Connect With Us

5 Suara Letusan Senjata Api memekik di Cikupa Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 24 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 9061

Salah seorang petugas polisi berpakaian preman terkena serempet senjata api dari kawanan begal motor. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Warga disekitar lokasi kejadian baku tembak antara polisi dengan kelompok yang diduga begal motor, mendengar suara lima kali letusan senjata api. Warga yang saat berada di  di dekat Giant Bojong, Jalan Raya Serang, Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (24/4/2017) terkejut.


"Kaget saya, saya mendengar ada lima kali letusan senjata api, ada yang tertembak," ujar Agus Suwiryo kepada TangerangNews.com. Dia mengatakan, begitu mendengar suara letusan. Dirinya melihat polisi yang sedang mengendarai sepeda motor mengejar empat pria  yang juga mengendarai sepeda motor.  Empat pria tersebut berboncengan menggunakan dua sepeda motor.

"Sepertinya dari arah Balaraja. Saat dekat Giant baru terjadi baku tembak," tambahnya. Saat baku tembak tersebut , satu pelaku tewas ditempat karena diduga timah panas bersarang di tubuhnya. Sementara satu orang lainnya sempat diamuk massa.

"Polisi juga ada yang tertembak dibagian lengan, dua orang lainnya berhasil kabur," ujarnya. Dalam peristiwa tersebut, aparat kepolisian juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Vario berwarna hitam yang plat nomornya tak jelas.

"Sepertinya plat nomornya asal  Lampung," pungkasnya.

NASIONAL
Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Kamis, 14 November 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-DPR-RI menyambut baik rencana Pemerintah mengajukan Rancangan Undang-Undang (UU) Omnibus Law tentang Cipta

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Kamis, 14 November 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com—Bisnis personal shopper atau pelaku jasa titip (jastip) ilegal kian menjamur belakangan ini. Bahkan pelaku jastip terang-terangan menawarkan jasanya melalui media sosial.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous