Connect With Us

Ini Identitas Korban kecelakaan di Tigaraksa Tangerang

Mohamad Romli | Sabtu, 29 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 35634

Peristiwa tabrakan maut terjadi antara angkot jurusan Cimone-Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dengan sepeda motor di Jalan Raya Lingkar Pemda Tigaraksa Blok AF, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/4/2017) (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)


TANGERANGNEWS.com-Petugas Polresta Tangerang telah melakukan olah tempat kejadian perkara sekitar pukul 08.00 WIB atas peristiwa tabrakan maut, antara angkot dan sepeda motor, Sabtu (29/4/2017).


Diketahui sang pengendara motor Honda CBR berinisial H siswa SMP Al-Fatih , Citra Raya, Cikupa  kelas II yang masih berusia 13 tahun.
Saat itu korban tengah memboceng F yang hingga kini masih dalam perawatan di RSIA Harapan Mulia, Tigaraksa karena menderita luka-luka.

"Korban meninggal H adalah warga  Perumahan Hujau Lestari Peusar, Cikupa," ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi.
Sedangkan, sang sopir angkot jurusan Cimone-Tigaraksa berinisial AS, yang masih berusia 23 tahun. AS diketahui warga  Cikoneng, Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Informasi yang didapat, ketika itu  angkot sedang saling salip dengan sesama angkot lain. Namun, di sisi lain, H juga sedang memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi.  Sehingga ketika saat sedang menyalip, posisi angkot berhadap-hadapan dengan CBR.


Kecelakaan pun tak dapat dihindari. Sebab, posisi jalan juga sempit. Diketahui, tabrakan tersebut terjadi antara angkot dengan nomor polisi B 1163 CUX dengan motor Honda CBR dengan nomor polisi B 6901 GWB.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)