Connect With Us

5 Suara Letusan Senjata Api memekik di Cikupa Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 24 April 2017 | 16:00

| Dibaca : 9134

Salah seorang petugas polisi berpakaian preman terkena serempet senjata api dari kawanan begal motor. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Warga disekitar lokasi kejadian baku tembak antara polisi dengan kelompok yang diduga begal motor, mendengar suara lima kali letusan senjata api. Warga yang saat berada di  di dekat Giant Bojong, Jalan Raya Serang, Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (24/4/2017) terkejut.


"Kaget saya, saya mendengar ada lima kali letusan senjata api, ada yang tertembak," ujar Agus Suwiryo kepada TangerangNews.com. Dia mengatakan, begitu mendengar suara letusan. Dirinya melihat polisi yang sedang mengendarai sepeda motor mengejar empat pria  yang juga mengendarai sepeda motor.  Empat pria tersebut berboncengan menggunakan dua sepeda motor.

"Sepertinya dari arah Balaraja. Saat dekat Giant baru terjadi baku tembak," tambahnya. Saat baku tembak tersebut , satu pelaku tewas ditempat karena diduga timah panas bersarang di tubuhnya. Sementara satu orang lainnya sempat diamuk massa.

"Polisi juga ada yang tertembak dibagian lengan, dua orang lainnya berhasil kabur," ujarnya. Dalam peristiwa tersebut, aparat kepolisian juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Vario berwarna hitam yang plat nomornya tak jelas.

"Sepertinya plat nomornya asal  Lampung," pungkasnya.

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

TANGSEL
Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Rabu, 8 Juli 2020 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang telah memasuki tahun keenamnya berdiri, PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) telah membuktikan kinerjanya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi