Connect With Us

PKB Mulai Survei Calon Bupati Tangerang di Pilkada 2018

Mohamad Romli | Rabu, 26 April 2017 | 18:00

| Dibaca : 3249

Siti Masripah, anggota Komisi 9 DPR RI dari fraksi PKB, Rabu (26/4/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tahapan Pilkada Kabupaten Tangerang akan mulai digelar Agustus 2017, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pun sudah mulai melakukan survei untuk menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung di Pilkada Kabupaten Tangerang tahun 2018 mendatang.

"Hari ini kami sudah melakukan survey, nanti kita buka hasil survey tersebut pada waktunya," kata Siti Masripah, anggota Komisi 9 DPR RI dari fraksi PKB, Rabu (26/4/2017).

Ditanya soal dukungan terhadap petahana, Masripah mengatakan PKB akan melakukan evaluasi terlebih dahulu terhadap kinerja Bupati Tangerang saat ini, A. Zaki Iskandar.

"Jika nanti masih bagus dan tidak ada kader yang memiliki kemampuan dan elektabilitas serta kecerdasan untuk membangun Kabupaten Tangerang seperti beliau (A. Zaki Iskandar), mungkin kami akan tetap mendukung," tambahnya.

Namun pihaknya juga memberikan kesempatan kepada kader PKB jika ada yang akan berkontestasi di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 mendatang.

"Kami memberikan kepercayaan kepada kader-kader di Kabupaten Tangerang untuk turut berkontestasi selama memang memiliki kemampuan, elektabilitas dan popularitas yang bagus serta didukung oleh rakyat," ujarnya.

Masripah juga mengaku belum mengantongi nama-nama calon dari internal partainya, selain itu, PKB juga membuka diri kepada pihak-pihak yang ingin mendapatkan dukungan PKB.

"PKB juga membuka diri untuk orang-orang yang ingin diusung," pungkasnya.

MANCANEGARA
Nekat, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Lapangan Golf

Nekat, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Lapangan Golf

Minggu, 24 September 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kepolisian membekuk pasangan kekasih yang kedapatan sedang berhubungan seks di Lapangan Golf.

WISATA
Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Minggu, 27 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya, menikmati berbagai sajian kuliner dari berbagai penjuru Nusantara bahkan mancanegara bukan lah sesuatu hal yang sulit. Pasalnya beragam pusat kuliner mewah dan lengkap banyak dibangun para pen

BANDARA
Kawasan Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Semerawut

Kawasan Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Semerawut

Minggu, 24 September 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sejak tidak lagi dibuka secara umum, kawasan Pintu M1 di Neglasari, Kota Tangerang yang menjadi akses ke Bandara Soekarno-Hatta dari Tangerang, kini menjadi semerawut.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie