Connect With Us

Pujian & Doa untuk Si Cantik Diana

Muhamad Heru | Senin, 24 April 2017 | 19:00

Diana Simatupang semasa hidup. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Diana Simatupang (24) seorang gadis cantik yang menjadi korban kecelakaan maut di tanjakan Selarong, Jalan Raya Puncak, Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017)  lalu, rupanya memiliki banyak teman.

Ketika mengetahui Diana tewas bersama kekasihnya Oktariansyah Purnama Putra (26). Sejumlah sahabatnya, ikut bersedih. Mereka mendoakan, agar Diana mendapat tempat terbaik di Surga bersama jodohnya.

Salah satu teman SMP-nya, yakni Pity Arini dalam akun Facebook-nya memanjatkan doa untuk Diana yang merupakan Alumni di SMPN 20 Tangerang. Dia mendoakan agar diakhiran nanti, Tuhan memberikan tempat terbaik untuk sahabatnya itu, bersama sang kekasih.
Pity adalah teman kecil Diana. Terakhir kali dia bertemu korban, saat Pity menikah. 

Doa untuk Diana

 


"Temen dari kecil, dari masih belum sekolah, masih ingusan sampe sekolah bareng sampe SMP dan terakhir ketemu kamu pas aku nikah..Selamat jalan Diana Simatupang semoga kamu dapat tempat terbaik di surga sana bersama jodoh dunia akhiratmu dan semua amal baikmu di terima di sisi allah swt... Amiinnn... Bagi temen2 SMPN 20 Tangerang bagi yang kenal mohon doa nya untuk Diana.." tulis Pity.

 

Sedangkan Andien Oktafia, teman Diana pun turut mengucapkan doa untuk sahabatnya itu.

"Innalillahiwainaillaihi rojiun selamat jalan teman Diana Simatupang semoga amal ibadahmu diterima disisi allah & keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran ketabahan Amin."

Doa untuk Diana

Diketahui sebelumnya, dua insan ini menjadi korban kecelakaan. Diana yang merupakan lulusan SMA Nusantara 1,  Perumanas Jalan Beringin, Kota Tangerang sejatinya akan menikah pada bulan depan dengan Okta.

Bahkan, Okta sudah membelikan mas kawin untuk Diana. Namun, belum sampai diserahkan mas kawin berupa gelang senilai Rp3 juta itu, keduanya tewas. Keduanya adalah dua dari empat korban tewas dalam musibah  kecelakaan rem blong bus di Puncak, Bogor.  Diana merupakan warga Perumahan Griya Cisauk Serpong RT 1/8, Blok AB No. 1 Kelurahan Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

 

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill