Connect With Us

PKB Mulai Survei Calon Bupati Tangerang di Pilkada 2018

Mohamad Romli | Rabu, 26 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 2641

Siti Masripah, anggota Komisi 9 DPR RI dari fraksi PKB, Rabu (26/4/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tahapan Pilkada Kabupaten Tangerang akan mulai digelar Agustus 2017, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pun sudah mulai melakukan survei untuk menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung di Pilkada Kabupaten Tangerang tahun 2018 mendatang.

"Hari ini kami sudah melakukan survey, nanti kita buka hasil survey tersebut pada waktunya," kata Siti Masripah, anggota Komisi 9 DPR RI dari fraksi PKB, Rabu (26/4/2017).

Ditanya soal dukungan terhadap petahana, Masripah mengatakan PKB akan melakukan evaluasi terlebih dahulu terhadap kinerja Bupati Tangerang saat ini, A. Zaki Iskandar.

"Jika nanti masih bagus dan tidak ada kader yang memiliki kemampuan dan elektabilitas serta kecerdasan untuk membangun Kabupaten Tangerang seperti beliau (A. Zaki Iskandar), mungkin kami akan tetap mendukung," tambahnya.

Namun pihaknya juga memberikan kesempatan kepada kader PKB jika ada yang akan berkontestasi di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 mendatang.

"Kami memberikan kepercayaan kepada kader-kader di Kabupaten Tangerang untuk turut berkontestasi selama memang memiliki kemampuan, elektabilitas dan popularitas yang bagus serta didukung oleh rakyat," ujarnya.

Masripah juga mengaku belum mengantongi nama-nama calon dari internal partainya, selain itu, PKB juga membuka diri kepada pihak-pihak yang ingin mendapatkan dukungan PKB.

"PKB juga membuka diri untuk orang-orang yang ingin diusung," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 12 desa yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang, pelaku judi suara maupun politik uang dipastikan akan kehilangan ruang geraknya. Pasalnya aparat kepolisian dari Polresta

TANGSEL
Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji asal Tangsel yang akan diberangkatkan ke tanah suci mencapai 1.229 orang. Dari angka itu, diperoleh informasi berdasarkan usia tentang calon jamaah termuda serta paling tua.

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson