Connect With Us

Apes, pelaku kempes ban di Legok saat masuk ke mobil ketahuan istri

Rangga Agung Zuliansyah, Yudi Adiyatna | Sabtu, 29 April 2017 | 12:00

Pelaku modus kempes ban bernasib sial karena ketahuan istri korban saat mengambil tas di dalam mobil. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Salah satu pelaku perampasan modus kempes ban dikeroyok massa setelah gagal melakuan aksinya di Jalan Raya Legok, Kampung Anggris, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/4/2017). Sebab, saat dia masuk ke dalam mobil ketahuan istri korban.


Berdasarkan informasi, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini beraksi bersama tiga rekannya menggunakan sepeda motor sekitar pukul 11.16 WIB. Diduga aksi mereka sudah terencana. Mereka terlebih dahulu menggembosi ban mobil milik korban yang sudah menjadi target.


Saat pemilik mobil keluar untuk menambal ban di sisi Jalan Raya Legok. Para pelaku langsung beraksi untuk mencuri barang-barang yang ada di dalam mobil. Namun ternyata di dalam mobil ada istri korban. Dia pun berteriak saat tasnya hendak dirampas. “Sempat terjadi tarik-tarikan tas antara korban dengan pelaku,” kata saksi, Kumkum.

Warga sekitar yang melihat aksi pencurian itu langsung berusaha menangkap pelaku. Tiga pelaku berhasil kabur dari kejaran warga, sedangkan salah satunya  tertangkap. Pelaku langsung dikeroyok dan ditelanjangi oleh warga yang emosi.


 “Pelaku ngakunya anak Curug. Sama warga dibawa ke Polsek Kelapa Dua,” jelas Kumkum. Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmawijaya membenarkan adanya aksi pelaku perampasan yang ditangkap warga tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek dan tengah dalam pemeriksaan.


“Kita belum tahu data dan kronologisnya, masih diperiksa,” ujarnya.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill