Connect With Us

Brigadir Nofrizal yang ditembak Begal Motor di Cikupa dilarikan ke RS

Mohamad Romli | Senin, 24 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 10280

Brigadir Nofrizal Dwi P mengalami luka tembak dibagian lengan dan punggung setelah sempat saling baku tembak dengan pelaku begal. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

 
TANGERANGNEWS.com-Baku tembak antara aparat Polisi dengan pelaku begal mengakibatkan Buser Polsek Cikupa, Brigadir Nofrizal Dwi P mengalami luka tembak dibagian lengan dan punggung.  Namun, polisi berhasil meringkus seorang pelaku yang membawa hasil berupa sepeda motor Honda Vario warna merah hitam dengan nomor polisi B-3370-CBX.


Kasat Reskim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko mengatakan,  peristiwa tersebut terjadi  di Jalan Raya Serang, Km 17, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (24/4/2017)."Dalam insiden tersebut, anggota Buser Polsek Cikupa, yakni Brigadir Nofrizal Dwi P mengalami luka tembak dibagian lengan dan punggung. Karena terlibat baku tembak dengan satu dari empat pelaku," katanya.

Gunarko mengatakan,  identitas pelaku yang tewas berinisial SB (31), sesuai dengan kartu identitasnya, dia adalah warga Lampung Timur."Satu pelaku lainnya yang berhasil diamankan berinisial  RBS (25), sesuai dengan kartu identitasnya juga tercatat sebagai warga Lampung Timur," tuturnya.

Polisi juga mengamankan barang beberapa barang bukti. Diantaranya satu pisau beserta sarungnya. Dua kunci letter T, enam mata kunci letter T, satu senjata api rakitan beserta lima peluru. Satu pisau cutter, satu  sepeda motor Honda Beat warna putih merah dengan nomor polisi BE-4771-AO yang digunakan pelaku. Selain itu, satu sepeda motor Honda Vario warna merah hitam dengan nomor polisi B-3370-CBX yang hendak dicuri pelaku.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelaku berjumlah empat orang. Namun dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Sementara Brigadir Nofrizal Dwi P sampai Senin malam masih dirawat di RS Ciputra, Cikupa, Kabupaten Tangerang. "Sudah dilarikan ke RS," ujarnya.

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile