polisi yang sedang mengendarai sepeda motor mengejar empat pria  yang juga mengendarai sepeda motor.  Empat pria tersebut berboncengan menggunakan dua sepeda motor.

"Sepertinya dari arah Balaraja. Saat dekat Giant baru terjadi baku tembak," tambahnya. Saat baku tembak tersebut , satu pelaku tewas ditempat karena diduga timah panas bersarang di tubuhnya. Sementara satu orang lainnya sempat diamuk massa.

"Polisi juga ada yang tertembak dibagian lengan, dua orang lainnya berhasil kabur," ujarnya. Dalam peristiwa tersebut, aparat kepolisian juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Vario berwarna hitam yang plat nomornya tak jelas.

"Sepertinya plat nomornya asal  Lampung," pungkasnya.

TANGSEL
Maling Sepeda Motor Kembali Beraksi di Pondok Benda, Sebulan 2 Kejadian

Maling Sepeda Motor Kembali Beraksi di Pondok Benda, Sebulan 2 Kejadian

Kamis, 27 Februari 2020 | 00:09

TANGERANGNEWS.com-Eki Doni, warga di Jalan Arjuna RT 02/08 No.12, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, menjadi korban pencurian sepeda motor

OPINI
Mendambakan Keadilan Sosial

Mendambakan Keadilan Sosial

Rabu, 26 Februari 2020 | 21:41

TANGERANGNEWS.com-OLEH: Jaya Suprana

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt