Connect With Us

Identitas Mayat Berbaju Kotak-kotak di Pagedangan Terungkap

Mohamad Romli | Selasa, 25 April 2017 | 19:00

| Dibaca : 7270

Warga Kampung Rancahur RT 01/03, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan ditemukannya tengkorak yang masih lengkap mengenakan baju utuh, Sabtu (22/4/2017) pagi. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Identitas tengkorak manusia yang sempat menggegerkan warga kecamatan Pagedangan beberapa waktu yang lalu berhasil terungkap. Tengkorak tersebut adalah Samin (50) yang tercatat masih warga setempat.

Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevtiansyah mengatakan terungkapnya identitas dari temuan tengkorak tersebut karena saat pihaknya melakukan olah TKP ada warga yang mengenali pakaian yang masih melekat pada tengkorak manusia tersebut.

"Identitas temuan tengkorak tersebut Samin (50), warga Kampung Rancahur RT 01/03, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan," kata AKP Army Sevtiansyah, Selasa (25/4/2017).

Lanjut AKP Army, Istri korban, Arsamah yang datang bersama kedua anaknya ke Polsek Pagedangan memberikan keterangan bahwa korban menghilang sejak dua bulan yang lalu. Saat itu korban berpamitan untuk mengunjungi salah satu keluarganya yang masih satu desa yang sama, namun korban menghilang dan tak pernah ada kabar.

Masih kata AKP Army, pihaknya sudah menempuh tindakan sesuai prosedur, yaitu melakukan visum di rumah sakit dan juga mendengarkan keterangan dari para saksi.

“Kami juga menggali keterangan dari keluarga korban apakah saat sebelum korban menghilang ada masalah, jawaban dari keluarga korban, korban tidak punya masalah maupun musuh," terangnya.

Setelah menempuh semua proses tersebut, tambah AKP Army, pihaknya meminta keluarga korban untuk membuat surat pernyataan.

"Jenazah korban tadi, Kamis (22/4/2017) siang, sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Dampak COVID-19, Musda Golkar Kota Tangerang Diundur

Dampak COVID-19, Musda Golkar Kota Tangerang Diundur

Sabtu, 4 April 2020 | 10:46

TANGERANGNEWS.com–Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Tangerang yang akan digelar pada 8 April 2020 diundur.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile