Connect With Us

PKB Mulai Survei Calon Bupati Tangerang di Pilkada 2018

Mohamad Romli | Rabu, 26 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 3577

Siti Masripah, anggota Komisi 9 DPR RI dari fraksi PKB, Rabu (26/4/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tahapan Pilkada Kabupaten Tangerang akan mulai digelar Agustus 2017, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pun sudah mulai melakukan survei untuk menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung di Pilkada Kabupaten Tangerang tahun 2018 mendatang.

"Hari ini kami sudah melakukan survey, nanti kita buka hasil survey tersebut pada waktunya," kata Siti Masripah, anggota Komisi 9 DPR RI dari fraksi PKB, Rabu (26/4/2017).

Ditanya soal dukungan terhadap petahana, Masripah mengatakan PKB akan melakukan evaluasi terlebih dahulu terhadap kinerja Bupati Tangerang saat ini, A. Zaki Iskandar.

"Jika nanti masih bagus dan tidak ada kader yang memiliki kemampuan dan elektabilitas serta kecerdasan untuk membangun Kabupaten Tangerang seperti beliau (A. Zaki Iskandar), mungkin kami akan tetap mendukung," tambahnya.

Namun pihaknya juga memberikan kesempatan kepada kader PKB jika ada yang akan berkontestasi di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 mendatang.

"Kami memberikan kepercayaan kepada kader-kader di Kabupaten Tangerang untuk turut berkontestasi selama memang memiliki kemampuan, elektabilitas dan popularitas yang bagus serta didukung oleh rakyat," ujarnya.

Masripah juga mengaku belum mengantongi nama-nama calon dari internal partainya, selain itu, PKB juga membuka diri kepada pihak-pihak yang ingin mendapatkan dukungan PKB.

"PKB juga membuka diri untuk orang-orang yang ingin diusung," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
DPC PDIP Kabupaten Tangerang Bangun Kantor Rp4 Miliar

DPC PDIP Kabupaten Tangerang Bangun Kantor Rp4 Miliar

Senin, 23 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Menambah kantor sekretariatnya di Jalan Pemda

TANGSEL
Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Senin, 23 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Ajang perlombaan burung berkicau bernama Airin Cup 2 yang berlangsung di lapangan Telkom BSD, Minggu (22/4/2018)

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim