Connect With Us

Ini Identitas Korban kecelakaan di Tigaraksa Tangerang

Mohamad Romli | Sabtu, 29 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 39482

Peristiwa tabrakan maut terjadi antara angkot jurusan Cimone-Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dengan sepeda motor di Jalan Raya Lingkar Pemda Tigaraksa Blok AF, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/4/2017) (@tangerangnews 2017 / Romly Revolvere)


TANGERANGNEWS.com-Petugas Polresta Tangerang telah melakukan olah tempat kejadian perkara sekitar pukul 08.00 WIB atas peristiwa tabrakan maut, antara angkot dan sepeda motor, Sabtu (29/4/2017).


Diketahui sang pengendara motor Honda CBR berinisial H siswa SMP Al-Fatih , Citra Raya, Cikupa  kelas II yang masih berusia 13 tahun.
Saat itu korban tengah memboceng F yang hingga kini masih dalam perawatan di RSIA Harapan Mulia, Tigaraksa karena menderita luka-luka.

"Korban meninggal H adalah warga  Perumahan Hujau Lestari Peusar, Cikupa," ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi.
Sedangkan, sang sopir angkot jurusan Cimone-Tigaraksa berinisial AS, yang masih berusia 23 tahun. AS diketahui warga  Cikoneng, Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Informasi yang didapat, ketika itu  angkot sedang saling salip dengan sesama angkot lain. Namun, di sisi lain, H juga sedang memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi.  Sehingga ketika saat sedang menyalip, posisi angkot berhadap-hadapan dengan CBR.


Kecelakaan pun tak dapat dihindari. Sebab, posisi jalan juga sempit. Diketahui, tabrakan tersebut terjadi antara angkot dengan nomor polisi B 1163 CUX dengan motor Honda CBR dengan nomor polisi B 6901 GWB.

TANGSEL
HUT RI, Dinkes Tangsel Sosialisasikan Pentingnya 1.000 Hari Pertama Balita

HUT RI, Dinkes Tangsel Sosialisasikan Pentingnya 1.000 Hari Pertama Balita

Senin, 19 Agustus 2019 | 11:16

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama warga yang tergabung dalam Paguyuban Plataran Indah

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt